Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mihir mengatakan hari besar untuk kita semua, terutama bagi Raman. Ishita bilang aku akan pergi salon dan sepenuhnya siap, karena saya m istri kepala Asia. Dia bertanya Raman apa yang harus dipakai dan mengatakan pilihan. Raman memegang kepalanya. Dia meminta Raman mengatakan. Dia mengatakan apa yang akan Anda ambil untuk menutup mulut Anda, saya sedang menjadi kepala Asia, mengapa Anda menjadi bahagia dan meminta Mihir untuk melakukan pekerjaan, ia tidak mengundang dia untuk memiliki permen. Raman pergi ke kamar. Ishita tersenyum dan Mrs. Bhalla melihat air mata persembunyiannya. Ishita meminta Mr. Bhalla untuk memilih Ruhi, dan dia akan pergi klinik, tapi kemudian pergi ke salon. Mihir meminta mereka untuk datang tepat waktu.

Raman berpikir tentang kata-kata Ishita tentang kode berpakaian partai dan berpikir di FB tentang Raman berbicara dengan Ashok. Ashok mengatakan Shagun memanggilnya dan meminta dia untuk memakai kode warna hitam. Ashok meminta Sarika untuk siap dan memberitahu di pesta bagaimana Romi menipunya dan Raman mendukung dia. Sarika mengatakan saya minta maaf, saya tidak 'perlu kertas ini sekarang. Romi telah memutuskan untuk memberikan nama kepada bayi. Ashok terkejut. Dia mengatakan cukup bagi saya, saya m konten sekarang, saya tidak ingin apa-apa lagi terjadi, dan Anda benar, saya harus mendapatkan keadilan dan saya akan mendapatkannya. Dia pergi.

Ashok mengatakan sialan ... wahts butuhkan untuk Romi untuk melakukan keadilan, saya tidak akan membiarkan Romi melakukan hal ini. Ishita berkat Sarika. Sarika bilang aku sedang melakukan ini untuk Anda, Anda mengatakan Romi akan memberikan bayi namanya, bahkan Romi mengatakan kepada saya. Ishita mengatakan kita akan menjaga janji kami, Romi datang di pesta di malam. Sarika bilang aku tidak akan masuk ke dalam, saya akan berdiri di luar, yang besar untuk Raman, saya tidak ingin sesuatu terjadi. Ishita mengatakan Anda adalah seorang gadis yang sangat baik dan saya yakin Anda akan menjadi ibu yang baik Sarika mengatakan hal itu terjadi karena Anda dan Abimanyu, yang menyelamatkan saya dan ibuku. Mani mengatakan sebagian besar menyambut, terima kasih. Ishita memeluk Sarika. Mani mengatakan mari kita pergi. Ishita tersenyum dan ingin Raman untuk mendapatkan kebahagiaan dunia.

Raman mengatakan saya tidak bisa bahagia, saya menikah selama Ruhi, dan tidak memiliki hubungan dengan Ishita, itu tidak masalah bagi saya. Dia melihat undangan acara dan mengatakan tidak Ashok, tidak ada Ishita dan tidak ada Mani, saya akan menunjukkan kepada mereka tempat mereka. Ashok istirahat gelas anggur dan mengatakan Suraj yang Raman akan terbang pada langit ketujuh hari ini, aku tidak akan pergi di partai. Suraj mengatakan akan Anda menunjukkan kepada dunia Anda gagal. Ashok mengatakan mengapa pergi sekarang, bertepuk tangan untuknya, pesta untuk menghormatinya, Sarika tidak datang, apa yang harus dilakukan sekarang. Suraj mengatakan jika tidak Sarika, harus ada beberapa saraf lemah di dalam Dia, berpikir. Ashok tersenyum.

Ishita berasal dari ruang tamu dan bertanya tentang Raman. Simmi mengatakan ia meninggalkan, yang fungsinya, kita punya terlambat karena Anda. Ishita marah. Ibu Bhalla meminta dia untuk datang dengan mereka. Simmi tetap untuk Ananya dan mengatakan dia akan datang dengan Romi. Suraj meminta Ashok whats rencananya untuk menunjukkan bawah Raman. Ashok mengatakan aku harus pergi di partai, saya akan pergi ke sana untuk menjadi bagian dari kebahagiaan Raman, jika tidak Sarika, ada satu lagi link yang lemah, Romi Bhalla, saya akan menggunakan dia, aku memiliki kunci untuk memecahkan Romi.

Raman tiba di partai dalam setelan putih dan disambut. Dia melihat Mani juga dalam setelan putih dan mengatakan tidak bisa kita duduk di tempat lain. Pria itu mengatakan pusatnya perhatian, ini adalah baik, tempat yang sempurna. Mani meminta Raman, tidak Ishita tidak datang dengan Anda. Raman mengatakan Anda tidak berpikir pertanyaan yang salah nya, dia lebih dengan Anda, saya harus meminta izin Anda untuk bertemu dengannya. Mani mengatakan tidak tahu apa yang terjadi padanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367