Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok mengatakan Parmeet untuk membuktikan kepada mereka bahwa ia bekerja untuk mereka. Dia mengatakan memanggil Simmi dan memintanya untuk berbicara dengan Romi, saya ingin Romi datang di indra. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Suraj yang Parmeet akan melakukan pekerjaan kami dan Simmi akan melakukan seperti Parmeet mengatakan. Hal ini akan merusak citra Raman ini. Ashok mengatakan Suraj yang Parmeet akan menggunakan pesonanya pada Simmi, dan Simmi akan membuat Romi berbicara melawan Sarika. Simmi berbicara kepada Parmeet di telepon dan mengatakan ini akan menjadi salah, percayalah, aku tidak akan membiarkan ini terjadi, Anda berpikir begitu banyak untuk keluarga saya, saya akan berbicara dengan Romi. 

Dia mengatakan Romi bagaimana dia bisa memberikan nama kepada anak Sarika ini. Romi bertanya bagaimana dia mengetahui hal ini. Dia mengatakan pertama meminta orang tua, dan Raman sebelum melakukan hal ini. Dia mengatakan suatu hari Anda akan menikah, apa yang akan Anda katakan kepada mereka, bahwa Anda memiliki anak, meninggalkan ini untuk Abimanyu, tidak masuk ke dalam ini. Ishita dan Bhalla orang tua dapat datang dalam partai. Mereka suka pesta. Ishita melihat Raman dan tersenyum. Sebelum dia bisa melanjutkan, Mani datang padanya.

Dia bertanya bagaimana apakah dia datang sekarang, ia mengharapkan untuk datang dengan Raman. Dia bilang dia pergi ke salon, jadi Raman datang sebelum dan saya datang bersama keluarga. Dia mengatakan baik-baik saja, saya bertanya hal yang kecil dan Anda memberi saya penjelasan. Mereka tertawa. Raman memandang mereka. Mani pujian dan dia mengucapkan terima kasih. Mani mengatakan tempat Anda tidak ada di sini, tapi ada. Dia bilang aku tahu, tapi aku ingin tahu adalah Ashok menciptakan setiap adegan. Dia mengatakan semacam keluar, Ashok tidak akan datang ke sini, karena kami hancur rencananya. Dia bilang aku tahu dia sangat baik, dia bisa menyerang, Aku m tegang, dan di mana Romi dan Sarika.

Romi mengatakan Simmi bahwa ia berjanji Sarika dan Ishita bahwa ia akan memberikan nama kepada anak. Simmi mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Romi mengatakan memberitahu saya, apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan lari. Romi mengatakan apa? Simmi mengatakan ya, lari sampai semua ini akan dipecahkan, datang kembali ketika semuanya akan baik-baik saja, tidak memberitahu siapa pun. Dia mengatakan dan Sarika? Dia menampar dia dan mengatakan tidak mengambil namanya, menyelamatkan diri, mengambil uang ini, dan hanya menjalankan. Romi tampak pada. Sarika datang dalam partai dan mencari Romi. Dia mengatakan semua orang di sini, di mana Romi, saya pikir saya akan mengambil tanda-Nya di atas kertas, tapi aku harus pergi sekarang, karena Ishita dapat memiliki masalah karena aku.

Ashok datang dan meminta S Bhalla bagaimana Anda, mengapa Anda sendirian, mana Romi, dia tidak datang untuk mendukung Anda. Dia mengatakan dia mungkin berada di jalan. Ashok mengatakan Anda yakin, tidak bisa Anda lihat ketika orang kaya menipu, Romi adalah seperti saya, saya yakin ia telah menjalankan, bahkan aku akan melakukan ini. Dia mengatakan untungnya Anda tidak di tempatnya. Dia mengatakan tapi di mana kau, lihat itu keluarga Bhalla dan whats nama Anda dan nama anak Anda, Ishita besar, dia tertipu Anda. Sarika kata Romi akan datang. Dia mengatakan benar-benar, baik-baik saja, ccall dia dan bertanya di mana dia. Ashok tersenyum. Sarika panggilan Romi dan dia dalam perjalanan mengemudi.

Dia melihat panggilan Sarika dan melempar telepon. Ashok mengatakan Anda terlihat sedih, aku m merasa buruk bagi Anda, jadi saya datang, waktu masih, itu bisa terlambat juga, sebagai keluarga Bhalla bisa berpura-pura menjadi baik, tetapi hati mereka hitam, Romi, Parmeet, Raman dan Ishita yang juara untuk menipu orang lain, jadi pikirkan tentang diri Anda dan anak Anda. Sarika panggilan Romi lagi. minuman Ashok dan tersenyum. Romi teriritasi dan melihat telepon. Dia bangs ke dalam truk.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 369
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 368