Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang menjadi khawatir untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan mana Raman. Mr. Bhalla mengatakan tidak tahu. Romi mengatakan Aku akan melihatnya. Mr. Bhalla mengatakan tidak perlu, ini semua adalah karena Anda, Anda selalu memberi kami ketegangan, sekarang cadangan kami, kami akan mengelola. Mani membawa Raman dan Ishita ke lokasi bangunan. Mani menghentikan mobil dan mengatakan datang, kami sampai. Mereka mendapatkan Raman keluar dari mobil. Raman marah. Ishita bilang aku minta maaf Mani, jika ada yang melihat, tidak akan terlihat bagus, saya akan membawanya. Dia meminta Raman untuk datang dan membawanya. Raman mengatakan tinggalkan aku, aku tidak perlu Anda dan berjalan sendiri. Dia masih memegang dia. Mani terlihat pada. Raman berjalan di dalam rumah dalam keadaan mabuk mengejutkan semua orang.

Romi dan Mr. Bhalla menahannya. Mereka membawanya ke kamar. Simmi bilang aku akan mendapatkan air. Ibu Bhalla bertanya di mana kau mendapatkan dia. Ishita kata di jalan, di dekat pohon. Ibu Bhalla menangis. Ishita menenangkan dan mengatakan saya tidak tahu whats masalah, dia berjanji dia tidak akan khawatir, saya tahu masalah Romi adalah di sana, tapi dia tahu untuk menyelesaikannya, maka apa. Dia mengatakan apa yang menyakiti hati Raman ini begitu banyak. Ibu Bhalla mengatakan saya merasa Romi tidak bertanggung jawab untuk ini, hal lainnya, hatinya sangat terluka, sesuatu yang yang menyakiti hatinya dan ia tidak dapat mengatakan siapa pun, dan bantalan saja.

Dia bilang aku tahu anak saya, ketika hatinya terluka, ia melakukan hal ini. Ishita mengatakan apa yang bisa itu. Dia mengatakan dia mengerti di pagi, ketika dia menelepon mekanik AC, saya ingin memberitahu Anda bantal basah memiliki air mata Raman, tapi kebocoran AC, itu terjadi sebelum saat Shagun meninggalkan dia dan anak-anak akan, ketika keluarganya melanggar. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan ia digunakan untuk menyembunyikan rasa sakitnya sepanjang hari dan air mata di malam hari digunakan untuk membasahi bantal, dia menangis seperti ini di Shagun ini waktu dan bahkan hari ini, tidak tahu di mana dia terluka lagi. Ishita meminta dia untuk tidak menangis, kita harus memecahkan masalahnya, kita tidak bisa menangis, kita harus mendukung dia, tapi kita harus tahu apa adalah hal yang mengganggu dia begitu banyak.

Ishita datang di dalam ruangan dan melihat Romi mengambil mantel dan sepatu Raman. Dia melihat Raman tidur. Dil Kahin rukta nahi .................. .plays ................ Dia membuat kepalanya tepat di atas bantal. Dia memegang dia dan melihat dia. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............... .. Dia mengatakan whats peduli Raman bahwa Anda menjaga hati Anda dan tidak berbagi dengan siapa pun, Anda hanya mengatakan Anda tidak peduli. Dia menangis dan mengatakan itu penting untuk Anda banyak. Dia mengatakan Anda harus telah mengatakan kepada saya. Dia mengatakan memberi saya semua rasa sakit hati Anda, itu adalah hari besar untuk besok, saya ingin Anda untuk menikmati hari, Anda sangat baik, hanya berbagi hal-hal dengan saya, tidak tinggal khawatir.

Dia meliputi dia dengan selimut. pagi nya, Mrs. Bhalla meminta Ishita melakukan Raman bangun, dia mengatakan apa-apa. Dia bilang ya, tapi kita tidak harus mengingatkan dia apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja. Mr. Bhalla mengatakan ya, jangan tanya apa-apa, dia akan marah. Ibu Bhalla meminta Romi untuk sarapan. Romi mengatakan tidak, aku bakal keluar. Raman datang dan duduk di meja. Ibu Bhalla meminta dia untuk sarapan ketika dia membuat Aloo paratha. Ishita meminta dia untuk memiliki Shikangi. Mihir datang dan menyapa semua orang. Dia mengatakan hari yang baik, Raman akan menjadi kepala bisnis di Asia, Anda semua harus datang. Mereka tersenyum dan setuju untuk datang. Mihir meminta permen. Ibu Bhalla mengatakan mengapa tidak. Simmi mengatakan selamat Bhai.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 366