Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang dan melihat Ishita dan Mani bersama-sama. Mani mengatakan hey Raman. Raman mengatakan apa? Ishita mengatakan dia melihat hadiah untuk Mani, karena ia juga ingin memberikan hadiah kepadanya. Raman tersenyum mengendalikan cemburu. Dia melewati beberapa noda-noda biasa, dan meminta Kakkad bertemu juga, setelah mereka selesai. Ishita tertawa dan mengatakan yang satu ini adalah final, tidak memberitahu Raman yang saya dapatkan ini untuknya. Kakkad memberikan kartu kepada Mani. Ishita keluar dengan Mani dan bicara. Dia mengatakan kejutan untuk Raman, biarkan dia cemburu, maka saya akan tahu dia ............. Mani bertanya mengapa Anda berhenti, katakan. Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan Ishu, mengapa kau bersembunyi, Anda mencintainya banyak hak. 

Dia mengatakan tentang Raman dan hubungannya, tidak menjadi satu, tapi dia peduli untuk dia, dan ia mengambil mengurus dirinya. mani mengatakan semakin Anda menyembunyikan, itu akan keluar, Anda besar, Anda mencintainya dan keduanya kikir. Dia bilang dia akan pergi, saat ia meninggalkan pertemuan untuk Ravan Kumar. Dia mengatakan tidak memanggilnya itu, hanya aku bisa memanggilnya. Dia menggoda dan daun. Raman berbicara kepada Kakkad dan mengatakan dia harus membeli kalung untuk Ishita ... tidak, untuk ibuku. Kakkad menunjukkan beberapa dan Raman tidak menyukainya. Dia memfinalisasi satu untuk ibu, dan marah karena Ishita membeli hadir untuk Mani. Ishita datang tersenyum dan mengatakan Raman, cemburu? Sangat? Aku merasa seperti ini, tapi dia bukan tipe itu. Raman di kudkud biasa.

Mihika datang untuk memenuhi Shagun. Shagun bersemangat dan mengatakan dia harus menunjukkan kalung Ashok telah dikirim. Mihika trima mungkin Ashok mengirim kalung itu. Shagun menunjukkan anting-anting dan Mihika adalah bingung. Dia mengatakan dia membuat saya mencoba kalung, siapa dia memberikan itu. Ishita datang di kamar dan tersenyum melihat Raman. Dia pikir dia akan senang ketika ia melihat kejutan. Dia mengatakan selamat dan memberikan hadiah. Dia bertanya mengapa, hal itu tidak cocok Mani. Dia mengatakan mana Mani datang di antara, saya merencanakan kejutan untuk Anda dan Anda datang, jadi saya membuat alasan itu. Dia bilang aku tidak m bodoh, tidak membuat cerita.
'
Dia mengatakan tidak, untuk Anda. Dia marah dan mendorong tangannya. Dia mengatakan Anda merasa Aku m berbohong, saya membeli untuk itu. Dia mengatakan tinggalkan aku mohon, pergi ke Mani dan hadiah kepadanya. Dia menangis dan menyebut dia tidak sensitif, ketika dia membeli ini dengan hati, tidak bisa dia percaya padanya. Dia mengatakan Anda kembali. Dia melemparkannya memintanya untuk menghentikan drama. Ishita menangis saat ia meninggalkan. Dia mengatakan ini tidak adil, mengapa aku terluka oleh ini, saya bisa menanggung apa-apa, tapi tidak disebut pembohong, dia tidak menghargai perhatian dan perasaan siapa pun.

Mihika kata Ashok berbohong, mana kalung itu pergi, saya tidak bisa mengerti Ashok. Dia berlaku krim dan tidak melihat teleponnya pada diam. Mihir mengatakan kenapa dia tidak mengambil panggilan saya. Dia pesan padanya. Dia melihat nya 4 panggilan tak terjawab dan pesan bahwa dia akan berbicara besok. Dia bilang dia akan berbicara dengan Shagun besok. Raman berbicara dengan kliennya dan mereka mengatakan selamat untuk dipilih sebagai kepala bisnis. Mereka berbicara bahwa Ashok adalah tempat di dekat Raman. Abimanyu datang. Pria itu mengatakan Abimanyu telah menyarankan nama Raman. Raman mendapat kesal dan terima kasih Abimanyu. Pria itu mengatakan Anda bekerja keras dan mencapai ini. Abimanyu mengatakan saya merasa kita harus menargetkan pasar Thailand. Raman mengatakan tentang pasar Cina. Mereka mengikuti Raman. Abimanyu mengatakan saya tidak setuju.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349