Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman ejekan Abhi. Abhi datang kepadanya dan bertanya apa yang terjadi. Mengapa Anda tidak memakai gelang? Raman mengatakan untuk Anda, Anda memakainya. Mani mengatakan Anda keliru. Raman tidak mendengarkan dia. Mani panggilan Kakkad untuk memperjelas sebagai Raman menebaknya. Mani meminta Kakkad untuk siapa Ishita membeli gelang. Kakkad mengatakan untuk Raman, apakah itu tidak mendapatkan cocok, saya katakan ukuran berbeda, saya akan mengirim seseorang untuk mendapatkannya fit. Raman terkejut.

Mani mengatakan Raman sedih, Anda setuju untuk Kakkad, dan tidak Ishita, saya katakan bahwa Anda bukan suami yang baik, apakah Anda cemburu padaku dan Ishu, atau apakah Anda berhenti mempercayai wanita, Ishu tidak Shagun, dia sangat bersemangat untuk memberikan mengejutkan dan Anda menunjukkan sikap, yang sangat sedih. Raman mengatakan apa yang saya lakukan, saya melakukan kesalahan, bagaimana membuat dia. Mihika memenuhi Shagun. Shagun mengatakan dia hamil. Mihika mengatakan apa. Shagun mengatakan dia bersemangat, tidak besar ini, tidak memberitahu siapa pun. Mihika mengatakan selamat, wow, kau melakukan tes, apakah Anda yakin. Shagun mengatakan dia akan pergi ke dokter dan mendapatkan tes dilakukan dengan benar, setelah 6 tahun, saya m begitu gugup.

Dia mengatakan perubahan hidup dalam satu saat. Mihika berpikir bagaimana cara memberitahu Shagun sekarang. Shagun bilang aku akan mengejutkan Ashok dan tersenyum. Dia bilang aku tidak bisa mengungkapkan, tapi dia harus tahu, dia akan sangat senang. Raman panggilan Ishita dan dia tidak mengambil teleponnya. Mihir datang ke Raman dan meminta dia sibuk. Raman berhenti dia dan mengatakan Ishita terganggu. Mihir bertanya apa yang Anda lakukan sekarang. Ishita melihat telepon dan 15 panggilan tak terjawab dari Raman. Dia bilang aku tidak akan memanggilnya, dia selalu kasar kepada saya.

Mihir meminta Raman untuk mengendalikan amarahnya. Raman mengatakan memberi saya beberapa ide sekarang. Mihir mengatakan apa yang harus kukatakan padanya sekarang. Raman mengatakan melakukan sesuatu, bahwa dia datang untuk bertemu dengan saya sendiri. Mihir mengatakan dia tidak akan datang ke restoran, memungkinkan meneleponnya untuk taman. Raman bertanya mengapa dia akan datang untuk bertemu dengan saya. Mihir berpikir dan berkata memungkinkan berbohong, kau tahu aku m sangat jujur dan ketika saya berbaring yang sangat meyakinkan. Dia mengingatkan bagaimana dia berbohong untuk memanggilnya ke konferensi. Dia bilang dia akan bertindak untuk membuat Ishita run dan datang. Raman meminta dia untuk menelepon. Mihir menghangat dan mengatakan ia sedang berjalan untuk memenuhi Raman di jalan, metode akting, seperti Raman bertemu dengan kecelakaan.

Raman mengatakan semua orang gila di nasibku. Mihir panggilan Ishita dan dia bilang aku tidak mengambil panggilan, sehingga ia membuat '' Chela '' Mihir panggilan sekarang. Dia mengambil panggilan. Mihir mengatakan Bhabhi, Raman Bhai bertemu dengan kecelakaan. Dia terkejut dan mengatakan apa. Dia mengatakan kecelakaan Raman, di mana kau, katakan padaku cepat. Dia mengatakan alamat dan mengatakan datang cepat, seseorang menelepon saya, silakan datang. Raman mengalahkan di kakinya dan Mihir teriakan bertindak lebih nyata. Ishita berdoa untuk Raman dan daun. Raman mengatakan lebih, sekarang apa, akan dia datang. 

Mihir mengatakan dia akan datang berjalan. Raman meminta berkas yang masuk. Mihir mengatakan bahwa salah satu. tanda-tanda Raman. Mihir meminta dia untuk meninggalkan sebagai Ishita akan mencapai lebih dulu. Raman daun buru-buru. Ishita mengatakan tidak ada satu di sini, alamat taman yang satu ini. Dia menyebut Raman. Dia mengatakan yang sangat kesepian, mengapa ia tidak berbicara panggilan saya. Dia bertanya beberapa orang tentang kecelakaan di sini. Pria itu mengatakan tidak, kita tidak tahu, kami sedang sibuk dalam diri kita sendiri. Dia mendapat nomor Mihir sibuk dan khawatir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350