Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menceritakan tentang S Bhalla kehamilan dan Romi terkejut. Dia mengatakan melihat dia, berguna satu, Romi, dan meminta dia untuk pergi. Romi datang dan melihat laporan. Dia mengatakan laporan ini tidak bisa menjadi milik kita, karena tidak ada satu dengan nama ini. Dia mengatakan ya, saya mengatakan hal ini kepada Raman dan dia marah, wanita yang melakukan tes ini harus tahu tentang hal ini. Romi mengatakan kita akan kembali ini ke panti jompo. Dia mengatakan ide yang baik, aku akan datang.

Mihika datang ke Ashok meminta dia untuk menandatangani sebuah file. Ashok meminta dia untuk mencoba kalung itu dan dia bilang permisi. Dia bilang dia hanya melihat, itu milik Shagun. Pria itu meminta dia untuk mencoba. Mihika mengatakan dia akan melakukannya sendiri. Dia pikir dia mengatakan kalung yang Shagun ini, jadi saya m memakai ini, kalau tidak aku akan mematahkan tangannya. Ashok menyentuh rambutnya dan menarik string untuk mengencangkan kalung itu dan dia marah, namun tetap mati rasa. Ashok mengatakan biarkan aku melihat dan memegang-nya. Dia mengatakan itu terlihat sangat bagus. Dia mengatakan cukup sekarang dan menghapusnya. Dia mengatakan yang baik yang Shagun, karena dia mencintai Anda banyak. Dia pergi. Dia tanpa malu-malu tersenyum.

Resepsionis mengatakan dia tidak bisa memberinya informasi pasien. Ishita mengatakan bahkan aku m dokter, laporan ini bukanlah milik kita dan kita harus memberikannya kepada orang yang tepat. Wanita meminta mereka untuk pergi. Romi mengatakan saya tahu Anda mencoba untuk menyembunyikan ini. Dia suap anak bangsal dan memberitahu sesuatu. Pria itu datang ke Ishita dan Romi mengatakan itu datang dengan kesalahan. Pria itu mengatakan laporan orang lain nya. Dia bertanya siapa S Bhalla. Romi mengatakan saya menelepon, mereka akan mengambil dalam beberapa waktu. Dia mengatakan dia khawatir, Romi mengatakan ia memiliki kabar baik dan bercerita tentang nominasi Raman, yang dia ingin memberitahu Anda. Dia mengatakan yang mengatakan Anda. Dia bilang dia sedang berbicara dengan Mihir bahwa Anda tidak mendengarnya. katanya dia benar, aku m bodoh. berita besar, saya m senang, saya harus melakukan sesuatu untuknya. 

Dia meminta dia untuk pulang dan meminta dia untuk merencanakan sesuatu yang baik untuknya. Dia bilang ya, jangan katakan hm. Dia pergi. Romi panggilan seseorang dan bertanya di mana kau, laporan kehamilan Anda telah datang, aku harus bertemu sekarang. Raman berbicara kepada Mihir dan masih marah pada Ishita. pesan Ishita Raman bahwa dia tidak berbicara dengannya juga, dia merasa buruk, dia tidak akan selamat di telepon dan akan mengatakan itu ketika mereka bertemu. Dia bilang dia sangat senang untuknya. Dia tersenyum.  Raman mendapat pesan dan tersenyum. Mihir mengatakan yang baik untuk melihat beralih suasana hati Anda. 

Raman katanya berkata maaf. Mihir mengatakan hanya Bhabhi dan saya dapat menanggung kemarahan Anda. Dia mengatakan ibu meminta saya untuk membeli hadiah untuk Ishita, itu harus baik dan halus. Mihir menyebut perhiasan Kakkad dan Kakkad mengatakan dia akan bertemu Ishita. Mihir mengatakan baik-baik saja, pergi dan memberitahu Raman hampir sama. Raman mengatakan mungkin dia memberi saya kejutan dengan memberikan manset, dan saya akan merusak kejutan padanya dengan pergi ke rumah. Dia meminta dia untuk mengelola kantor dan meninggalkan rumah. Kakkad meminta Ishita untuk siapa yang dia melihat ini. Dia mengatakan untuk Raman, saya tidak ingin satu tebal, tipis dan mengkilat. 

Mani datang dan bertanya mengapa apakah dia memanggilnya, ia datang meninggalkan kantor. Dia meminta bantuan dan menceritakan tentang pencalonan kepala bisnis Asia dari Raman. Dia bilang dia bingung apa yang harus hadiah Raman, tolong bantu saya. Dia bilang aku tahu dia dicalonkan, saya menyarankan namanya. Dia mengatakan begitu manis. Dia mengatakan tidak, dia benar-benar layak ini. Dia tampak untuk beberapa gelang dan bertanya bagaimana dia akan seperti ini. Mani mengatakan ia akan menyukainya. Dia mencoba pada dirinya dan Raman melihat mereka. Dia melakukan ummhmm .... Dia menatapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 348