Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menunggu Raman. Abimanyu membawa jus untuk dia dan meminta dia untuk tidak melihat telepon. Dia mengatakan digunakan dia untuk melakukan semua ini ketika ia masih kuliah, meninggalkan semua ini, telepon tidak berdering. Dia mendapat telepon dari orang lain. Dia bilang dia akan datang klinik di 10 pm dan meminta Abimanyu untuk pergi dan bertemu dengan tamu lain. Dia mengatakan gadis ingin bertemu dengan Anda, yang bujangan paling memenuhi syarat. Dia mengatakan tidak, mereka tidak akan tertarik, karena saya m ayah dari dua anak, itu juga tanpa menikah. Dia mengatakan mungkin orang lain akan mengambil tanggung jawab. Dia mengatakan tidak ada yang seperti Anda. Mereka harus bicara. Dia merasa Raman tidak peduli perasaannya, dan Mani sangat sensitif. Raman tegang sebagai Ishita tidak pulang, sehingga terlambat. Dia bilang aku akan pergi dan menjemput, lagi dia akan membalas dendam dengan India Selatan
makanan. 

Ishita melihat Ashok dalam partai. Ashok mengatakan Shagun tidak datang, karena dia tidak baik. Ishita bertanya Abimanyu apa yang dia lakukan di sini. Abimanyu mengatakan dia adalah tamu utama, mengapa. Ishita mengatakan cerita panjang, saya akan mengatakan kemudian, tapi berada jauh dari dia, dia pria yang jahat. Dia mengatakan ini adalah bisnis dan harus berurusan dengan semua jenis orang. Dia pergi untuk bertemu Ashok. Ashok menggoda dengan seorang gadis. Dia bilang dia tidak tertarik. Dia masih mencoba pesonanya. Dia memanggilnya murah. Dia mengatakan jika Anda tahu status saya, Anda akan tahu saya, Anda akan datang setelah saya, sendiri, hanya melihat saya. Aku yang terbaik. Dia mengatakan menjijikkan. Ashok mendapat panggilan Shagun dan mengatakan yang dia di yang saya tidak tertarik. Dia mengambil teleponnya dan mengatakan dia hilang begitu banyak, mulai bosan juga. Dia mabuk dan mengatakan dia akan pulang dari sini. Abimanyu datang dan mengatakan begitu banyak cinta, Anda masih berbicara dengannya di pesta. Ashok mengatakan rahasianya, bahwa ia tidak melakukan pernikahan. Dia mengatakan semua ini adalah untuk menyingkirkan wanita itu. Dia mengatakan rencananya untuk membuang nya, meninggalkan semua ini. Abimanyu menyadari Ishita benar tentang Ashok.

Ashok mengatakan Aku tinggal dengan wanita yang selama enam tahun, mengapa saya harus menikahinya sekarang, saya tidak tahu mengapa orang menikah dan berkomitmen, bagaimana mereka bersama seorang wanita. Ishita mendengar segalanya ketika Ashok adalah mengakui rencananya. Ashok mengatakan pernikahan datang dengan tanggal kadaluwarsa dan tanggal kadaluwarsa hubungan saya telah berlalu. Abimanyu mengatakan Anda telah minum banyak, mari kita bicara besok. Ashok mengatakan tidak besok, saya tidak dapat mengatakan secara terbuka. Dia bilang aku telah mengirim Shagun ke rumah kakaknya, aku mencintai kebebasan saya. Abimanyu meminta dia untuk pulang. Ashok daun dengan Murli. Ashok berhenti melihat wanita yang sama dan memberikan kartu namanya, mengatakan menghubungi saya di nomor saya. Dia pergi.

Ishita bilang aku tidak percaya ini, Ashok adalah kecurangan Shagun. Dia bilang dia merasa buruk. Dia mengatakan Mani bahwa dia ingin pergi, seperti Ruhi tidak tidur tanpa aku. Dia mengatakan kau ingin pulang dan bertarung dengan suami bertanya kenapa dia tidak datang. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan dia akan meminta sopir untuk menurunkan dan meminta Murli untuk membawanya. Dia tersenyum. Dia pergi untuk melihat liburnya. Raman datang ke sana dan mengatakan di mana aku akan menemukannya. Dia melihat dirinya dengan Murli dan melihat kembali Abimanyu ini. Raman mengatakan lotre nya, dia ada di sini, dan juga bahwa pria langsing. Ishita melihat Raman dan dia menyembunyikan. Dia mengatakan duduk di dalam mobil untuk dirinya sendiri dan duduk. Dia pergi. Ishita pulang dan berbicara kepada Mihika. Dia mengatakan Shagun terbuang nya 6 tahun menunggu untuk menikah Ashok, Anda berharap ketika Subbu memecahkan pertunangan, apa yang saya lalui, di mana ia akan pergi ketika Ashok daun. Mihika mengatakan tapi dia juga .... Ishita mengatakan ya, Shagun meninggalkan Raman dan itu keputusan besar nya, ketika Raman adalah orang yang baik. Dia mengatakan Raman siap untuk melakukan apa pun untuknya, ia mencintainya banyak. Mihika tersenyum. Ishita mengatakan saat Raman mencintai seseorang, ia akan melakukan banyak. Mihika mengatakan ia melihat bahwa Ishita berpikir banyak tentang Raman. Ishita mengatakan tidak, aku memanggilnya 10 kali dan ia tidak mengambil panggilan saya.

Mihika mengatakan pula, Anda benar, tidak ada wanita layak pasangan hidup seperti Ashok. Ishita mengatakan hal ini serius, saya akan berbicara dengan Raman, dia tahu Shagun lebih baik. Dia meminta Mihika tidak mengatakan apa-apa untuk Mihir. Raman pulang. Ishita saks Anda tidak di rumah? Dia bilang dia pergi untuk mendapatkan es krim untuk Ruhi. Dia mengatakan di mana icecream. Dia bilang dia punya itu. Dia mengatakan Anda punya icecream anak. Dia mengatakan ya, demi dia, dia dingin, jadi aku makan lebih baik daripada membuangnya. Dia meminta dia untuk keberatan pekerjaannya dan daun. Mihika tertawa. Ishita mengatakan Raman tidak memiliki sopan santun. Dia datang ke kamar. Dia melihat dirinya dan Ruhi ini pic di SS telepon dan mengatakan apa, pic saya, Raman telah menempatkan pic saya sebagai screensaver. Dia mengatakan apa yang terjadi hari ini. Dia tersenyum. Dil Kahin rukta nahi ............... .plays ..................... Dia berpikir tentang saat-saat mereka lucu ditampilkan di FB. Raman datang dan dia bertanya kepadanya tentang pic. Dia mengatakan ya, dia adalah orang yang paling imp hidup saya, Ruhi. ide yang baik untuk menjaga pic Anda, untuk menjaga off sight buruk. 

Dia menunjukkan dinosaurus pic mengatakan yang dia dan mengganggu dia. Dia mengatakan mengapa saya harus berubah untuk Anda, dan menunjukkan hanya Ruhi ini pic dan mengatakan orang yang tidak diinginkan, tapi tidak bisa menghapus tangan Anda. pagi nya, Mihir datang untuk memenuhi Mihika dan keluarga. Mereka melihat pernikahan aula foto. Appa meminta mereka untuk memanggil Raman karena ia akan memutuskan. Appa dan Amma melihat Mihir dan Mihika tersenyum. Amma mengatakan Soumya memberi banyak sarees, membantu saya dalam memilih. Mereka pergi. Mihir mengatakan ia datang untuk bertemu dengannya dan perlu berbicara. Dia mengatakan kami selalu berbagi segalanya, sekarang kita akan menikah, ada satu hal lagi yang kita harus berbagi, itu tanggung jawab keuangan, saya mengambil 15 lakhs pinjaman. 

Dia mengatakan Shagun datang dan saya ingin melakukan beberapa fungsi juga, karena saya m kakaknya. Dia bertanya mengapa Anda khawatir. Dia mengatakan sebenarnya persiapan pernikahan kami juga terjadi dan sekarang Shagun. Dia mengatakan kita akan mengelola, jangan khawatir. Dia meminta dia untuk mengantarnya ke kantor. Dia mengatakan yakin, dengan senang hati. Mihika mengatakan dia tidak bisa mengatakan Mihir dan harus menunggu Ishita, pertama dia harus berbicara dengan Raman. Ishita berpikir untuk memberitahu Raman. Dia berbicara dengan Raman dan ia mengatakan yang tentang pihak yang tepat. Dia mengatakan tidak bercanda selalu, yang penting. Dia mengatakan ya katakanlah. Dia mengatakan dia melihat Ashok di rumah Mani. Dia mengatakan apa yang Ashok lakukan di sana. Dia mengatakan mungkin rekan bisnis, itu tidak penting, dia mabuk. Raman mengatakan ia selalu mabuk. Dia mengatakan dia mengatakan dia tidak ingin menikah Shagun. Raman terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329