Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Raman tentang Ashok memberikan nomor untuk anak perempuan dan mengatakan ia tidak akan menikah Shagun. Dia mengatakan Shagun adalah Ruhi dan ibu Adi, dan dia adalah seorang wanita, dia tidak layak ini. Dia mengatakan dia tahu Ashok adalah anjing, tapi dia tidak akan melakukan hal ini dengan Shagun, aku tidak akan meninggalkan dia. Dia meminta dia untuk tidak marah dan berpikir menjadi tenang. Raman panggilan Shagun dan meminta Shagun untuk menemuinya. Suraj menampar Ashok dan mengatakan Anda bodoh, Anda mabuk, dan mengatakan kepada semua orang bahwa rencana Anda, Anda mengatakan Anda tidak akan menikah Shagun. Ashok mengatakan aku mabuk, aku hanya mengatakan Abimanyu, dia orang kita, dia memberi saya kontrak, whats masalah besar. .............

Ashok mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Suraj mengatakan ia akan mengatur segalanya. Ashok mengatakan kepadanya tentang Mihika. Dia mengatakan hanya melihat, saudara dan Shagun ini Raman saudara Mihir, ia akan hancur. Shagun bertanya Raman apa yang terjadi. Raman mengatakan tentang Ashok memberikan penghargaan kinerja. Ishita memenuhi Mani di hotel yang sama. Dia bertanya apa yang terjadi, adalah segalanya ok. Abimanyu meminta adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang ya aku harus pergi dan memilih Ruhi sekarang. Dia mengatakan putri suami Anda. Dia mengatakan anak saya, keberadaan saya karena dia. Raman meminta Shagun dia senang dengan keputusan menikah. Abimanyu mengatakan Anda harus bahagia, karena suami Anda adalah janda dan Anda gagal dalam cinta, jika Anda tidak keberatan saya bertanya, apakah Anda mencintainya. Dia mengatakan dia baik, dia sangat peduli, dia tidak cinta tanpa syarat dan tidak dapat melakukan sesuatu yang salah, yang diperlukan untuk pernikahan yang baik.

Raman mengatakan pernikahan bisa sukses ketika orang memiliki ikatan yang kuat, cinta berakhir dalam beberapa hari. Ishita mengatakan cinta dibutuhkan dalam pernikahan. Abimanyu mengatakan Anda selalu membuat saya dalam kategori teman, Subbu pertama dan sekarang suami Anda. Dia mengatakan Anda akan selalu menjadi teman terbaik saya. Dia mengatakan pilihan Anda selalu seperti ini, Aainvi. Dia mengatakan dia tidak Aainvi, dia kasar. Shagun meminta Raman yang dia perlu sertifikat karakter Ashok, Anda menikah dan pindah, whats masalah Anda ketika saya sedang menikah / Raman mengatakan yang saya tahu kebenaran.

Ishita dan Abimanyu melihat Raman. Dia mengatakan apa ini kehilangan Raman Bhalla lakukan di sini, dia datang terlambat untuk pertemuan dan kedua kalinya ia mencoba menyuap saya. Aku mendengar dia sangat Sadu. Ishita mengatakan dia suami saya. Abimanyu mengatakan apa? Ini Sadu. Raman mengatakan segalanya untuk Shagun dan mengatakan Ashok tidak mencerna anggur dan menceritakan semuanya. Shagun mengatakan Anda tidak tahu, dia mencintaiku. Raman mengatakan Ishita didengar oleh telinganya, ia mengatakan ia akan meninggalkan Anda. Abimanyu mengatakan memungkinkan bertemu suami Anda. Ishita mengatakan tidak, mari kita pergi. Shagun mengatakan jika rencana Ishita ini ... .. Raman mengatakan apakah ini akan mempengaruhi Adi, saya tidak akan mentolerir.

Shagun mengatakan mari kita pergi ke Ashok dan jelas semuanya. Abimanyu mengatakan ia akan turun Ishita. Ishita mengatakan tidak, aku akan pergi. Dia pergi. Dia menunggu untuk mengambil mobil. Raman dan Shagun melihatnya. Shagun mengatakan apa sih yang dia lakukan di sini. Raman bertanya sama. Ishita mengatakan dia datang untuk minum kopi. Shagun tidak percaya mereka, dan mengatakan Anda ingin membuat saya jauh dari Ashok saya. Ishita mengatakan tidak, aku bakal mengambil Ruhi. Shagun mengatakan siapa pun bisa menjemputnya, mari kita pergi ke Ashok dan hal-hal yang jelas. Ashok menunjukkan kamar tidur dengan seorang gadis. Dia menggoda dengan dia dan semakin dekat. Shagun pulang dan meminta hamba mana Ashok. hamba mengatakan lantai atas. Dia pergi ke kamar. Raman dan Ishita ikuti. Dia membuka pintu dan terkejut melihat Ashok dengan beberapa gadis. Ashok adalah tegang. Ashok mengatakan Shagun Anda di sini, nasib buruk yang jika kita bertemu sebelum menikah. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330