Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan saya pergi untuk memata-matai istrinya untuk orang itu. Dia mendapat panggilan dan mengatakan dia mendapat kebun binatang untuk melihat hewan baru. Abimanyu dan Ishita memiliki jus dan dia meminta dia untuk datang ke rumah untuk makan malam, karena ia menandatangani kontrak dengan temannya, jadi dia terus pesta di rumah. Dia mengatakan Anda akan menjadi nyonya partai saya, seperti yang Anda tahu tidak ada satu dalam hidup saya, membantu saya. Dia mengatakan pihak Anda selalu sempurna. Dia mengatakan Anda dapat membuatnya sempurna. Dia bilang aku tidak akan datang karena saya tidak tahu siapa pun. Dia mengatakan Anda tahu saya, Anda adalah teman terbaik saya, silahkan, ayo. Dia setuju.

Dia mengatakan memanggil suami Anda dan meminta dia untuk bergabung dengan kami, Anda akan mendapatkan perusahaan juga jika saya mendapatkan sibuk. Dia mengatakan mengapa Tuhan tidak memberi sikap tersebut kepada suami saya. Dia mengatakan tidak adil, tidak membandingkan. Ishita berpikir tidak tahu akan Raman datang atau tidak, biarkan aku melihat dia tidak aman atau tidak. Ramna bertemu seorang pria stafnya. Ishita panggilan Raman dan meminta dia untuk datang di pesta rumah Mani. Dia mengatakan dia tidak akan datang. Dia mencoba untuk meyakinkan dia untuk pesta rumah pemanasan. Dia bilang dia tidak peduli, melakukan rumah yang hangat atau membakar, apa pun. Dia bertanya mengapa dia tidak bisa datang dengan dia, ketika dia selalu datang, saya tidak meminta Anda cintai, Aku m meminta hal-hal kecil, Anda bisa datang untuk saya, apa yang harus katakan padanya sekarang. 

Dia mengatakan tidak menjaga harapan, aku tidak bisa datang. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan kata-kata bahwa dia tidak meminta cinta, aku di sini untuk mendistribusikan cinta. Dia mengatakan ia mengakhiri panggilan, ia tidak peduli padaku. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ................ Abimanyu melihat Ishita menangis dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa. Dia bilang aku tahu suami dan perkelahian istri, dia mungkin mengatakan mengapa saya harus datang untuk datang di pesta teman Anda. Dia mengatakan Anda memahami hubungan begitu banyak, mengapa Anda sendirian kemudian. Dia mengatakan gadis tersebut tidak datang dalam hidup saya, dan tidak ada yang bisa menanggung perkelahian saya. Dia tersenyum dan mereka meninggalkan. Raman berbicara tentang pekerjaan dan berpikir tentang Murli. Dia tertawa dan mengatakan sahabat istri saya adalah persis seperti Anda, ramping, memakai spec dan tersenyum. Dia bertanya tentang persahabatan kuliahnya. 

Pria itu bilang aku punya teman, tapi aku PR-nya dan dia membuat saya saudara. Raman menyebutnya Jenis Chusa dan mengatakan orang-orang seperti saya mengambil gadis-gadis tersebut, dan mengatakan tentang dia dan Ishita. Ashok mencoba beberapa pakaian dan Shagun melihat dia online. Dia mengatakan dia melihat tampan. Dia meminta dia untuk membawanya ke pesta, dan dia merasa bosan, dia tidak pergi ke spa. Dia mengatakan ya, pergi ke spa, saya akan melakukan pemesanan, tidak ada pertemuan sampai pernikahan. Dia mendengar suara dan meminta dia yang di dalam ruangan. Dia mengatakan percayalah, tidak meragukan dan menunjukkan Ramdeen. Dia mengatakan maaf. Dia memberikan kesan yang baik dan mengakhiri panggilan video. 

Dia mengatakan satu bulan ini istirahat akan dikonversi dalam kehidupan istirahat panjang. Raman datang di kamarnya dan mengatakan akan aku pergi di partai Mani, tapi mengapa, dia temannya. Saya berbicara dengan dia kasar, jika saya pergi, dia tidak akan bahagia, mengapa saya harus pergi, apakah dia mencoba meyakinkan saya, dia tidak msg atau hubungi. Dia mendapat panggilan bank dan berpikir yang Ishita. Dia bilang aku tidak ingin kredit dan tersenyum melihatnya pic. Dia mengatakan dia tidak terlihat begitu buruk. Dia mengatakan mengapa aku mengambil pakaian jika saya tidak harus pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 328