Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita mengatakan ini terjadi dengan ayahmu juga, rasa sakit akan pergi sekarang. Mihika dan Ishita berbicara tentang dia. Ishita mengatakan rongga sangat dalam, saya pikir hatinya memiliki sesuatu, dia dekat dengan Ashok, mengapa dia bereaksi seperti pendengaran nama Ashok ini, apakah sesuatu terjadi. Mihika mengatakan tidak Infront saya. Ishita mengatakan ia tidak akan memberitahu saya, saya akan berbicara dengan Raman. Mihir dan Raman datang ke hotel untuk bertemu Abhimanya dan meminta ruang konferensi. Raman mengatakan mengapa kita di sini, mungkin dia tidak datang. Mihir mendapat panggilan sekretarisnya dan berkata kita akan datang. Raman mengatakan aku m di sini untuk terakhir kalinya, dia akan datang waktu berikutnya. Ishita panggilan Raman dan bercerita tentang sakit gigi Adi, mungkin aku harus menghapus giginya. Dia mengatakan tidak bereksperimen pada dirinya, itu akan terlihat buruk jika saya kasus pada istri saya. 

Dimana Shagun. Dia bilang dia adalah suatu tempat di luar, Mihika mendapat dia di sini. Dia bilang dia akan menangani dia dan meminta dia untuk tidak datang. Raman dan Mihir duduk di ruang konferensi. Wanita datang dan mengatakan maaf, pertemuan dibatalkan hari ini. Mihir mengatakan apa, saya berbicara dengan Anda di lobi. Dia mengatakan Anda adalah 3 menit terlambat, ia mengatakan semuanya akan menunda seperti ini, dia sangat tepat waktu, Anda mengambil janji besok. Raman marah. Mihir mengatakan NRIs yang seperti itu, saya akan menjadwal ulang. Raman mengatakan ia tidak akan datang lagi. Aku akan menunjukkan kepadanya tempatnya. Shagun bertanya Mihika kenapa kau tidak menelepon saya sebelum membawa Adi sini. Aku m membawanya sekarang, di mana Adi. Ishita bilang aku memberinya obat penghilang rasa sakit, ia sedang beristirahat. Shagun dan Ishita berdebat.

Ishita mengatakan rongga nya dalam, mengisi tidak akan membantu, saya perlu izin Anda untuk menghapus giginya. Shagun bilang aku ingin bertemu dengannya. Ishita menceritakan tentang reaksi Adi menjadi agresif tentang Ashok, mungkin dia tidak nyaman dengan dia. Shagun mengatakan apa yang omong kosong, Anda tinggal keluar dari itu, saya tahu anak saya. Ishita mengatakan Anda mengenalnya dengan baik, jika dia tidak suka Ashok, dia tidak bisa memberitahu Anda. Shagun pergi menemui Adi. Mihika mengatakan apa yang seorang wanita santun sakit. Ishita mendapat panggilan Mani dan mengatakan yang mobil, putih, halus Aku m datang. Dia meminta Mihika tidak mengatakan apa-apa untuk Mihir, karena ia bersatu dengan Shagun setelah bertahun-tahun.

Ishita memenuhi Mani dan memuji mobil. Shagun melihat dirinya pergi dan berpikir tidak mobil Raman, dengan siapa yang dia akan. Raman dan Mihir berbicara. Raman marah di Abhimanya. Raman menceritakan tentang Adi, bahwa ia dapat menemuinya di rumahnya sekarang, dan meminta dia untuk melihat sakit gigi Adi. Mihir mengatakan baik-baik saja dan daun. Raman melihat Bala pergi dan pergi setelah dia. Bala melihat Raman di cermin dan mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Raman bilang aku yakin dia Bala, tapi mengapa dia menghindari seperti ini. Bala keluar dari hotel. Raman melihat dia meninggalkan terburu-buru.

Malam nya, Raman marah dan mengatakan yang Abimanyu ini, dia membuat saya bertemu presentasi lagi. Ishita berbicara kepada Mani dan mengucapkan terima kasih itu adalah sesi mengobrol baik, memungkinkan segera bertemu lagi. Dia mengatakan apa hari itu hari ini, dan mengatakan Raman mana dia pergi dan menikmati banyak dengan Mani. Raman bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke sisi lain. Ishita juga menabrak dia dan dia slip dan ia memegang dia. Mereka memiliki eyelock. Dil Kahin rukta nahi .................. memainkan ............ .. Dia tersenyum melihat dia. Dia mengatakan akan Anda berdiri seperti ini sepanjang malam, tinggalkan aku, aku punya pekerjaan. Dia mengatakan apa yang, telah memelukku. Dia mengatakan pergi, marah dan pergi. Dia tersenyum melihat dia dan berpikir dia begitu kasar, saya sedang berbicara dengan cinta dan dia bahkan tidak tersenyum. Aku memiliki dia nama baik Ravan Kumar. Dia menatapnya dan bertanya apa? Aku bercanda bahwa Anda menunjukkan gigi. Mereka berdebat. Dia mengatakan dia senang hari ini dan tidak akan melawan, suasana hatinya baik. Dia menatapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322