Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika belanja saree di rumah Mihir ini. Dia bertanya Shagun bagaimana Adi. Shagun mengatakan dia sakit tapi sekarang ia tidur. Shagun memilih saree untuknya. Mihika mengatakan dia tidak akan seperti ini, bahkan Mihir tidak akan suka. Shagn mengatakan percayalah, saya rasa sempurna, hanya melihatnya. Mihir datang dan meminta Shagun tentang Adi. Mihika mengatakan ia memiliki rasa sakit dan sedang tidur sekarang. Shagun menunjukkan saree. Pria itu bertanya Shagun mengapa dia memilih saree ini. Shagun mengatakan menutup mulut Anda, saya akan membayar. Mihir mengatakan Anda tidak layak saree ini Mihika. Shagun datang dan memberikan uang, bahkan ketika Mihir berhenti padanya. Adi memanggil dia dan dia pergi. Mihir berkat Mihika untuk mengambil saree buruk ini dan menyebutnya baik. Mihika tersenyum. Dia mengatakan saya akan mendapatkan yang lebih baik untuk Anda, terima kasih karena saya dan 

Shagun berkumpul karena Anda. Mereka mengatakan aku mencintaimu satu sama lain. Amma menemukannya damai tanpa kehadiran Mrs. Bhalla. Appa bilang aku tidak bisa mengerti Anda berdua. Amma mengatakan Anda tidak datang di antara kami. Appa mengatakan Anda hilang dan tertawa. Tanyanya apakah Anda berbicara dengan Ishita. Dia bilang dia akan pergi dan bertemu Ishita, menanyakan apakah dia membutuhkan bantuan apapun. Amma datang ke Bhalla rumah. Ruhi berbicara padanya. Ishita memiliki banyak pekerjaan dan kemudian dia harus pergi klinik. Ruhi meminta Amma mengapa dia sedih. Amma kata yang begitu tenang di sini. Ruhi mengatakan Anda kehilangan dia. Amma mengatakan tidak. Ruhi mengatakan dia juga hilang Anda, dia menulis dalam email. 

Dia akan mengajarinya untuk menggunakan email dan kemudian mereka dapat chatting. Lihat juga 'Ishita placates Raman dan bingung untuk menyaksikan nya' Chill setelah 'sikap' badai Mihir dan Raman datang untuk bertemu Abimanyu Raghav. Sekretaris mengatakan pertemuan tersebut dibatalkan. Raman mengatakan mengapa, kami datang 10mins sebelum. Dia bilang dia tidak suka botol scotch Anda telah mengirim. Raman mengatakan apa, kami tidak mengirimkannya. Mihir bilang aku tidak tahu siapa yang telah mengirimkannya. Raman mengatakan adalah orang gila ini. Ashok datang ke sana dan ejekan di Raman. Raman mengatakan sekarang aku tahu, aku tidak terkejut. Raman mengatakan Anda melakukan ini pada nama saya karena Anda tidak bisa mendapatkan kontrak pada Anda sendiri. Ashok mengatakan Raghav bukan manusia tingkat Anda, dan saya tidak memberinya seperti suap seperti Anda. Dia pergi.

Ishita datang untuk mengetahui dari Mihika yang Ashok datang di makan malam. Mihika mengatakan Shagun mengundangnya. Ishita mengatakan setiap kali Raman dan Ashok bertemu, ada ketegangan. Mihika bilang ya, saya merasa mereka harus patchup sebagai Mihir akan merasa baik. Ishita mengatakan dia akan mencoba, Raman akan datang untuk Mihir, Vandu bertanya tentang menu. Mereka tertawa di Mihika. Mihika bilang aku akan membuat makanan dan Mihir akan memilikinya menyukainya. Ishita mengatakan memungkinkan memperingatkan Mihir. Mihika mengatakan Anda memiliki makanan di restoran. Ishita bilang aku punya kemarin. Dia bercerita tentang Mani, dan persahabatan mereka. Dia mengatakan tentang menu, memungkinkan membuat salah satu hidangan masing-masing dan Mihika bisa mendapatkan keripik dan minuman dingin. Mereka tertawa. Ishita mengatakan dia akan berbicara dengan Raman.

Raman berbicara dengan Mr Mehra dan kata Ashok memberi suap dengan nama saya. Ishita mendengar dia dan melihat kemarahannya. Dia memberinya air dingin untuk mendinginkan pikiran dan kemarahannya. Dia bercerita tentang makan malam direncanakan oleh Mihir untuk Shagun dan ... Dia mengatakan Ashok akan datang ke sini, Anda pikir saya akan datang, tidak mungkin. Dia meminta dia untuk mendukung Mihir dan Shagun. Dia mengatakan baik-baik saja, jika Ashok berbicara, saya tidak akan meninggalkan dia. Dia mengatakan Anda tidak akan melakukan apa-apa, saya akan mengajarkan Anda untuk berperilaku. Dia bercanda pada dirinya. Dia bilang itu permintaan, silakan setuju. Dia mengatakan apa yang Anda inginkan, akan saya tanyakan Ashok bagaimana dia, whats tinggi badannya, dia begitu tampan. Dia mengatakan Anda tidak harus menikah dengannya. Dia mengatakan itu akan lebih baik. Baik saya akan berperilaku sendiri. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323