Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Raman mengatakan dia berbicara tentang Ruhi, dia sedang berbicara dengan Muttu dan saya tidak bisa mengerti, tapi aku yakin dia bilang dia mencintai Muttu banyak, dan dia menyadari hal itu sangat terlambat apa Muttu berarti baginya, tapi Muttu tidak ada dan Ruhi bicara pada dirinya sendiri, aku khawatir karena anak saya mencintai anjing. Mereka tertawa. Mr. Bhalla mengatakan Raman menjatuhkan ibumu sekarang. Raman mengucapkan terima kasih dan mereka meninggalkan. Raman memegang tangan Ishita dan mengatakan ia mendengar pembicaraan seseorang juga, dia tidak berpikir ia harus memberitahu semua orang. Dia mengedipkan mata padanya. Dia menatapnya. Raman dan Ishita menunggu di luar bandara dan Raman mengatakan bisa kita menunggu di sini sampai imigrasi ibu ini akan dibersihkan. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan mari kita menunggu sampai dia sebut. Dia meminta dia untuk tidur. Dia mendapat panggilan Mr. Bhalla dan mengatakan Mrs. Bhalla wnet di dalam, kita berada di luar. Raman tidur di bahunya. Dia menatapnya dan mengatakan kita akan berada di sini sampai penerbangan nya pergi. memainkan musik .................. Dil Kahin rukta nahi .................. ..She berpikir Ayyo Raman, apa perasaan baru ini, hati saya memompa seperti itu akan keluar, saya tidak mengerti. Dia bergerak dia dan dia bangun. Dia mengatakan maaf, aku tidur. Dia bilang ya, Anda sudah lelah. Dia mengatakan bahkan Anda, Anda juga tidur. Dia mengatakan di sini. Dia mengatakan Anda ingin kasur di sini. Dia mengatakan yang ok. 

Dia meminta dia untuk tidur di bahunya, dan bertanya apa yang dia pikir, dia tidak mendengar saya, saya mendengar Anda. Dia terkejut dan mengatakan apa yang Anda dengar adalah tidak benar, aku mengatakan sesuatu yang lain. Aku berarti sesuatu yang lain. Itu bukan untuk Anda. Dia tertawa dan mengatakan maaf, itu akan lebih baik jika aku benar-benar mendengar Anda. Dia mengatakan Anda tidak? Dia bilang ya, aku menarik kaki Anda, melihat wajah Anda, ceritakan apa yang Anda katakan. Dia mengatakan apa-apa dan tersenyum. Dia mengatakan satu hari, Anda akan mengatakan bahwa diri Anda. Dia mengatakan mari kita lihat. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays .................. Dia mendapat panggilan Mrs. Bhalla bahwa ia naik pesawat. Ishita mengatakan memiliki penerbangan yang aman dan berakhir panggilan. Raman mengatakan mari kita pergi ke rumah.

Ashok dan Suraj bicara. Suraj mengatakan ia memiliki ide yang sempurna dan berbicara ke Mama nya di telepon. Dia mengatakan pernikahan ini tidak bisa terjadi tanpa Anda. Shagun bertanya adalah segalanya ok. Suraj mengatakan itu panggilan Mama ji ini. Ashok meminta yang Mama ji. Suraj mengatakan Ajmer Mama ji .... Ashok memahami permainan dan mengatakan ya, apa yang ia katakan. Suraj mengatakan Anda berdua tinggal bersama sejak enam tahun, tapi Mama ji memiliki pemikiran lama. Shagun meminta apa yang Anda inginkan. Suraj mengatakan mengapa tidak Shagun tinggal di rumah Mihir ini sampai pernikahan. Shagun setuju dan mengatakan dia akan melakukan ini untuk membuat pernikahan yang sempurna, dan Anda akan datang untuk bertemu dengan saya karena Anda pasti akan merindukanku. Ashok mengatakan ofcourse dan tersenyum.

Ishita tersenyum melihat kemeja Raman dan mengatakan ia hanya terus shirt, dan dia akan keluar dan berteriak melihat hal-hal lain tidak ada di sini. Dil Kahin rukta nahi ............... memainkan .................. Dia cocok dengan kemeja dan jas, dasi ....... Yeh hai Mohabbatein ..................... ..plays ............... .. Raman datang dan bertanya apa yang terjadi padanya, kenapa dia melakukan jenis istri hal. Dia mengatakan seperti demikian. Dia mengatakan dia telah melihat pilihannya, saree kuno. Dia membela saree nya. Dia mengatakan Anda berusia 150 tahun, sarees seperti dalam film epik. Mihir datang dan memberitahu Raman untuk melihat presentasi. Ishita mengatakan Mihir dan Mihika tentang masalah Raman ini. Mereka mulai berdebat tentang selera mode mereka. Mihir dan Mihika tersenyum melihat mereka. Raman meminta dia untuk melihat statusnya, apa yang akan dikatakan orang istri Raman tirai karpet dan menyebutnya saree, menyumbangkannya ke Chennai. Dia mengatakan tidak pergi pada Chennai. Mereka berdebat. Mihir mendapat panggilan dan mengatakan Raman yang Ashok meminta saya untuk mengambil Shagun dan Adi rumah saya. Ishita dan Raman tampak pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320