Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir mengatakan Raman yang Shagun dan Adi datang ke rumah saya, untuk ritual pernikahan untuk Doli. Raman meminta dia untuk pergi karena ia akan menghadiri pertemuan. Mihika meminta Mihir untuk pergi untuk bertemu dan dia akan menerima Shagun dan Adi. Raman mengatakan ini juga ide yang baik. Shagun senang sebagai Mihir berhasil semuanya. Adi meminta dia lakukan Anda melewatkan Mihir begitu banyak, seperti Anda bersemangat untuk tinggal bersamanya. Dia bilang ya, saya m bersemangat untuk pergi ke dia, tapi lebih atas bahwa saya m menikah Ashok. Adi mengatakan Aku m senang jika Anda bahagia. Dia mengatakan akhirnya masa depan kita akan ditetapkan dan bertanya kepadanya tentang kemasan. Dia mengatakan dilakukan dan daun.

Ashok dan Suraj berbicara. Adi mendengar mereka dan terkejut mendengar fitnah tentang Shagun. Suraj mengatakan mereka akan secara permanen, saya tidak akan membiarkan mereka datang kembali. Shagun datang dan Ashok meminta dia untuk mengurus, ia akan merindukannya. Dia bilang aku akan merindukanmu juga. Dia mengatakan Anda akan datang sebagai istri saya sekarang. Dia mengatakan tidak bisa menunggu untuk itu. Adi pelukan Ashok dan marah. Shagun bertanya apa yang terjadi. Adi mengatakan apa-apa. Shagun mengatakan kita akan kembali segera, ayo senyum. Adi melihat Suraj dan Ashok.

Raman dan Mihir bicara. Ishita menatap Raman. Dia melihat dirinya dan bertanya apa. Dia bertanya adalah presentasi yang sangat besar ini. Mihir mengatakan ya, itu klien besar. Ishita mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia mendapat panggilan untuk temannya Mani. Dia bilang aku tidak percaya Anda di Delhi, kita harus bertemu, katakan padaku saat, baik memungkinkan bertemu untuk makan malam. Dia bilang dia sangat bersemangat untuk bertemu dengannya. Dia mengatakan Raman ...... .. Raman mengatakan tidak tertarik, saya sedang bekerja, pergi ke klinik dan istirahat gigi. Dia keluar dan mengatakan mengontrol Ishita, yang baik-baik saja, bagaimana bedanya, ini Kud KUD cocok untuk Ravan Kumar.

Shagun datang ke andnsays rumah Mihir ini sangat mengesankan, ia terus rumahnya sangat baik, terorganisir. Mihika meminta mereka apa yang akan mereka miliki di makan siang, dia akan memesan makanan. Shagun bilang aku akan memasak fav Mihir, saya akan mengejutkan dia. Mihika meminta Anda tahu memasak. Shagun mengatakan Ishita adalah belajar memasak dari ibu saya, saya membuat makanan yang baik, Raman dan Mihir seperti makanan yang aku buat. Mihir panggilan Mihika. Shagun mengambil telepon dan mengatakan dia adalah memasak pasta putih baginya, fav nya. Dia mengatakan Anda ingat? Dia bilang aku m adikmu, Mihika mengatakan tidak ada di dapur Anda, jadi saya akan berbelanja, Anda merawat Adi. Dia pergi. Mihika mengatakan Mihir bahwa dia tidak tahu Shagun adalah seperti ini. Dia mengatakan dia murung. Dia mengatakan hidup hadir. Mereka mengatakan mencintaimu dan mengakhiri panggilan.

Ishita mendapat panggilan Mani dan mengatakan Anda mencapai, Aku m datang. Dia bertanya Mihika mengapa dia membawa Adi.Mihika sayshe memiliki sakit gigi, Shagun tidak di rumah, jadi aku dia di sini. Ishita mengatakan baik-baik saja dan meminta Mani untuk menjemputnya dari klinik setelah satu jam. Ishita memperlakukan Adi. Dia meminta Mihika untuk menghubungi Shagun, karena dia harus menghapus giginya. Adi mengatakan tidak, Mihika meminta dia untuk menjadi anak yang kuat dan mengatakan ponsel Shagun adalah tidak terjangkau, saya akan memanggil Ashok. Adi mengatakan tidak, jangan sebut dia, aku dan ibuku cukup. Ishita mengatakan dia akan memberinya pembunuh rasa sakit dan ia akan merasa mengantuk, dia akan menghubungi Shagun sampai kemudian. Dia bertanya kepadanya tentang sekolahnya, saya m senang Anda belajar dengan baik, bahkan Bala mengajarkan Anda, ia bercerita tentang Anda. Dia mengalihkan pikirannya dan memberikan injeksi, meminta dia untuk tidak menangis. Adi mengatakan dia tidak menangis, ada yang di matanya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321