Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Mihika berbicara tentang Mihir dan adiknya Sanjana. Ishita bilang aku akan meminta Sanjana hari ini. Dia bertemu Sanjana dan mengatakan kita akan merasa senang jika Anda datang dalam rombongan. Sanjana kata maaf. Ishita bilang aku ingin membuat Anda bertemu keluarga saya, mereka adalah orang-orang yang manis. Sanjana mengatakan dia merasa pendengaran yang buruk tentang pernikahan Mihir, karena saya ingin menjadi dengan dia pada hari itu. Dia bercerita tentang masa kecil ketika dia bersemangat untuk bersama dia dan menata. Ishita mengatakan mengambil langkah. Sanjana mengatakan tidak ada gunanya, sampai Mihir saya dengan dia, ini tidak bisa terjadi. Ishita bertanya siapa. Sanjana kata Mihir percaya dia banyak, dia menganggap dia kakak, ia telah merusak segalanya dan membuat saya terpisah dari Mihir. Ishita mengatakan siapa dia. Sanjana kata Raman Bhalla. Ishita terkejut. Sanjana mengatakan Mihir tidak berbicara dengan saya karena Raman.

Ishita bertanya apa yang dia lakukan. Sanjana mengatakan kami berada dalam hubungan, kita saling mencintai, ia berhenti dengan mudah dan melihat nasib saya, saya kehilangan cinta dan bahkan kehilangan dukungan saudara saya, tidak tahu apa yang Raman mengatakan kepadanya, bahwa Mihir menyalahkan saya untuk perpisahan dan melakukan tidak mengundang saya dalam pernikahannya, minimal ia bisa disebut ibu. Ishita menangis dan bertanya apakah dia memiliki affair dengan Raman. Sanjana mengatakan ya, aku mencintainya banyak. Saya minta maaf untuk membicarakan hal ini dengan Anda. Ishita membuat alasan dan daun. Mr Bhalla adalah pemantauan pengaturan perkawinan dan meminta Mrs. Bhalla kenapa dia mencatat resep. Dia mengatakan meninggalkannya, saya memiliki ketegangan lain.

Dia bilang dia mengatakan Amma bahwa dia akan melakukan pernikahan keling dan saya tidak suka semua ini. Dia mengatakan jangan khawatir, kita akan berbicara dengannya. Dia mengatakan tidak ada, Anda mengatakan ini sebelumnya. Amma datang dan membawa tilak dan puja pakaian. Dia mengatakan dress code untuk WC pria dan wanita. Mereka harus bicara. Amma kata akhir, semua pakaian keling nya. Amma daun. Ibu Bhalla marah. Mr. Bhalla mengatakan Anda akan terlihat baik dalam Madrasi saree. Dia mengatakan Anda memakai dhoti. Amma pulang dan tertawa mengatakan tentang menjebak Mrs. Bhalla. Neelu datang dan mengatakan Ishita menelepon dan meminta apakah Anda ingin apa-apa. Appa mengatakan ya ,. Aku akan mendapatkan daftar. Neelu mendengar Amma mengganggu Mrs. Bhalla dengan reverse psychology.Amma dan Vandu tertawa. Neelu datang dan mengatakan segala sesuatu untuk Mrs. Bhalla. Dia bilang dia menipu saya, saya akan mengajarinya pelajaran.

Neelu bilang aku terjebak di antara mereka. Ishita pulang dan sangat marah. Dia berpikir tentang kata-kata Sanjana ini. Dia mengatakan Raman dan Sanjana, di antara mereka .... Dia tidak memberitahu saya pernah. Dia melempar pakaiannya. Dia mengatakan begitu banyak masalah, di rumah, semua orang tegang, dia tidak mengatakan apa-apa, mengapa ia tidak bisa mengatakan, saya mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang hubungan saya. Tapi dia telah menyembunyikan tentang Sanjana, apa ini. Dia mengatakan kita memiliki masalah kepercayaan utama, tidak ada yang bisa bekerja. Dia menangis. Dia bertanya mengapa ia melakukan hal ini, saya merasa sakit hati, saya merasa buruk. Dia mengatakan mungkin Raman tidak salah, yang sangat mungkin, mungkin seseorang membodohi saya, mungkin Sanjana salah, saya tidak kenal dia, mungkin dia membodohi saya.

Dia berpikir tentang kata-kata Mihika dan pic yang sama dengan Sanjana. Dia mengatakan tapi pic itu, saya telah melihat dengan mata saya, saya bertanya kepadanya tentang Mihir dan adiknya, dia tidak memberitahu saya, dia berteriak pada saya. Dia tidak pernah mengklarifikasi, dia salah dalam hal ini, saya yakin. Dia mengatakan dia tidak benar dalam hal ini. Dia mengatakan dia manja hubungan Mihir juga. Dia bilang aku harus menyelesaikan masalah ini, mengapa aku khawatir, untuk Mihir dan Sanjana ini hubungan sudah buruk, atau Raman dan Sanjana memiliki hubungan, apa yang terjadi padaku, aku cemburu. Amma dan Mrs. Bhalla memiliki argumen. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 311