Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma bilang aku m tidak cemburu Anda. Ibu Bhalla mengatakan Pammi mengatakan kepada saya ini, karena kami tetap senang, dan Anda harus mendapatkan di 5:00 dan mandi air dingin, kami tidur di 5:00, Anda cemburu dari gaya hidup kita, kalian yang membosankan, Anda ternyata pernikahan Punjabi ini ke Keling. Amma bertanya siapa bilang ini. Ibu Bhalla mengatakan Neelau mendengar Anda dan dia mengatakan kepada saya, meminta suami Anda. Dia bertanya Appa. Appa mengatakan ya, Neelu datang. Amma mengatakan baik-baik saja, saya mengatakan ini. Ibu Bhalla mengatakan duduk di sudut, semua ritual akan dilakukan oleh saya, dalam gaun Punjabi, dan Anda memakai jas Punjabi. Amma mengatakan ayyo. Ibu Bhalla mengatakan ya, Anda akan memakai, pernikahan akan dengan rencana saya. Amma setuju. Ibu Bhalla mengatakan tidak melakukan drama, pergi dan mempersiapkan segala sesuatu dengan cara Punjabi, tidak melakukan kecurangan apapun, kalau tidak aku tidak akan meninggalkan Anda. Vandu kata Amma, kecurangan membantu tidak ada. Ibu Bhalla berkat Neelu. 

Shravan mengatakan Ishita sangat marah dan kesal, kamarnya kacau. Neelu mengatakan hal yang sama. Shravan mengatakan ia datang untuk melihat Ruhi, tapi melihat Ishita. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana Anda tahu. Shravan kata ibuku mengatakan Ishita tidak begitu yang marah. Ibu Bhalla mengatakan mungkin Raman melakukan sesuatu. Raman datang dan Shravan mengatakan kepadanya bahwa Ishita sangat marah, Anda akan tahu, pergi. Raman bertanya apa yang terjadi. Shravan mengatakan Anda mungkin telah melakukan sesuatu, dia akan mematahkan gigi Anda, pergi. Raman mengatakan dia serius, gempa. Apa yang terjadi padanya, gila lagi. Ishita berbicara kepada dirinya sendiri di kamarnya sementara mengatur pakaian kembali. Dia mengatakan Shagun, Sanjana, berapa banyak gadis yang telah tersembunyi, aku tidak peduli karena saya m Ruhi ini Ishi Maa, ia shoukd telah mengatakan kepada saya tapi, saya tidak pernah membuat olok dia, saya tidak mengerti dia, bagaimana dia bisa menyembunyikan ini, tidak ada pemahaman antara kami, tapi ok, saya tidak peduli, mengapa aku tidak peduli, aku harus tahu segala sesuatu, bagaimana ia bisa menyimpan rahasia, dan Raman tidak memberitahu saya bahwa Sanjana adalah adik Mihir, saya tanya dia, dia berbohong kepada saya, biarkan dia datang, aku akan datang, tapi mengapa untuk bertanya, dia harus memberitahu saya sendiri. 

Raman datang dan mendengar berbicara padanya. Dia mengatakan apa yang terjadi padanya, memberikan kuliah kepada dirinya sendiri, dia sudah gila. Dia tersenyum dan bertanya apa yang terjadi. Dia meminta whats ada untuk tertawa, ada yang lucu. Dia bilang aku harus mendapatkan di atasnya. Dia meminta whats semua kekacauan ini di kamar, saya m lelah dan berpikir untuk beristirahat, tetapi Anda telah mengacaukan kamarku. Dia mengatakan apa yang Anda, yang kamar saya, saya m menikah dengan Anda secara hukum, saya tahu kasus ini, saya m Ruhi ini Ishi Maa dan saya akan memperjuangkan hak-hak saya. Mereka mulai argumen pada karya-karya mereka. Dia meminta whats masalah. Dia mengatakan harus saya katakan atau tidak. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia mengatakan apa-apa, Anda memberitahu saya, mengapa saya harus mengatakan, saya ingin privasi saya. 

Dia mengatakan kau gila, katakan padaku. Dia bilang aku tidak ingin tahu, hanya pergi. Dia mengatakan mengapa Anda berjuang. Dia mengatakan Anda ceritakan. Dia mengatakan memiliki tablet tidur dan tidur. Dia mengatakan besok tilak nya Mihir ini, tidak membuat masalah. Dia mengatakan kita tidak menyembunyikan apa pun, seperti Anda. Dia mengatakan tidak berbicara dengan saya. Dia bilang aku tidak akan berbicara semua kehidupan. Dia mengatakan janji, tidak istirahat, bye. Dia pergi. Ishita menangis dan mengatakan melupakan semuanya, besok hari besar, saya tidak akan berbicara dengan Raman pernah. Tapi rasanya buruk, dia suami saya, apa yang harus dilakukan. Apakah ini cara untuk menyembunyikan ini dari saya, hal yang besar seperti yang tentang hidupnya. Mihir dan Sanjana mendapat terpisah karena Ravan Kumar, dia tidak peduli tentang perasaan siapa pun, baik Raman menciptakan kesalahpahaman ini, saya akan menghapusnya dan menyatukan saudara.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312