Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Mihika mengatakan dia tidak setuju jika dia adalah seorang gadis, dia tidak akan model. Ashok mengatakan ya, saya pikir kami harus menghormati keputusannya. Dia mendapat panggilan dan meminta bosnya bisa dia pergi. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi. Ashok memegang tangannya dan berhenti dia berkata Shagun. Parmeet tersenyum. Dia mengatakan nama saya Mihika. Dia mengatakan ofcourse, nama hanya, saya meminta Anda untuk mencoba karena Anda akan menjadi pengantin, itu akan menjadi hadiah dari sisi saya. Dia pergi. Mihir marah mengetahui apa yang terjadi. Dia mengatakan dia akan membunuhnya. Dia mengatakan berhenti bereaksi berlebihan. Dia mengatakan dia tahu, dia adalah merayap, saya tahu permainannya, Anda meninggalkan pekerjaan ini dan kantor. Dia mengatakan apa, kau gila. Yang tidak praktis. Dia mengatakan bagaimana dia bisa melakukan ini. Dia bilang dia akan menampar Ashok, dia tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Dia mengatakan jika setiap gadis berhenti dari pekerjaannya, orang tersebut akan mendapatkan lebih percaya diri. 

Dia mengatakan mencoba dan memahami, yang tidak masalah wanita, bagaimana jika terjadi sesuatu. Dia mengatakan apa yang akan ia lakukan. Dia mengatakan mendengarkan saya, mengurus, saya akan membunuhnya jika ia menyentuh Anda lagi. Dia bilang aku datang ke sini untuk kopi, Raman telah mengutus Aku. Dia tersenyum dan berkata mari kita pergi. Raman datang untuk memilih Ishita dari kelas memasak. Dia mendapat telepon dan berbicara tentang pertemuan. Raman mendapatkan sibuk di telepon dan Ishita dan Sanjana datang ke sana. Sanjana terkejut melihat Raman dan mengatakan dia harus pergi. Ishita mengatakan apa yang terjadi, mengapa dia menjalankan melihat Raman, apakah dia tahu Raman. Dia bertanya Raman dia tahu Sanjana Arora. Dia mengatakan tidak, saya tidak, saya datang untuk mengejutkan Anda. Dia bilang dia lari melihat Anda, saya merasa Anda kenal dia. Dia bilang aku m terkejut dan tersenyum. Raman mengatakan Sanjana dan terlihat pada. Ishita mengatakan datang ......... ..

Mihir dan Mihika memiliki waktu romantis di rumahnya. Dia mengatakan film yang akan kita lihat. Mereka memutuskan dan seseorang berdering bel pintu. Its Vandu dan Bala. Mihika meminta mereka untuk datang. Mereka melihat whats terjadi. Bala mengatakan kita juga menyaksikan banyak film dan tidak menyelesaikan film apapun. Vandu mengatakan kami datang untuk berbicara dengan Anda. Bala mengatakan kami datang untuk mengetahui bahwa Raman dan Ishita merenovasi rumah Anda, jadi kami pikir untuk hadiah voucher bulan madu. Mihir mengatakan kita tidak hadiah. Vandu menegaskan dan meminta dia untuk memutuskan tujuan. Mihir mengucapkan terima kasih. Mihika senang dan pelukan Vandu. Mihir terlihat pada adik obligasi dan terasa kesal. Mereka pergi.

Mihika bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Anda berdua saudara mencintaimu banyak. Mihika mengatakan seperti yang saya m bungsu, aku mencintai mereka, saya tidak berbelanja bagi saya, mereka berbelanja untuk saya selalu. Dia berbicara tentang adiknya dan masa kecilnya. Dia mengatakan mereka berbagi sepatu juga dan kakaknya begitu dekat dengannya. Dia mengatakan adiknya mengambil bagian dalam lomba untuk memenangkan sepasang sepatu untuk dia, dia jatuh dan terluka, masih dia memenangkan perlombaan untuk mendapatkan sepatu baru bagi saya. Dia mengatakan dia masih memiliki pic dan menunjukkan ke Mihika. Memiliki pic masa kecil. Dia bilang aku tidak bisa melupakannya, tidak tahu dia ingin pergi ke depan dalam lomba hidup dan meninggalkan aku di belakang. 

Mereka menangis. Mihika melihat pic dan mengatakan aku tahu kau merindukan kakakmu banyak. Raman berbicara dengan seseorang dan mengatakan ya Mihir saudaramu, tapi dia tidak ingin berbicara dengan Anda, biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, tidak ikut campur dalam hidupnya, aku tahu dia mendengarkan saya, mengapa kau menghentikan saya, di mana adalah cinta Anda untuk saudaramu bertahun-tahun. Ishita datang dan ia mengakhiri panggilan. Dia bertanya yang panggilan itu saja. Dia terbaring mengatakan orang kartu kredit. Dia pergi. Ishita terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 303