Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika menunjukkan Mihir dan pic adiknya untuk Ishita dan berbicara tentang dia. Ishita mengatakan dia akan memberitahu Anda segala sesuatu, memberinya beberapa ruang dan bersabar. Mihika mengatakan dia belajar kesabaran dan dukungan tanpa syarat dari dia, dia telah berubah Raman, ia begitu pahit hati dan sekarang ia keluar sisi terbaiknya. Ishita bilang aku tidak melakukan apa-apa, orang membutuhkan waktu untuk keluar dari masa lalu, Raman sangat emosional dan sensitif. Raman mendengar mereka. Ishita mengatakan ketika ia melihat film emosional, ia menangis. Mihika mengatakan benar-benar, ia tangisan menonton film. Ishita mengatakan ok, normal. Ishita menjelaskan tentang laki-laki memiliki chromozomes feminin a, b, c. Raman memegang kepalanya. Dia mengatakan melihat dia b *** cing tentang saya, kapan saya menangis, apakah ada yang memiliki istri seperti ini, seorang pria pasti akan menangis, dia meninggalkan. Mihika kata saya berharap Mihir tidak menjadi macho sepanjang waktu, membantu saya, membuat dia sensitif seperti Raman. Ishita memeluk dan mengatakan Anda Sargagunn Samparn, Anda akan mengubah dia. Raman datang dan berpikir tentang sisi feminin nya, halus, setiap orang tangisan, jika pahlawan menangis, akan pria menjadi wanita, dia berbicara tentang kromosom, gila. Dia melihat kriket dan Ishita datang. Dia mengatakan saluran olahraga lagi, kita harus memiliki dua TV, tidak bisa menonton film apapun, selalu kriket. Dia meminta dia untuk melihat apa yang dia inginkan, dia bukan orang untuk menghentikan istrinya dari menonton film. Dia mengatakan dia sensitif. Dia tersenyum sedang bingung.

Dia mengubah saluran dan memainkan film emosional Lootera. Raman melihatnya dan teriakan. Dia berpikir jika aku menangis sekarang, dia akan membuat saya menangis darah air mata sepanjang hidup saya, menjadi seorang pria, jangan menangis. Dia menatapnya dan berpikir mengapa dia tidak menangis, film ini adalah tipenya, jaringan harus keluar sekarang. Raman berpikir untuk membuat alasan dan meninggalkan. Dia bangun dan mengatakan ia hanya akan datang. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan air. Dia mengatakan di sini, memilikinya. Dia mengatakan film ini sangat emosional, Anda mungkin akan menangis dan bersembunyi. Dia mengatakan mengapa, Anda tidak menjaga kamar bersih dan debu masuk mata. Dia mengatakan hmm .... Dia mengatakan whats kebutuhan untuk memberitahu Mihika bahwa saya m sensitif, aku menangis, Anda melihat ekspresi saya. Dia mengatakan bagaimana bisa Anda mendengarkan kami, ini juga hal yang feminin, saya tidak mengatakan senti, tapi Menti. Mereka mulai berdebat. Dia berdiri di tempat tidur dan ia berjalan untuk menangkapnya. Dia mengatakan rambut saya .......... Dil Kahin rukta nahi ........................ ..plays ........................

Raman dan Ishita berdiri untuk beberapa detik dan kemudian ia bergerak tangan dari remote. Dia mengatakan melakukan sesuatu rambut Anda, Anda akan mengalami kebotakan, pertandingan berakhir, Anda menonton film. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............... Mereka pergi tidur. Raman bangkit dan menatapnya. Dia terus mengawasinya bergerak selimut off matanya. Dia tersenyum. Ishita tersenyum juga. Raman berbalik dan tidur. pagi nya, perempuan masyarakat memiliki tertawa di pesta kitty. Mereka berbicara dengan memanggil selebriti apapun. Amma bilang aku tahu beberapa bintang. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana dia tahu bintang. Dia mengatakan Vibhu yang melakukan pertunangan palsu dengan Mihika, ia adalah penting, dia adalah presiden klub penggemar dan ia disebut di veeyr tamil acara asosiasi. Ibu Bhalla mengatakan kita berbicara tentang bintang film. Amma mengatakan baik-baik saja, sebut Deepika dan Arjun Kapoor. Pammi mengatakan memungkinkan menyebutnya Vibhu, ia akan melakukan beberapa komedi. Ibu Bhalla mengatakan dia akan melihat Amma. Ishita mengatakan dia akan membuat paneer palak hari ini dan Raman akan hanya melihat itu. Dia duduk di mobilnya dan terkejut melihat Sanjana dan Parmeet bersama-sama. Parmeet berjabat tangan dan cuti. Ishita datang ke Sanjana. Sanjana yang tegang. Ishita bertanya tentang Parmeet. Sanjana bertanya kenapa dia bertanya. Ishita bilang aku kenal dia, dia bukan orang yang baik. Sanjana bilang aku bertemu dengannya, karena ia terkait dengan masa lalu saya.

Dia mengatakan dia terkait dengan adikku. Ishita kata maaf, lihat aku m tidak menyadari hubungan Anda, tapi percayalah, dia orang yang buruk, jika ia bertingkah, memberitahu saya, saya akan membantu Anda dan saya ingin tahu karena saya harus membuka mata anggota keluarga saya. Sanjana mengatakan tidak, aku butuh dia, yang kesempatan terakhir saya, tidak terlibat dan merusak apa pun. Dia mengatakan maaf Ishita dan daun. Ishita mengatakan bagaimana masa lalu mereka terkait, apa hubungan mereka. Dia mengatakan dia akan meminta Parmeet tahu yang sebenarnya. Dia mendapat panggilan Mrs. Bhalla yang meminta dia untuk segera datang. Ibu Bhalla mengatakan Ishita wil membuat makanan punjabi dan dia harus berbicara dengan Romi dan membuat dia melakukan sesuatu. Sebuah mobil datang dan huts nya. Dia tegur mereka. Deepika dan Arjun Kapoor melangkah keluar dari mobil. Ibu Bhalla terkejut dan berkedip matanya. Semua wanita datang ke sana. Ibu Bhalla berkat Tuhan. Arjun kata maafkan aku.

Semua wanita datang. Ibu Bhalla mengatakan memiliki makanan untuk mendapatkan energi untuk menemukan Fanny. Dia meminta Deepika tidak hae makanan ringan ini sebagai bentuk tubuhnya akan dimanjakan. Amma mengatakan bagaimana dia membawa mereka di sini. Pammi mengatakan dia terkesan Deepika. Ibu Bhalla meminta semua wanita untuk memenuhi bintang dan memperkenalkan mereka. Pammi mengatakan dia adalah penggemar Arjun dan mengambil selfie a. Dia mengatakan Mrs. Bhalla tidak memberitahu saya dia tahu bintang ini. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak pamer dan ejekan Amma. Deepika mengatakan Anda bercanda dengan baik. Ibu Bhalla mengatakan kita semua berjiwa muda kecuali Amma. Deepika bertanya di mana Fanny. Arjun mengatakan dia memberitahu kami akan mendapatkan Fanny sini. Amma mengatakan dia berbohong, dia mendapat Anda di sini untuk melakukan pamer dengan berbohong. Arjun dan Deepika mengatakan halus. 

Arjun mendapat panggilan dan mengatakan terima kasih. Dia mengatakan kita akan menemukan Fanny dan mengatakan melakukan satu hal, menonton Finding Fanny di bioskop-bioskop. Mereka semua setuju dan mengatakan keberuntungan. Mereka pergi. Amma melihat Mrs. Bhalla. Pammi memuji Mrs. Bhalla. Amma daun marah. Ishita membuat palak paneer dan meminta Mrs. Bhalla untuk bersiap-siap karena teman-temannya akan datang. Dia bilang dia hanya akan datang dan pergi. pembantu mengatakan padanya buku ini mengajarkan Ishita untuk memasak. Ibu Bhalla melihat buku resep dan terkejut melihat Poornima Prakash ini pic. Pelayan mengatakan dia keluar rumah hari itu. Ibu Bhalla bertanya kapan. Pelayan mengatakan dia datang ke masyarakat untuk mencari alamat, dia bertemu Ishita dan bertanya tentang Ruhi, dia datang pada Vrath hari ketika Anda tidak ada di sana. Ibu Bhalla berpikir untuk menghentikannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 304