Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Shagun adalah terkejut. Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita tentang Romi. Dia bilang dia mencoba untuk menjadi teman anak-anaknya dan tahu hati mereka, tetapi dia tidak tahan ini terjadi, saya tidak ingin Romi membuat kesalahan apapun, Romi dan Sarika bertemu banyak, katanya dia temannya, saya tidak suka Sarika, dia dengan Parmeet, tidak tahu apa yang salah di antara mereka, Anda tahu Parmeet salah, saya tidak suka Sarika pertemuan Romi. Ishita bilang aku tidak berpikir yang lebih dari persahabatan. Dia bilang aku tahu anak saya, ia memiliki banyak pacar dan sekarang Sarika, saya ingin dia berada jauh dari Sarika. Keluarganya buruk dan mereka tinggal di beberapa tempat yang buruk. Dia mengatakan Anda menjelaskan Sarika, memberikan beberapa uang dan membuat dia mentransfer suatu tempat.

Ishita bilang aku tahu Anda khawatir untuk Romi, itu tidak berarti Sarika buruk, kita tidak harus peduli tentang ayah dan rumahnya, karakternya harus baik, Parmeet salah, bukan dia, Parmeet bertingkah dengan saya juga, itu aku salah , maka bagaimana saya bisa menyalahkannya. Aku tahu Romi dan Sarika harus menjaga jarak, seperti yang Anda diberitahu tentang keadaan bingung Romi tentang gadis-gadis, ia harus berpikir tentang membuat setiap hubungan yang kuat dan kemudian menyesali. Dia meminta dia untuk tidak khawatir karena dia akan berbicara dengan Sarika, dan berjanji bahwa dia akan melakukan whats tepat. Ibu Bhalla terima kasih.

Parmeet mendengar mereka dan melihat Ishita datang. Dia bertindak seperti berbicara di telepon untuk pacarnya dan bodoh Ishita. Dia mengatakan kita akan bertemu besok di rumah kami, saya memesan, jangan khawatir. Ishita mendengar ini. Dia pergi. Dia pikir siapa adalah pertemuan dia sekarang, dia curang Simmi, saya ingin semua info sebelum saya memperingatkan Simmi. Parmeet mengatakan Ishita ji pikir sekarang, pikiran Anda bekerja cepat dalam hal ini. Dia mengatakan melihat sekarang whats hasil dari bermain game dengan saya. Ishita melayani Renungan Sepekan untuk Mr dan Mrs Bhalla. Simmi meminta Parmeet untuk menjatuhkan dirinya dan Ananya untuk Playschool. 

Dia mengatakan datang, yang tugas saya. Mereka pergi. Raman datang untuk sarapan. Dia bertanya tentang Romi. Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu apa yang dia lakukan, dia pergi lebih awal hari ini. Raman mengatakan tidak tahu apa yang dilakukannya. Ishita mendapat panggilan di darat, seorang wanita bertanya tentang Parmeet dan mengatakan nomor lain saya perlu bicara mendesak. Dia mengatakan alamat dan mengatakan kami harus bertemu hari ini dan hanya untuk mengkonfirmasi. Dia mengatakan ini dan berakhir panggilan. Ishita memberitahu segalanya untuk mereka. Raman mengatakan tentang pekerjaan atau ... .. Ishita kata gadis itu sedang mencari jenis pribadi, tidak formal. Dia bilang aku mendengar Parmeet berbicara di telepon dan mengatakan ia akan menipu Simmi dan datang untuk bertemu Anda. Raman marah.

Dia mengatakan kesempatan baik bagi kita untuk mengekspos dia, kita harus pergi ke rumah dan menangkapnya basah. Ibu Bhalla mengatakan ya, Simmi dapat tahu yang sebenarnya. Mereka setuju. Mr. Bhalla mengatakan mengambil Simmi bersama. Parmeet adalah dengan gadis itu dan mengatakan dia memberi audisi yang baik. Dia memberikan uang dan mengatakan ia akan membuat hidupnya. Katanya sekarang Ishita akan ditangkap. Bhallas mencapai rumah pertanian. Raman meminta penjaga yang ada di dalam. Penjaga itu mengatakan pemesanan adalah pada Mrs dan Mr Parmeet Khurana. Simmi terkejut. Raman memeriksa register. Simmi menegaskan. Raman menunjukkan register untuk Simmi. Dia menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291