Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan Parmeet Khurana ini dapat menjadi orang lain, dan bertanya Ishita mengapa dia setelah dia. Dia bilang dia akan menelepon Parmeet, dia di kantor. Raman mengatakan tidak ada gunanya. Dia menyebut dia dan ia tidak mengambil panggilan. Raman mengatakan membuka mata Anda, datang dengan saya. Penjaga itu mengatakan Anda tidak bisa masuk. Raman tegur dia dan mereka semua masuk ke dalam. Dia mengatakan tidak menghentikan saya hari ini. Mereka semua datang ke sana dan terkejut melihat Romi. Raman bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ibu Bhalla mengatakan Anda mengatakan Anda akan kantor, yang dengan Anda. Sarika keluar dari kamar kecil dan terkejut melihat mereka. Simmi mengatakan mereka berada di sini pada nama Parmeet ini. Ibu Bhalla bertanya Sarika kenapa dia datang dia dengan Romi, dia tidak malu. 

Dia tegur Romi dan Sarika. Dia menghina Sarika memanggilnya berkarakter. romi membela Sarika. Ishita mengatakan apa yang Anda lakukan di sini, dan mengapa nama Parmeet pada register. Simmi kata yang baik kami datang di dalam, Ishita melakukan ini. Parmeet tampak pada dari jauh dan mengatakan Ishita ji, apa yang akan Anda menjawab Anda, rencananya menjadi bumerang. Dia datang dan bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini, saya mendapat panggilan tidak terjawab, pembantu mengatakan semua datang ke sini, saya dilacak ponsel dan datang ke sini, mengapa Romi dan Sarika ji lakukan dengan dia di sini. Sarika meminta Romi mengatakan mengapa kita di sini. Simmi mengatakan Ishita membuat kami di sini karena ia memiliki keraguan bahwa Anda berada di sini dengan beberapa gadis. Parmeet mengatakan bagaimana dia bisa mengatakan ini dan bagaimana Simmi bisa datang ke sini untuk menyalahkan saya.

Ishita mengatakan pemesanan yang Parmeet ini. Dia bilang dia datang ke sini untuk pertama kalinya. Ishita bertanya tentang malam pembicaraannya. Dia mengatakan Anda mengganggu banyak. Raman meminta Parmeet untuk menghentikannya. Parmeet mengatakan apa yang saya lakukan, yang kesalahan saya yang saya cintai adik Anda. Mengapa saya disalahkan? Apakah Ishita membuat pemesanan pada nama saya? Ishita mengatakan apa, bagaimana Romi dan Sarika akan datang ke sini. Romi mengatakan ya, Ishita menelepon saya di sini. Ishita kata saya. Romi menunjukkan pesannya. Raman memeriksa teleponnya. Romi mengatakan dia menelepon saya di sini untuk membawa Sarika untuk membahas isu-isu. Raman bertanya Ishita mengapa Anda pesan Romi. Simmi katanya terjebak Parmeet. Raman meminta Ishita untuk menjelaskan apa yang terjadi di.

Mihir panggilan Mihika dan mengatakan kenapa dia tidak mengambil panggilan saya. Mihika adalah memiliki chaat dan berbicara dengannya. Dia bertanya di mana dia. Dia bilang aku sedang memiliki chaat dan menyenangkan sebagai hujan yang. Dia mengatakan dia menelepon untuk berbicara tentang pernikahan mereka. Dia bertanya apa. Dia mengatakan kita harus mengubah nama Anda juga setelah menikah pengadilan. Dia bilang aku tidak akan berjalan setelah itu, proses visa akan mudah, kita bisa pergi ke bulan madu di luar negeri. Dia mengatakan dia tidak akan mengubah namanya, yang begitu baik. Dia mengatakan baik-baik saja, saya ingin menunjukkan Anda istri saya, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Dia bilang aku hanya bercanda, aku sangat mencintaimu, aku ingin menunjukkan bahwa Anda hanya milikku. Dia mengatakan kita akan pergi ke registrar besok. Dia mengatakan ok Mrs Mihika Iyer Arora. Semua orang datang ke rumah. Simmi tegur Ishita dan mengatakan Anda menjebak saudara saya dengan itu Sarika. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 293
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 292