Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang ke Shagun dan mulai menembak verbal. Dia menghadapkan Shagun karena membocorkan informasi tersebut. Shagun mengatakan dia tidak menggunakannya, dia hanya berbagi ini dengan dia, aku bakal menikah dengannya, aku tidak tahu dia akan menggunakannya. Ishita cukup mengatakan, Anda sadis, Anda selalu menyakiti Raman, ia menandatangani di atas kertas itu untuk menyelamatkan hidup Anda, pikirkan tentang Raman, bagaimana dia akan menghadapi koloni dan sekolah anak-anak, apa jenis ibu yang Anda. Shagun mengatakan Raman menandatangani surat-surat dan dia memilih saya, ini adalah masalah Anda, benar. Ishita mengatakan dia melakukan apa yang seorang pria yang layak akan dilakukan. Shagun mengatakan dia membodohi Anda. Mereka memiliki argumen. Shagun mengatakan hentikan omong kosong ini. Ishita kata Raman selalu menghemat, ia harus memilih Ruhi, bukan Anda, karena Anda tidak layak ini. Shagun mengatakan berhenti kuliah ini. 

Raman datang dan mengatakan Shagun mengatakan benar. Dia mengatakan Ishita jangan buang waktu, wanita tersebut tidak berubah, saya m senang bahwa pendidikan putri kami dilakukan oleh Anda, pastikan Ruhi saya tidak pergi pada dirinya. Dia memegang tangan dan daun Ishita ini. Mr. Bhalla membawa Ruhi rumah dan meminta dia untuk tidak menangis. Ibu Bhalla bertanya kenapa dia menangis. Ruhi pergi ke kamarnya. Ibu Bhalla datang setelah dia dan bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Papa tidak mencintaiku, dia tidak ingin aku, dia tidak ingin membawa saya dari rumah sakit, karena saya m gadis. Dia mengatakan tidak, dia mencintai Anda. Ruhi mengatakan tidak, Anda berbaring, Its ditulis dalam kertas. Dia mengatakan tidak, semua palsu dalam kertas. Shravan datang dan mengatakan dia menangis sampai sekarang, gadis bodoh, yang selalu menangis, datang, mari kita pergi dan membuat proyek bersama-sama. 

Ruhi mengatakan dia tidak akan datang. Shravan mengatakan ia tidak akan menggodanya dan akan membuatnya tersenyum. Ibu Bhalla meminta dia untuk pergi. Ruhi pergi dengan dia. Ibu Bhalla menyedihkan bahwa Ruhi terluka. Dia mengatakan jika Ruhi mengajukan pertanyaan ini kepada Raman, ia akan memecah. Raman dan Ishita pulang. Dia berterima kasih,. Dia mengatakan terima kasih untuk terima kasih. Dia mengatakan tidak terpengaruh oleh omong kosong ini, saya tahu masalah pribadi dan itu sakit, tapi masih .... Aku melihat pics tua, Ruhi ini Pics kecil, Anda tampak sangat bahagia, aku menyadari bahwa Anda mendapat kebahagiaan itu dari Shagun, bahwa kenangan tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda. 

Dia mengatakan kita akan mendapatkan kenangan baru Anda dan saya, kita. Dia mengatakan kita? Dia mengatakan itu akan berbeda, seperti pasta Anda. Mereka tersenyum dan bicara. Dia mengatakan hari saya katakan tentang kuliah Anda, Anda akan merasa buruk. Dia mengatakan Anda sudah mengatakan banyak. Dia mengatakan whats buruk jika saya mengatakan garis setelah kuliah setengah halaman Anda, saya merasa senang karena hari ini saya mendengar ceramah Anda untuk orang lain. Mereka mengejek satu sama lain dengan nama manis, seperti Teekha Mirch (marah Raman) dan Haldi ka Dabba, karena dia memakai saree kuning. Dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............ Raman daun.

Parmeet berbicara dengan Ashok dan mengatakan selamat Raman semakin dihina, Anda akan mendapatkan kontrak. Ishita mendengar ini. Dia melihat dirinya dan menyambut dia. Dia mengatakan Anda merayakan sebelum menang, langkah kami masih ada. Dia mengatakan saat ini ajaib Anda tidak akan bekerja, berita besar, tak seorang pun dapat menghemat Raman saat ini. Dia mengatakan Anda dan Ashok selalu memainkan game tersebut dan selalu kalah, Anda tidak menggunakan pikiran, tidak bekerja keras karena tidak ada yang akan gagal kita sampai Raman dan saya bersama-sama. Dia ejekan dia. Dia tertawa. Ishita pulang dan melihat Ruhi meninggalkan. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Ruhi datang untuk tahu tentang masalah kertas.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280