Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla mengatakan beberapa anak mungkin telah mengatakan padanya di sekolah. Ibu Bhalla mengatakan dia banyak menangis, dia merasa Raman ingin tidak membawa pulang, dia tidak punya makanan, Shravan membawanya, saya tidak bisa melihat dia menangis, apa yang harus saya katakan padanya bahwa ibunya berbohong dan membalas dendam menyakiti ayahnya. Dia bilang aku tidak memiliki jawaban apapun atas pertanyaan polos nya, sampai kapan kita akan menyembunyikan dan kebohongan, apa yang akan kita lakukan jika datang di tv besok, bagaimana kita akan menyelamatkan hatinya dari patah. Ishita menghiburnya. Mr. Bhalla mengatakan Ruhi bahkan tidak bisa mengatakan ini. Ishita mengatakan dia akan menjelaskan Ruhi, jangan mengambil ketegangan.

Ashok dan Raman bertemu di tempat parkir. Ashok mengatakan saya katakan berkali-kali, bahwa segala sesuatu Anda datang kepada saya, memberitahu saya mengapa Anda datang ke sini, jangan katakan Anda datang ke sini untuk penawaran untuk anak perempuan. Dia ejekan Raman mengetahui dia tidak salah. Raman mengatakan yang kesalahan besar saya. Ashok mengatakan kesalahan besar Anda adalah Anda telah membiarkan Shagun datang kepada saya, dengan rahasia Anda. Raman mengatakan kesalahan besar saya adalah saya memungkinkan Anda untuk tetap hidup. Raman ejekan dia dan mengatakan Anda akan tahu ayah ketika Anda menjadi seorang ayah. Dapatkan anak pertama, apa yang Anda memiliki Anda sendiri, Anda punya istri dan anak, whats Anda. Raman meninggalkan mengejeknya.

Ishita datang dan melihat Ruhi marah. Dia mendengar Shravan dan Ruhi berbicara. Dia mengatakan bayi mendengar segala sesuatu di perut ibu ini. Ishita menyeka air matanya dan mengatakan Ruhi benar, dan meminta Shravan mencintainya baby sister banyak. Shravan daun sebagai Amma memanggil anak-anak. Ishita kata Ruhi pergi. Ruhi menangis. Ishita menenangkan dan mengatakan Anda sering menangis hari ini, Anda tidak melakukan seragam perubahan dan memiliki makanan, apakah gadis yang baik melakukan hal ini, dia membersihkan masalah kertas padanya dan mengatakan Papa Anda mencintai Anda banyak. Dia mengatakan beberapa orang ingin masalah dia, jadi ......... .. Ruhi bilang aku seharusnya berada di perut Anda, tidak Shagun, Anda akan melindungi saya. Ruhi mengatakan Papa seharusnya menikah, tidak Shagun. Teri bechaini ka ...................... Ishita menangis dan memeluk yang kagum dengan kata-kata yang tidak bersalah itu.

Ishita mengatakan cukup, Papa mencintai Anda banyak, Raman selalu mencintaimu dan Allah sangat cerdas dan ingin mengirimkan kepada saya, jadi dia telah mengirimkan ke Shagun untuk membuat Anda datang kepada saya perlahan-lahan. Dia mengatakan Papa menandatangani kertas untuk menyimpan Shagun, sehingga Anda bisa datang. Dia mengatakan jika Shagun tidak ada, tidak ada Ruhi, jika dia ada, maka Ruhi, sehingga Ruhi saya datang kepada saya sekarang, tidak berpikir Papa tidak mencintaimu, Anda fav nya dan saya memiliki kejutan untuk Anda, Ruhi akan mendapatkannya ketika dia pulang, memiliki makanan. Dia mencium Ruhi dan mengambil rumahnya.

Ishita menunjukkan video ke Ruhi ketika dia lahir, yang Romi mengambil. video memiliki Raman menjadi sangat senang dan mendistribusikan permen ketika Ruhi lahir. Raman mengangkat Ruhi dan terima kasih untuk datang dalam hidupnya. Ishita mengatakan sekarang Anda tahu berapa banyak Papa Anda mencintai Anda. Ruhi mengatakan ia tidak meminta saya untuk Tuhan, itu ditulis di kertas. Ishita mengatakan Anda mengambil tes-nya jika Anda ingin tahu dia mencintai Anda atau tidak, Anda memintanya suka dan tidak suka Anda, ketakutan dll, jika ia menjawab maka itu membuktikan dia mencintai Anda. Ruhi bertanya adalah ini kejutan. Ishita mengatakan tidak, mengenakan gaun favorit Anda maka Anda akan mendapatkan kejutan. Ruhi daun. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskan Anda Ruhi, Papa Anda mencintai Anda banyak, saya akan harus membuktikan ini untuk seluruh dunia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 282
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 281