Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita menyisir rambutnya tersenyum. Raman datang dalam jubah mandi dan menatapnya. Dia pergi di luar ruangan. Raman tersenyum dan mengatakan apa yang terjadi bahwa kaktus mendapat mawar. Romi mengatakan dia saudaramu. Sarika mengatakan persis, Vishal adalah saudara saya, dia datang untuk membuat saya mengikat Rakhi kepadanya. Romi mengatakan Saale, maksudku saudara saya, saya minta maaf. Romi meminta Sarika untuk memaafkannya. Romi mengatakan maaf Sarika ji, duduk di sampingnya. Dia bergabung dengan mereka dan mengatakan agar memiliki samosa. Vishal mengatakan tidak, kalian punya, saya membayar tagihan. Vishal pelukan Romi dan mengatakan ia mengerti dia. Romi mengatakan maaf Bhai. Vishal daun. Sarika bertanya kenapa dia menemukan dirinya. Romi mengatakan tentang Kabaddi liga dan mengatakan dia memberikan tiket kepada teman-teman, seperti Raman memberinya bekerja. Mereka mempromosikannya.

Ibu Bhalla tersenyum dan bertanya Ishita apa yang khusus, dia tampak cantik dan bersinar. Ishita mengatakan apa-apa. Ibu Bhalla mengatakan Raman. Ishita mengatakan ia bersiap-siap. Mr. Bhalla mendapat panggilan dan mengatakan baik-baik saja, aku akan mengatakan. Dia mengatakan semua orang ingin berbicara dengan Raman Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan media yang ingin berbicara dengannya, dia besar. Simmi memberinya kabar. Dia membaca berita bahwa Raman itu batal anak gadisnya sendiri. Simmi mengatakan Parmeet membacanya dan tersembunyi itu, sehingga Anda semua tidak tegang tapi sebenarnya memiliki untuk keluar. Ishita berbunyi bisnis taipan Raman bahaya untuk putrinya, ia melakukan * x tekad anaknya dan ditandatangani untuk aborsi. Raman datang dan mendengar ini. Dia mengambil kertas dan membaca artikel. Semua orang terkejut. Dia meninggalkan marah. Ishita kata Raman ...............

Ishita berhenti Raman dan dia bertanya apa yang dia pikirkan, dia bisa melakukan hal ini. Dia bilang aku tahu kau tidak bisa. Dia bilang aku tidak akan memberikan penjelasan. Dia bilang aku tidak ingin penjelasan, bicara minimal, seseorang memberi berita ini kepada media. Raman meninggalkan. Mihir memenuhi Raman di kompleks apartemen dan mengatakan Ashok melakukan ini, untuk merusak citra Anda sehingga ia mendapat kontrak baru. Raman bilang aku tahu ini. Mihir kata tapi tanda-tanda Anda ............ Raman mengatakan Shagun memiliki itu, kenapa dia menggunakan anak saya, berpikir tentang Ruhi, dia bisa membalas dendam dari saya, mengapa Ruhi. Ini akan mempengaruhi Ruhi juga. Raman mendapat panggilan Pathak dan mengatakan bertemu dengan saya di kantor. Mihir mengatakan Shagun meninggalkan Raman, mengapa tidak benar-benar, mengapa dia setelah dia selalu.

Ibu Bhalla menunjukkan Ruhi ini bayi pics untuk Ishita. Dia mengatakan Raman takut untuk mengangkat Ruhi, tapi kemudian menjadi ibunya dan ayah keduanya, tidak tahu mengapa Tuhan menguji anak saya, dia mencintai Shagun banyak, berjuang bersama ayahnya untuk dia, melihat dia menggunakan luka lama melawan dia. Dia menangis. Dia mengatakan Shagun tidak akan mendapatkan tempat di neraka. Ishita bertanya apa Shagun lakukan. Ibu Bhalla mengatakan apa yang datang dalam makalah adalah setengah kebenaran dan mengatakan Raman melakukan ini untuk menyelamatkan hidup Shagun, karena dia memiliki komplikasi, dokter mengatakan hanya satu dapat disimpan, dan Raman mengambil keputusan. Ishita mengatakan itu mungkin sangat sulit.

Ibu Bhalla mengatakan sangat sulit, dia kesakitan, ia ingin anak dan menunggu lama, dia pikir dia bisa mendapatkan anak lagi, tapi dia harus menyelamatkan Shagun. Ishita mengatakan aturan pemerintah yang terlalu bahwa ibu memiliki hak pertama pada kehidupan, lalu bagaimana melakukan Ruhi ......... Mrs. Bhalla mengatakan itu adalah Tuhan yang menyelamatkan dia juga. Ishita mengatakan bagaimana Shagun bisa melakukan ini. Ibu Bhalla mengatakan Tuhan adalah melihat segalanya, dia menyakiti Raman, dia tidak bisa menang. Ishita mengatakan Raman tidak sendirian, saya m dengan dia, aku akan mengekspos Shagun. Ibu Bhalla memberkati dia dan memeluknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279