Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memberikan semua pembaruan Mihika di telepon. Mihir datang dan menyapa semua orang. Ibu Bhalla mengatakan mereka melakukan pengaturan pernikahannya. Ishita kata Mihir Anda juga datang, Anda mengambil cuti dan datang ke sini, kita akan pergi untuk belanja, dijual di mana-mana. Bos memberikan file untuk Mihika acara barunya. Mihika mengatakan dia memiliki pekerjaan dan berakhir panggilan. The Madrasi pandit mengatakan mahurat di bulan Shravan ini, 1 hari. Ibu Bhalla mengatakan Balle Balle. Amma bertanya Mihir yang akan datang dari keluarganya. Ishita bertanya tentang keluarganya. Raman menandatangani Mihir. Mihir mengatakan semuanya saya Raman. Amma mengatakan orang tua Anda. Mihir bilang aku punya ibuku, dan kami tidak berhubungan, saya tidak punya ayah. Dia bilang aku m sendirian, aku tidak punya siapa-siapa, tapi aku punya keluarga saya, yang di sini di ruangan ini. Dia mengatakan Raman, Ishita, Bhalla keluarga. ibu Mihika mengatakan tapi ......... .. Ishita berhenti padanya. Amma mengatakan jangan khawatir, saya m Amma Anda. Ibu Bhalla mengatakan saya sudah m ibunya, apa yang akan ia lakukan dari dua ibu, Anda ibunya dalam hukum. Ishita mengatakan ya, dan mendukung Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla lelucon tentang kondisi dan ibu Mihika ini akan khawatir. Ibu Bhalla mengatakan dia bercanda dan memeluk. Amma bilang kita harus kerja dan daun. Vandu mengatakan yang aneh, Amma yang menyetujui Mrs Bhalla. Ishita mengatakan ya, dia setuju untuk segala sesuatu, Amma telah tumbuh. Vandu dan Ishita tertawa.

Ishita melihat Raman dan Mihir berbicara. Amma berbicara dengan adiknya dan mengatakan rencananya, bahwa dia melakukan semua ini untuk membuat Mrs. Bhalla melakukan pernikahan dengan gaya Madrasi, jadi dia mengambil pandit Punjabi. Vandu mendengar ini. Amma berbagi rahasia dan mereka tertawa. Vandu mengatakan Anda tidak mungkin. Raman bersiap-siap dan Ishita memberikan teleponnya. Dia mengatakan yang begitu baik, semua orang bersemangat untuk menikah Mihir dan Mihika ini. Raman meminta dia untuk mengatur rumah Mihir ini, mendapatkannya berwarna pilihan Mihika, seperti Mihir digunakan untuk tinggal sendirian dan semua kacau. Dia mengatakan sangat bijaksana. Raman mengatakan setiap kali aku m jauh dari Anda, saya mendapatkan pengalaman yang baik. Dia meminta dia untuk mengirim kunci. Dia mengatakan yakin andleaves.

Bala mendengar mereka dan terlihat tegang. Sarika berbicara kepada Romi aand berbagi bicara hatinya. Dia mengatakan banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Aku m sangat waspada sekarang. Dia meminta kamu tidak takut untuk bersama mereka di dalam ruangan. Dia mengatakan ya saya takut, tapi saya tahu Anda berdiri keluar dan aku kekuatan. Dia memegang tangannya dan mengatakan ia selalu bersamanya. Dia tersenyum. Dia mengatakan maaf saya emosional segera, ibuku juga mengatakan ini. Dia bilang aku tidak mengidentifikasi Ishita hari itu, dia brilian. Dia berbicara dan ia terlihat tersenyum. memainkan musik ............... Mereka terlihat dibuat untuk satu sama lain. Vandu datang ke Bala dan memberikan kopi. Dia meminta whats ketegangan. Dia mengatakan apa-apa, saya sedang berpikir tentang pernikahan Mihir dan Mihika ini. Vandu mengatakan Ishita akan mengatur rumahnya, tidak ada kekhawatiran. Dia mengatakan Raman meminta Ishita untuk merenovasi rumah Mihir, tapi kami juga harus memberi mereka sesuatu, bagaimana kita akan mendapatkan sama dengan Raman, yang begitu mahal. Dia mengatakan Raman adalah CEO dari sebuah perusahaan, kita tidak bisa sama dengan dia, tapi kami akan membantu. Dia bilang aku m anak sulung dalam hukum dan orang akan membandingkan, jika kita tidak memberikan apa-apa, saya akan mendapatkan beberapa iuran lagi. Vandu mengatakan tidak Amma Appa bilang apa-apa, hadiah yang tidak penting dan Anda dapat melakukan pekerjaan lain.

Dia bilang aku tidak berbicara tentang Amma Appa, tapi seluruh dunia, kadang-kadang kita harus melakukan hal-hal untuk menunjukkan kepada dunia. Dia pergi. Ishita datang ke rumah Mihir dan melihat OMG, ini seperti rumah yang bersih, adalah rumah ini Mihir ini, begitu rapi dan bersih, apa yang akan terjadi ketika Mihika datang ke sini, dia tidak bisa menjaga ini banyak bersih dan Mihir dengan perjuangan. Dia mengatakan memungkinkan cek wahts tidak di sini. Dia mengatakan wow, besar Mihir. Warna yang membosankan dan perlu diubah, tirai Mihika tidak tahan ini, saya harus melakukan ini dengan Mihika. Dia menyebut Ishita dan meminta saran padanya tentang tirai dan warna. Dia meminta dia untuk mengambil liburan. Mihika sibuk. Ishita kata Mihir terus rumahnya begitu bersih. Mihika mengatakan dia begitu obsesif dan tidak bisa mengalahkan jika hal jatuh keluar tempatnya. Mihika meminta dia untuk memeriksa laci dengan label dan tertawa. Ishita bilang aku m di sisi Mihir ini, mengambil liburan silakan. Ishita melihat laci dengan label dan mengatakan benar-benar? Apa Mihir ini. Dia tertawa. Semuanya memiliki label, obat-obatan, alat tulis, dll ............... Dia mendapat panggilan Poornima ini. Poornima mengundang dia untuk memasak acara untuk permen India Utara. Ishita mengatakan terima kasih, saya akan datang. Poornima meminta dia untuk membawa Ruhi sebagai anak-anak mencintai makanan penutup. Ishita mengatakan yakin. Poornima melihat pic dan terlihat kesal.

Ishita melihat laci rahasia dan mendapat Rakhi a. Dia mengatakan dia harus adik apapun juga. Dia berpikir tentang kata-kata Mihir ini, dan mengatakan mengapa dia tidak memberitahu saya, mungkin Raman tahu. Aku akan bertanya padanya. malam nya, Raman bertanya Ishita apa yang dia katakan padanya di pagi, pergi ke rumah Mihir dan merenovasi itu, tidak memata-matai dirinya. Dia bilang aku tidak memata-matai, ia tidak menceritakan tentang keluarganya, ia memiliki Rakhi dan itu berarti ia memiliki saudara. Dia mengatakan Mihika tidak menikah keluarganya. Dia mengatakan kita berada di India, dan kedua keluarga bergabung dengan sebuah pernikahan, ini terjadi dengan kasus kami juga. Raman mengatakan meninggalkan Mihir saja, jika Anda memata-matai saudara saya, saya tidak akan meninggalkan Anda, tidak menggunakan pikiran Anda. Ishita bilang aku tahu kau Raman, Anda menyembunyikan sesuatu dari saya, apa bisa itu.

pagi nya, Ishita mengatakan dia akan datang tepat waktu. Dia mengatakan Raman bahwa dia akan untuk kelas memasak. Dia bilang dia punya untuk membahas sesuatu. Dia mengatakan mengatakan itu. Dia mengatakan jika Ruhi mengikat Rakhi ke Adi. Raman mengatakan tidak, ini tidak akan mungkin. Dia mengatakan mengapa tidak, Adi berada di asrama, sehingga mereka tidak bertemu, mereka kecil, mereka harus memiliki perasaan untuk festival. Raman mengatakan Anda berpikir saya tidak ingin ini. Dia bilang aku yakin, itu tidak berhasil, mari kita bicara ke Shagun, jika Adi datang, keluarga akan senang, aku bakal belajar membuat manis, sehingga Anda mencoba ini untuk Ruhi. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba dan tersenyum. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan tapi kami akan memesan permen membentuk luar, perut anak-anak yang lain 'akan marah. Dia bilang dia akan membuat baik. Dia meminta dia untuk membeli hadiah. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan untuk Simmi, membeli baju yang baik untuknya, dan panggilan Shagun dan bicara. Dia pergi. Dia mengatakan ia peduli untuk setiap anggota keluarga saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270