Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs Bhalla menceritakan mahurat dari 4:00 untuk Rakhi. Dia mendapat kesal melihat koran. Mr. Bhalla bertanya tentang Romi. Romi mendapat siap dan mendapat pesan. Dia mengatakan liburan hari ini untuk Raksha Bandhan, besar. Dia bilang aku tidak akan pergi keluar hari ini dan terletak tidur. Dia mendapat panggilan Sarika dan tidak mengambil yang khawatir bahwa ia mungkin membuat dia kakaknya. Sarika mengatakan mengapa Romi tidak mengambil panggilan saya, saya harap dia baik-baik saja. Dia menyebut di darat dan berbicara dengan Mr. Bhalla. Dia bertanya tentang Romi. Mr. Bhalla datang dan mengatakan seruannya Sarika ini. Romi mengatakan akan untuk Ishita. Mr. Bhalla mengatakan untuk Anda dan memberinya. Sarika berbicara dengannya dan dia bertanya bagaimana dia memanggil. Dia mengatakan Arey Bhai ............ Dia mengatakan bhai? Tidak, menelepon saya Romi. Dia mengatakan tentang mekanik nya datang untuk EMI dari scooty tersebut. romi tertawa dan meminta Anda menyerukan mengatakan ini. Dia bilang ya. Dia mengatakan saya diselamatkan.

Poornima memberikan festival resep dan mengajarkan perempuan. Ishita belajar beberapa permen. Dia membuat jalebis baik. Poornima selera dan menyukainya. Dia meminta dia untuk membuat Rabdi untuk itu. Ishita mengatakan Ruhi dan ayahnya suka banyak. Ishita mengatakan padanya tentang Ruhi mengikat Rakhi ke kakaknya Adi, aku hanya berharap dia suka jalebis. Poornima mengatakan tapi tidak seperti itu. Ishita bertanya apa. Poornima bilang aku sedang mengatakan seperti biasanya anak-anak memiliki Rasgullas dll Raman panggilan Shagun dan bertanya di mana dia, dia harus memanggilnya. Dia bilang aku m sibuk. Dia bertanya tentang Adi. Dia mengatakan dia sedang tidur, bersantai, saya akan membawa dia sampai sore, saya akan datang. Ashok dan Suraj datang dan bertanya di mana dia pergi. Dia mengatakan yang Rakhi, jadi saya m mengambil Adi untuk Ruhi. Ashok meminta dia untuk tidak pergi. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku punya Suraj ditebus, memenangkan; 't lebih baik jika Anda pergi. Dia bilang aku tidak bisa mengirim Adi dengan sopir, saya ingin bertemu Ruhi dan akan segera kembali, saya berharap Suraj nya ji. Suraj bilang aku tidak tahu kau berpikir begitu banyak tentang anak-anak Anda. Dia ejekan nya. Ashok mengatakan Rakhi tidak pertama, sehingga tidak perlu drama ini, meminta Ruhi datang besok, kita disebut Tyagi di rumah, jadi jangan buang waktu dan melakukan pengaturan. Dia mengatakan yakin. Aku akan memastikan semua pengaturan yang baik.

Parmeet berbicara dengan pengacara dan mengatakan keluarga Simmi ini adalah menjaga menjauh darinya sejak berbulan-bulan. Simmi datang di sana. Pengacara meminta mereka untuk berbicara. Parmeet mengatakan mendengarkan saya. Sebelum ia mengatakan apa-apa, dia panik dan mulai menangis mengatakan ia hancur. Dia memberikan air, dan menyeka air matanya. Dia bilang dia tidak bisa tanpa dirinya sepanjang hidupnya, ia mencintai dia, tapi Raman tidak akan membiarkan mereka bersama-sama, Raman dan Ishita telah menghancurkan kehidupan keluarga saya, saya tidak punya pilihan. Pengacara memberi mereka makalah meminta mereka untuk menandatanganinya. Dia mengatakan ini adalah pemberitahuan untuk keluarga Anda, baik mereka harus memungkinkan Anda untuk tinggal dengan saya, atau Anda melihat apa yang harus dilakukan. Dia pergi. Simmi menangis melihat surat-surat dan menyalahkan Ishita untuk semua ini. Dia mengatakan ini adalah hadiah bagi saya untuk Raksha Bandhan.

Ruhi bersiap-siap dan meminta Ishita untuk memanggil semua orang. Ibu Bhalla mengatakan Adi akan datang sekarang. Raman panggilan Shagun dan bertanya di mana dia. Shagun mengatakan dia tidak bisa datang. Raman mengatakan kau bilang kau akan datang. Dia mengatakan tamu datang dan dia tidak dapat mengirim Adi, meminta maaf kepada Ruhi dari sisi saya. Raman mencoba untuk berbicara tapi dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan apa untuk membalas Ruhi sekarang, dia sedang menunggu Adi, aku tidak akan memaafkan Shagun untuk ini. Dia mengatakan Ishita .... Adi ...... .. Ruhi bertanya kapan Adi akan datang. Raman mengatakan dia tidak akan datang. Ruhi mendapat sedih. Ishita menenangkan dan bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan tamu datang ke sana dan dia tidak memiliki driver apapun. Ishita mengatakan Adi mengatakan dia tidak bisa datang, tapi Ruhi bisa pergi dan bertemu dengannya. Raman mengatakan ya, Ruhi saya punya kejutan, aku lupa, Adi tidak bisa datang tapi dia disebut Anda di sana. Ruhi tersenyum.

Ruhi mengatakan dia akan mengambil Rakhi. Ishita mengatakan mari kita pergi. Raman berkat Ishita. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............ ..Tyagi suka rumah Ashok dan Ashok membuatnya minum banyak. Shagun datang dengan starter. Ashok mengatakan Tyagi ji fav Anda. mata Tyagi Shagun. Dia mengatakan Shagun ji, datang dan duduk di dekat saya, saya tidak bertemu sejak lama, datang. Shagun bilang aku akan mendapatkan lebih banyak pemula. Ashok mengatakan ok Shagun, saya akan mengelola, Anda pergi dan duduk. Dia duduk di samping Tyagi dan Ashok tersenyum. Suraj melihat Tyagi menatap Shagun. Tyagi bertanya mengapa dia kesal dengan dia. Dia bangun dan ia memegang tangannya, sementara Ashok jam tangan. Shagun meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Raman datang dan berhenti Tyagi. Ashok terlihat pada.

Raman tegur Tyagi. Tyagi bertanya apa ini. Raman mengatakan Anda nakal dan saya sedang melindunginya. Ashok bertanya apa yang Anda lakukan Raman, Raman mengatakan apa yang harus Anda lakukan. Ashok mengatakan dia tamu kita. Raman mengatakan kemudian meminta dia untuk menjadi sebagai tamu. Raman tendangan keluar Tyagi. Tyagi terganggu dengan Ashok. Raman tegur dia lebih lanjut. Tyagi kata Ashok, ini akan mempengaruhi bisnis kami, mengurus kalian semua. Dia pergi. Ashok mencoba untuk menghentikannya. Suraj berhenti Ashok. Ashok mengatakan bagaimana berani Anda Raman. Raman mengatakan Anda harus marah, ketika ia menggoda Anda untuk menjadi istri. Wanita ini bukan milik Anda, Anda tidak akan mengerti, karena Anda tidak menghormati siapa pun, dan tidak melakukan apa pun yang orang menghormati Anda. Dia melihat Ishita dan Ruhi datang dan berhenti. Adi datang dan melihat Ruhi. Shagun berkat Raman. Raman mengatakan ok, sebut Adi. Shagun meminta Adi untuk datang. Suraj mengatakan mari kita pergi Ashok, kita tidak dibutuhkan di sini, kita sudah dihina. Mereka pergi.

Ruhi melakukan ritual dan mengikat Rakhi tersebut. Adi tampak bahagia. Ishita mengatakan kotak ini adalah untuk Anda, saya dibuat untuk Anda dan saya harap Anda menyukainya. Adi terima kasih. Shagun meminta hadiah untuk Ruhi. Adi mengatakan Anda tidak memberitahu saya sebelumnya. Shagun mengatakan ok, dan memberikan rantai nya. Dia mengatakan membuat Ruhi memakainya. Raman dan Ishita senyum. Shagun kata ibuku memberiku rantai ini di masa kecil saya di Rakhi hari, dan hari ini saya berikan ini kepada Anda. Ruhi terima kasih. Raman mengatakan mari kita pergi. Ishita berkat Shagun. Mereka pergi. Adi tersenyum, sementara Shagun terlihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 271