Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menunjukkan pakaian sederhana untuk Romi dan menanyakan apa yang harus dia pakai sehingga mereka tidak mengidentifikasi dirinya. Romi mengatakan dia tahu Anda dan akan mengidentifikasi Anda dalam pakaian. Dia mengatakan dia adalah orang besar. Dia mengatakan tidak lebih besar dari Raman, kita harus mengekspos dia sebelum Ashok mengambil alih posisi. Romi mengatakan Suraj tahu Anda, tapi bukan dia. Mereka membuat Sarika siap. Romi meminta dia untuk bertindak dan tidak membuat orang ragu pada dirinya. Sarika bilang aku tidak melakukan ini sebelumnya. Romi mengatakan saya mengerti, tetapi untuk Raman dan Ishita. Sarika mengatakan apa-apa untuk mereka, jangan khawatir. Dia mengatakan terima kasih dan memberikan pakaiannya, memintanya untuk bersiap-siap juga. Dia pergi. Romi bersiap-siap sebagai pelayan dan memenuhi Ishita. Dia bertanya di mana Sarika. Romi panggilan dan dia tidak mengambil panggilan. Sarika datang dalam kostum pelayan dan terlihat baik. Romi menatap dia dan mengatakan dia tampak sangat baik. Sarika mengatakan dia takut. Ishita meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bertanya Romi bagaimana dia mencari. Romi mengatakan tota, maksudku sangat s * xy, tidak ada maksud saya baik, indah, matanya manis ...... .. 

Sarika tersenyum dan bertanya apa yang dia lakukan. Mereka masuk ke dalam dan Romi memberikan ID card dengan spy cam dan mic. Dia mengatakan yang terhubung ke saya melalui Bluetooth dan saya bisa mendengar Anda. Sarika mengatakan saya melihat ini dalam film, seperti menyengat operasi. Ishita mengatakan ya, tapi hati-hati, memberitahu kami jika ada masalah, kami akan datang di. Romi mengatakan taruhan akan terjadi di sini dan kami perlu bukti, setelah kami mendapatkan bukti, kita akan melihat Suraj. Ishita mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali pasca Raman ini. Romi meminta Sarika tidak perlu khawatir karena dia akan berdiri keluar dari ruangan. Ishita mengatakan akan membantu seluruh keluarga kami. Sarika daun. Ishita berdoa rencana berhasil. Suraj dan orang lain menonton pertandingan kriket di laptop mereka. Sarika datang kepada mereka sebagai layanan kamar. Pria itu meminta dia untuk masuk ke dalam. Dia mencari Suraj. Romi menandatangani dia untuk pergi dan menonjol. Dia mengatakan Ishita yang Sarika masuk ke dalam. Sarika melihat Suraj dan pria taruhan.

Pria itu meminta dia untuk membuat di bebatuan. Sarika mengatakan yakin Sir, Anda duduk, aku akan membuat minuman bagi Anda berdua. Sarika berbicara kepada Romi dan dia mendengar dia. Dia menghadapi mic ke Suraj. Suraj tidak taruhan dan yang direkam. Suraj nama Ashok juga, yang menjadi presiden Delhi Asosiasi. Pria itu menyentuh tangan Sarika saat mengambil minuman. Romi mengatakan menakjubkan Sarika ji, kami punya bukti, sekarang mereka pergi. Dia mengatakan Ishita bahwa mereka mendapat bukti. Dia meminta Ishita untuk pergi. Dia mengatakan dia tegang tentang Sarika. Dia meminta dia untuk pergi. Pria mata buruk Sarika dan menyentuh dirinya untuk menyenangkan tamunya.

Dia bilang aku m bertugas dan saya tidak minum. Romi sibuk berbicara dengan Ishita. Pria itu meminta Sarika untuk minum. Romi mendengarnya dan mengatakan omong kosong ......... .Dia mengatakan bahwa manusia melakukan salah dengan dirinya. Ishita meminta dia untuk pergi. Romi mengatakan berhenti dan Ishita pergi untuk menyelamatkan Sarika. Dia mengetuk pintu. Pria itu membuka pintu. Ishita mendapat di menyembunyikan wajahnya dan tidak drama. Dia bilang dia adalah istri pria ini dan ia menggoda sini dengan pelayan ini. Romi jam tangan ini. Suraj meminta orang itu adalah dia istri Anda. Pria itu mengatakan saya tidak kenal dia. Ishita mengatakan ia lupa saya mendapatkan dia. Dia tidak menunjukkan wajahnya ke Suraj. Romi tertawa dan mengatakan apa yang terjadi Bhabhi. Ishita meminta Sarika untuk datang dengan dia. Pria itu mengatakan dia bukan istri saya. Suraj meminta dia untuk mendapatkan istrinya dan semua orang keluar. Ishita istirahat gelas anggur. Suraj berhenti mereka. Sarika ID card jatuh. Suraj mengambilnya dan bertanya apa ini. Ishita mengatakan dia melakukan ini untuk orang perangkap. Mereka lari dari sana. Suraj panggilan seseorang dan meminta mereka untuk mendapatkan wanita berjalan dengan staf mereka. keamanan mencoba menghentikan mereka, tapi mereka jalankan. Suraj tegur orang itu, dan ia mengatakan aku m tidak menikah, dia bukan istri saya. Suraj mengatakan sesuatu yang mencurigakan, pergi dan menangkapnya.

Ishita meminta Romi untuk pergi dan perangkap Sarika pertama. Sarika mengatakan Ishita melakukan akting yang besar. Romi mengatakan ya, saya belum mendengar Selatan India Haryaanvi. Ishita mengatakan ya, saya mengatakan apa yang datang dalam pikiran saya. Dia mengatakan yang terlambat, aku akan pulang sekarang, dan Anda datang setelah menjatuhkan dia. Romi meminta dia untuk sarapan segera. Dia memberikan band pergelangan tangan dan dia mengucapkan terima kasih. Sarika memberinya kamera. terima kasih Ishita dia untuk membantu mereka. Sarika mengatakan dia senang untuk membantu mereka. Romi berkat Sarika. Shravan membantu Amma. Vandu datang kepadanya dan meminta dia untuk pergi keluar dan bermain. Dia tegur dia dan mengatakan tepung bukan untuk bermain. Shravan pergi. Vandu mengatakan ia tidak dapat dekat minyak panas. Shravan mengambil remote dan mengubah saluran. 

Bala terlalu tegur dia. Dia mengatakan jika ia harus melakukan hal ini, whats penggunaan mengeluarkan uang untuk pendidikan. Dia meminta Shravan untuk pergi ke Ruhi dan melakukan pekerjaan rumah. Amma dan Appa tampak on.Shravan marah dan daun. Raman pulang dan khawatir tentang keluarganya, tidak ada yang bisa mengerti masalahnya. Dia bilang aku lupa drama Varlaxmi. Raman memenuhi Shravan dan bertanya mengapa dia marah dan duduk di sini, yang telah memarahinya. Shravan mengatakan orang tuanya tidak mengerti apa-apa dan memarahi. Raman mengatakan masalah kita adalah sama tetapi yang dimarahi. Shravan mengatakan semua orang, mereka berpikir aku m anak kecil. Raman mengatakan masalah kita adalah sama, bahkan semua orang memberitahu saya mengapa saya melakukan ini dan itu. Ishita pulang dalam mobil. Shravan mengatakan ibuku akan sibuk ketika adik bayi saya datang jadi saya mencoba untuk membuat rotis. Ishita tersenyum melihat mereka bicara. Raman dan mengatakan kita akan memecahkan masalah kita. Mereka berjabat tangan. Shravan tersenyum. Ishita mengatakan Raman adalah teka-teki, kadang-kadang sederhana dan kadang-kadang sangat rumit, ia mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan karir saya. Aku harus latihan rencana saya dan mendapatkan posisi Raman kembali.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267