Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi menyukai makanan. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak makan, seperti Ishita adalah puasa dan dia akan makan dulu. Raman datang dan menghadapi ejekan Mr. Bhalla. Dia datang ke kamarnya dan memberikan hadiah kepada Ishita. Dia mengatakan mengapa lagi, Anda sudah memberi saya. Dia melihat itu sama Rs 25.000 saree yang dia suka tapi tidak mengambilnya. Dia mengatakan ya saya perhatikan, Anda melihat harga dan mengambil satu murah, jangan bilang aku m tidak sensitif. Dia mengatakan menunjukkan sensitivitas menghabiskan uang pada saya. Mereka mulai berdebat. Dia bilang aku akan memberikan uang nya. Dia mengatakan yang dibutuhkan untuk menunjukkan kepedulian untuk wanita seperti Anda. Dia meminta whats ketegangan. Ibu Bhalla datang dan mengatakan mengapa Anda memarahi dia, Ishita adalah puasa. Dia mengatakan drama dimulai lagi. Ibu Bhalla mengatakan dia telah membuat Nirjala cepat. Dia bertanya apa yang terjadi dia, mengapa ia berkelahi dengan semua orang hari ini. Dia meminta Ishita untuk datang dan mematahkan cepat dan daun. Raman menyesalkan karena berdebat dengan Ishita. Ishita istirahat cepat melihat bulan dan menawarkan air. Semua orang terlihat dan senyum. Hasne laga Sehra ............... .plays ..................... Mrs. Bhalla panduan nya ritual langkah demi langkah. Ishita melihat Raman melalui babak bersih. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan .................. ..

Dia melakukan tilak untuk Raman dan melakukan aarti nya. Raman berpikir yang besar, Ishita melakukan ini untuk menunjukkan kepada ibuku. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk menyentuh kaki Raman ini. Dia mencubit kaki Raman ini. Dia membuat air minum dan berpikir bahkan Shagun tidak melakukan hal ini, sehingga ia kehilangan posisinya dan memberikan lisensi nya. Ruhi mengatakan Ishita terus cepat ini untuk Raman, tidak ada kecurangan, tidak ada air, pandit mengatakan apa yang Anda semua akan mendapatkan. Ishita mengatakan ya, aku terus puasanya untuk Raman, dan semua mimpi-mimpinya akan menjadi kenyataan. Dia meminta dia untuk memiliki beberapa makanan. Mereka berpendapat lagi. Romi tersenyum.

Ishita meminta Romi adalah segala sesuatu yang dilakukan. Romi mengatakan ya, saya telah mentransfer semua data untuk chip, kami akan menuntut Ashok besok di konferensi pers dan Raman akan mendapatkan kursinya kembali. pagi nya, Ruhi meminta Ishita apakah dia memiliki tes, karena dia terlihat tegang, jangan khawatir, Anda akan datang pertama. Raman bertanya apa tes. Ishita kata yang penting, saya akan memberitahu Anda jika dilakukan. Ruhi daun. Raman bertanya tes apa, ketika Anda mendapat lisensi. Dia mengatakan apa-apa yang penting. Dia meminta Anda berangkat Ruhi ke sekolah atau harus I. Dia mengatakan Papa ji. Dia mengatakan baik-baik saja dan meninggalkan kantor. Dia menyebut Mihir dan mengatakan Raman kiri, siap dan tidak melakukan kesalahan apapun saat ini.

Mihir berhenti Raman dan berhenti dia mengatakan mereka harus pergi untuk pertemuan asosiasi bisnis. Raman mengatakan saya sudah menandatangani, saya tidak akan pergi untuk memenuhi media. Mihir berpikir ia harus membawanya, rencana lain Ishita akan gagal. Raman bilang aku harus bertemu Adi juga. Raman meninggalkan kantor bahkan ketika Mihir menegaskan. Mihir bilang aku tidak bisa melakukan ini, dan menginformasikan Ishita. Ishita mengatakan apa, dia pergi, bagaimana rencana kami akan bekerja sekarang. Mihir mengatakan jangan khawatir, aku akan melakukan sesuatu. Ruhi meminta CD nya. Ishita meminta pembantu untuk menjaga Cd dalam tas Ruhi ini. Dia terus CD Ishita ini. Ruhi daun. Ishita mengatakan rencananya untuk memanggil Raman ada. Romi mengatakan apa ide, Raman akan datang.

Dia bilang aku akan membawa CD. Dia melihat CD-nya hilang dan tampak untuk itu. Dia mendapat CD Ruhi di sana dan memahami CD nya hilang dengan Ruhi, saat ia menegaskan dengan pembantu. Dia mengatakan ini untuk Romi dan Mihir. Dia mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang. Romi mengatakan aku akan mendapatkannya dari Ruhi. Dia meminta Mihir untuk mendapatkan Raman dan berharap Romi mendapat CD pada waktu. Ashok dan semua orang melihat Mihika pemodelan foto. Murti suka itu. Mihika tersenyum. Ashok menatapnya. Murti mengatakan ia memiliki pertemuan dan daun. Ashok bertindak seperti menelepon Shagun dan dia kita tidak mengambil panggilan. Dia mengambil bantuan Mihika untuk mengikatnya dengan syal atau dasi. Dia menolak dan ia jatuh pada dirinya sengaja memeluknya. Dia marah. Dia mengatakan maaf. Dia pergi. Dia tersenyum.

Raman membantu Adi menanam kerja dalam pelayanan masyarakat. Shagun mengatakan kukunya menjadi sangat buruk. Raman ejekan nya. Dia bilang dia harus pergi dalam fungsi Ashok saat ia akan menjadi presiden Delhi Asosiasi. Dia bertanya dengan apa hubungan Anda akan. Dia mengatakan akan menjadi istri, karena kita terlibat. Dia ejekan dan mengatakan yang tidak layak untuk berbicara dengannya. Adi daun dengan Shagun. Mihir panggilan Raman dan mengatakan Ashok mengatakan terhadap Ishita, hal ini tidak dilakukan. Ini terlalu banyak. Raman meminta whats masalah nya. Mihir mengatakan Parmeet mengatakan lisensi Ishita adalah palsu. Raman mengatakan Aku m datang. Mihir mengatakan ya, segera datang.

Ishita berbicara kepada Bala dan mengatakan dia tidak akan membiarkan mereka merusak nama suaminya dan dia sedang menunggu untuk CD. Bala mengatakan suami saya? Anda memanggilnya dengan begitu banyak nama, Ravan Kumar .... Dan sekarang ini. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan aku sedang berusaha untuk mengetahui mengapa Anda memerah hari ini. Dia mengatakan di mana itu, Aku m tidak memerah, aku bakal pulang. Dia bertanya yang. Dia mengatakan saya dan pergi ke Bhalla rumah. Bala bilang aku bisa melihat hati Anda Ishita. Ishita datang di kamarnya dan mengatakan apa ini, Bala berpikir apa-apa. Aku hanya berkata Raman adalah suami saya. Dil Kahin rukta nahi ................ Dia mengatakan mengapa aku mendapatkan merinding. Dia tampak di cermin dan berbicara untuk dirinya sendiri. Dia bilang aku tidak pernah berpikir dengan cara ini, dia suami saya. Dia mengatakan saya benar-benar memerah. Dia mengatakan tidak, saya sedang merasa aneh. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ................ Dia mengatakan hari untuk bekerja, saya berharap Romi mendapat CD. Dia mengatakan suami dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268