Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan pandit mengatakan pentingnya cepat untuk Ishita. Mihir mengatakan Raman ini akan merusak bisnis mereka juga. Raman mengatakan Aku tahu, aku melakukan ini untuk Ishita. Romi mendengar semuanya. Raman mengatakan saya tidak menyesal, saya menderita penyakit ini. pandit meminta para perempuan untuk mengambil nama suami mereka dan melakukan puja. puja dilakukan. Raman mengatakan ada beberapa hubungan di mana segala pengorbanan terlihat kecil, Ashok dan saudaranya dicabut izin Ishita, ia bekerja sebagai yang gairahnya, bukan untuk uang. Mihir meminta tapi mungkin ada cara lain. Raman mengatakan Ishita sangat penting bagi saya, dia membuat banyak pengorbanan untuk saya. Mihir bilang aku sedang berpikir tentang masa depan perusahaan, Ashok tidak akan tenang. Raman mengatakan biarkan dia kulit, setiap kali kita tidak dapat melihat keuntungan dan kerugian, ada sesuatu yang disebut keluarga, yang penting.

Ishita berdoa untuk kemakmuran Raman dan keluarganya. Raman mengatakan saya melakukan ini untuk Ishita, saya tidak tahu benar atau salah, Ishita layak untuk itu. Jika Ashok meminta perusahaan saya, saya akan memberinya, whats kepresidenan kemudian. Romi berpikir Raman mengorbankan begitu banyak, bisnis, reputasi dan segala sesuatu, semua untuk Ishita, saya pikir saya harus mengatakan ini padanya. Dia pergi. Mihika mengatakan Ishita yang Raman mengundurkan diri dari kepresidenan dan direkomendasikan Ashok. Ishita mengatakan tapi kenapa dia melakukan hal ini, dia tidak memberitahu saya, saya pikir rencana Ashok, ia membalas dendam. Ini adalah pribadi. Romi datang dan mengatakan Raman melakukan ini untuk Anda. Dia bilang aku mendengar Raman dan Mihir berbicara. Raman melakukan ini sehingga Suraj mengembalikan lisensi Anda, apakah Anda pikir Raman akan takut Ashok dan melakukan hal ini. Ishita mengatakan mengapa saya tidak berpikir ini, semua drama kue dan berjuang untuk lisensi saya. Dia berpikir tentang argumen Raman dan Suraj di rumah sakit. Dia berpikir tentang kata-kata Raman. Dia mengatakan dia melakukan semua ini untukku. Dia mengatakan ia mengundurkan diri dari jabatannya. Dia mendapat sedih dan menangis.

Dia mengatakan hal ini tidak dilakukan, ia harus bertanya padaku. Saya tidak bisa membuat dia melakukan hal ini. Romi mengatakan yang tentang karir Anda dan Anda tahu Raman, ia berusaha keras dan ketika tidak ada yang terjadi, dia melakukan ini menyetujui Ashok. Dia mengatakan Raman melakukan begitu banyak untuk Anda. Dia bilang ya, tapi, hal yang tidak kecil yang sangat besar, ia adalah presiden dan tahun-tahun reputasi panjang hancur karena aku dan lisensi saya, saya bahkan tidak bisa berpikir tentang hal itu, mengapa dia melakukan semua ini. Dia bilang aku harus mengerti Suraj tidak akan membawa kasus kembali sehingga mudah karena ia adalah saudara Ashok, saya m begitu bodoh, saya tidak berpikir bagaimana saya mendapatkannya kembali. Romi meminta dia untuk tidak menangis, berpikir ia melakukan ini untuk Anda.

Dia bilang ya, dia melakukannya untuk saya, itu tidak berarti saya akan membuat dia melakukan hal ini. Dia mengatakan tolong jangan katakan Raman tentang hal ini, yang lain ia akan menggantung saya, saya bilang karena saya pikir Anda harus tahu segalanya. Dia bilang aku tidak akan meminta Raman apa-apa, tapi hari ini saya terus cepat baginya, untuk kehormatan dan posisinya. Saya akan mengajarkan pelajaran yang baik untuk Suraj dan mendapatkan kembali posisi Raman., Mrs. Bhalla membuat Shravan memakai Pagdi. Dia mengatakan Anda mencari Punjabi. Dia bilang aku sedang mencari kartun. Dia tertawa dan mengatakan tidak, Anda mencari yang lebih baik dari Ruhi, Anda menunjukkan dia menjadi anak Punjabi. Amma melihat Shravan dan bertanya mengapa ia mengenakan pakaian seperti itu. Ibu Bhalla datang dan Amma berpendapat.

Ruhi datang dan tertawa mengatakan Shravan mencari multi-warna kartun. Shravan pergi untuk mengubah. Ibu Bhalla dan Amma berdebat. Ibu Bhalla meminta dia mengapa dia memberitahu semua orang tentang Romi. Amma mengatakan tidak seperti itu, aku tegang dan saya mengatakan Vandu dan kemudian semua orang tahu, saya minta maaf, saya tidak bermaksud begitu. Amma mengatakan menghukum saya Santoshi. Ibu Bhalla mengatakan Toshi ji. Amma lipatan dan Mrs. Bhalla memegang dia memaafkan dia. Ruhi datang mengenakan pakaian Punjabi dan Mrs. Bhalla memeluk. Ishita dan Romi berada di jalan dan dia bilang dia ingin berbicara dengan Suraj mengapa ia melakukan ini dan ia melakukan ini untuk Raman. Romi mengatakan mereka adalah orang-orang yang salah, kita akan mengambil bantuan Raman ini. Dia bilang aku ingin menghadapinya, jika Anda ingin datang, Anda bisa. Dia melihat Suraj pertemuan beberapa pria. Romi meminta apakah Anda yakin, saya tahu mereka berdua. Ishita bilang aku tidak bisa peduli tentang mereka. Romi mengatakan dia bandar terbesar Delhi. Dia tersenyum dan berkata mendapatkannya, pertandingan mulai dan mereka pengaturan skor pertandingan. Dia meminta dia yakin. Romi mengatakan ya. Ishita mengatakan melihat apa permainan saya bermain sekarang ke Raman.

Mr dan Mrs Bhalla mendengar berita tentang Raman ini mengundurkan diri. Dia menyebut Raman dan menempatkan pada speaker. Romi dan Ishita datang dan mendengarnya. Raman mengatakan hal itu terjadi dalam bisnis. Mr. Bhalla mengatakan apa yang akan orang pikirkan. Raman marah dan meminta dia untuk tidak mengganggu. Mr. Bhalla mendapat jengkel dan berakhir panggilan. Dia mengatakan dia khawatir, meninggalkan dia sendirian. Dia pergi. Ishita merasa buruk melihat ini. Raman memenuhi kepala Asosiasi yang meminta dia mengapa dia mengundurkan diri, mereka butuh dia. Waktu masih nya, mempertimbangkan kembali keputusan Anda. Mihir meminta Raman untuk berpikir dan Raman mengatakan yang akhir. Ashok dan Parmeet datang ke sana dan Raman adalah untuk menandatangani. Kepala mengatakan kami akan mengumumkan secara resmi besok tentang Ashok menjadi presiden sekarang. Ashok ejekan Raman. tanda-tanda Raman pada kertas dan menutup file. Raman mengatakan mereka tidak suka hal-hal yang memberinya. Dia mengatakan Aku telah memberikan segalanya. Anda memiliki semua hal yang saya ditolak, itu cocok untuk anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266