Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Poornima datang ke sana dan melihat Ishita berdiri di pintu. Dia menyambut Ishita dan mengatakan dia datang untuk melihat properti. Ishita senang dan mengatakan ya Anda mengatakan kepada saya, silakan datang dan duduk. Poornima mengatakan saya pikir suami Anda tidak akan berada di rumah, jadi saya bisa bertemu dengan Anda dan Ruhi. Ishita bercerita tentang cepat dan Raman memanggil mereka untuk hadiah saya saree. Dia bilang aku harus mengambil pendapat suami saya. Poornima bertanya adalah Raman di rumah. Ishita meminta Anda tahu Raman. Poornima mengatakan Anda memperkenalkan diri Anda sebagai Ishita Raman Bhalla, jadi saya hanya ingat. Ishita mengatakan bertemu dengannya, aku akan memanggilnya. Poornima mengatakan tidak, aku akan pergi. Ishita menegaskan tapi Poornima akan tegang dan daun.

Raman keluar dan tidak melihatnya. Dia meminta Ishita untuk memilih segera. Ashok presiden baru asosiasi dan memberikan wawancara kepada pers. Dia memuji dirinya sendiri dan mengatakan Raman tidak cocok untuk posisi ini. Dia mengatakan Raman telah membeli kursi ini, tapi kemudian ia mengundurkan diri dan aku di kursi ini. Mihika mendengar ini dan mengatakan apa, telah mengundurkan diri Raman, tapi mengapa. Raman meminta Ishita untuk memilih cepat. Ishita mendapat panggilan dan mengatakan apa, terima kasih banyak dan tertawa. Dia mengatakan Raman bahwa berita yang luar biasa, saya punya lisensi saya kembali. Dia mengatakan benar-benar? Congrats. Dan tersenyum Dia mengatakan congrats untuk Anda juga. Dia mengatakan mereka membawa kasus itu kembali, saya m sangat senang.

Raman berpikir Ishita, kepresidenan ini tidak Infront kebahagiaan Anda, saya m senang karena Anda senang. Raman mengatakan Ishita untuk makan apel ia terus di dalam mobil. Dia meminta dia untuk pergi karena dia akan makan apel di rumah. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi hati-hati dari ibu aand daun. Mihika bilang aku tidak percaya ini, mengapa Raman mengundurkan diri dan direkomendasikan Ashok. Amma panggilan Mihika dan Mihika meminta bosnya untuk memberikan hari hald nya. Dia mengatakan hari yang sibuk, dan mereka memiliki pertemuan penting. Dia meminta agar mereka memiliki puja. Ashok mengatakan ok, membiarkan dia pergi, dia telah membantu kami dengan melakukan pemodelan, jadi saya pikir kita bisa menyesuaikan hari ini. Mihika mengucapkan terima kasih. Bos Mihika ini meminta dia untuk pergi boss sebesar Ashok diizinkan nya. Mihika bilang aku harus memberitahu Ishita tentang pengunduran diri Raman ini.

Ibu Bhalla mengatakan congrats untuk Ishita mengatakan ia tahu ia akan mendapatkan lisensi nya kembali dan bertanya apakah dia mengatakan Raman. Ishita mengatakan ya, ia pergi untuk beberapa pekerjaan. Ibu Bhalla bilang aku akan memanggilnya. Ishita menghentikannya. Ibu Bhalla mengatakan kita harus memberitahu dia datang sebelum bulan keluar. Ishita mengatakan ia tidak akan menyukainya. Ibu Bhalla meminta dia melawan. Ishita mengatakan tidak, dia khawatir, saya tidak bercerita tentang Nirajala cepat, maaf karena berbohong. Ibu Bhalla mendapat air mata di matanya dan mengatakan saya tidak melihat bahu yang dapat mengambil begitu banyak mengurus Raman, kenapa kau tidak datang dalam hidupnya sebelumnya.

Dia memeluk Ishita dan memberkati dia. Shravan meminta Ishita untuk datang dan bermain dengan dia, karena semua orang berbicara dan tidak ada orang yang bermain dengan dia. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk datang dan melihat bagaimana mereka melakukannya puja. Ibu Bhalla setuju. Ishita pergi ke Iyer rumah dan Mihika berhenti padanya mengatakan dia harus mengatakan sesuatu, masalah besar. Amma datang dan mengambil Ishita. Dia meminta Mihika untuk bersiap-siap dan datang. Ishita mengatakan memakai kanjivaram dan datang. Dia pergi. Mihika mengatakan Raman dalam masalah. Para wartawan kesulitan Raman dengan pertanyaan tentang nya mengundurkan diri dan apa Ashok mengatakan ia membeli kursi. pandit memberitahu Ishita tentang puasa untuk kemakmuran suami. Ishita mengatakan dia melakukan ini untuk kemakmuran Raman dan keinginan yang terbaik untuknya. Raman berpendapat dengan media. Reporter itu bertingkah. Raman meminta keamanan untuk menendang mereka keluar. Mihir berbicara kepada mereka dan menenangkan Raman. Reporter itu membuat Raman lebih marah oleh ejekan itu. Raman marah. Mihir meminta dia untuk tenang karena ia melakukan semua ini untuk Ishita. Raman mendapat tenang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 266
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265