Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu mengatakan Ishita tentang kemarahan Raman pada Ashok dan Suraj di pesta ulang tahun Ashok. Dia bertanya mengapa Raman begitu marah, whats masalah ini. Ishita menceritakan segalanya. Raman meminta pengacara Mr Ansari mengapa dia mengambil kembali keluhan, dia mendapatkan indra kembali. laywer mengatakan tapi dengan satu syarat. Raman membela Ishita dan mengatakan ia siap untuk kondisi apapun. Dia bertanya apa itu. Ashok mengatakan kondisi ini Anda harus mengundurkan diri dari Asosiasi Pengusaha Delhi sebagai presiden, dan merekomendasikan nama saya. Raman memegang kerah dan meminta dia tidak malu. Ashok meminta akan ia setuju atau tidak. Raman mengatakan ia dapat mengorbankan seperti 100 presidentships. Shagun tertegun. Raman mengatakan ia setuju untuk ini.

Suraj meminta dia untuk memikirkan kembali, kalau tidak dia akan menyesal. Raman ejekan dia dan
mengatakan ketika Anda berdua akan berhenti mengemis kepada saya. Raman memuji dirinya sendiri dan mengatakan seberapa kuat dia. Raman mengatakan Mr Ansari untuk memastikan mereka tidak akan berubah. Ansari mengatakan saya ambil jaminan. Raman bilang aku tidak akan percaya Anda, membuat dia masuk pertama dan kemudian saya akan mengundurkan diri di sana. Suraj menandatangani pada docs mengambil keluhannya kembali. Raman meminta Mr Ansari untuk membebaskan Ishita dalam dua hari dan mendapatkan kembali lisensi nya. Raman daun mengancam mereka untuk membuat tindakan mereka benar.

Romi meminta Mishra untuk mendapatkan akta kelahiran. Mishra mengatakan dia bukan Birla, salah satu yang kaya, yang lain ia akan belum lahir di sini. Romi mengatakan itu terjadi kadang-kadang. Asisten Mishra memberikan alamat untuk Romi. Romi catatan itu dan meminta dia mabuk, dia ingin nomor Birla ini, tidak Bhallas. Mereka mengatakan Birla tinggal di sini, pergi dan melihat, dia adalah vendor teh. Romi meminta vendor teh ayah saya, dia tidak pembangun Birla. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, wajahku tidak begitu miskin untuk mendapatkan seorang ayah yang buruk. Mishra mengatakan ia tidak dipertukarkan saat ia dan anak vendor teh lahir pada waktu yang berbeda. Roimi mengatakan dia diselamatkan, jika Raman tahu ini, dia akan tidak meninggalkan aku.

Mihir meminta Raman untuk memeriksa kode. Raman berpikir tentang Ishita jahitan blus. Mihir bertanya di mana dia kalah. Raman mengatakan ia ingin menanyakan sesuatu, hal sederhana, ada situasi dalam hidup, kira kalau ada yang melihat seseorang untuk pertama kalinya, dan kemudian melihat waktu berikutnya, yang berbeda, tapi kedua kalinya Anda tidak ingin melihat dan Anda ingin untuk melihat pertama kalinya. Mihir meminta dia untuk menghapus itu, sebagai yang membingungkan. Mereka mengevaluasi kata Raman. Raman mengatakan tapi aku sedang melihat selalu seperti saya melihatnya untuk kedua kalinya, menggigit ini keduanya berbeda. Aku tidak tahu saya tidak ingin melihat dan ingin melihat, dan saya tidak ingin seperti itu, tapi aku menyukainya.

Mihir bertanya siapa melihat Anda dan siapa Anda melihat, dan cara apa. Raman menyederhanakan menceritakan tentang Mihika. Mihir tertawa dan mengatakan ia jatuh cinta dengan Mihika untuk pertama kalinya. Dia menunjukkan Raman kisah cinta mereka. Dia mengatakan ia digunakan untuk memeluk saya dan saya digunakan untuk memeluknya seperti seorang teman. Raman mengatakan ini bukan situasi. Raman ejekan dia minta adalah pikiran di lututnya. Mihir mengatakan ya, bahkan psikiater tidak bisa menjawab Anda. Mihir mengerti Raman berbicara tentang Ishita. Raman mengatakan aku gila untuk berpikir tentang dia, menipu. Mihir daun. Raman mengatakan mengapa akan aku berpikir tentang dia, dan dia juga gila, dia melihat saya tidur dan tombol dijahit di sana, mengapa saya akan berpikir tentang dia, mengapa saya berbicara tentang dirinya. Tidak ada sebenarnya saya harus berbicara tentang dia karena dia adalah masalah terbesar dalam hidup saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262