Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai denga Raman mendapat telepon dari dept konsumen dan datang untuk mengetahui keluhan Ishita telah mendapat berhenti. Raman adalah di jalan dan berpikir dia tidak bisa mengatakan Ishita tentang kesepakatan ini. Dia berpikir tentang kata-katanya dan mengatakan dia selalu mendukung saya, tugas saya untuk mendukung dia, karirnya penting, saya harus melakukan ini untuknya. Raman pulang. Dia akan takut melihat dia tiba-tiba dan mengatakan maaf. Mereka mengatakan sebenarnya ... ..He meminta dia untuk mengatakan. Dia bilang aku harus meminta sesuatu yang hanya Anda dapat memberitahu saya. Raman mengatakan ya bertanya. Dia bertanya Romi, dia saudaramu sendiri. Dia mengatakan apa yang Anda makan di pagi bahwa pikiran Anda yang salah, dia adalah saudaraku. Dia bilang aku mendengar. Dia mengatakan dia adalah saudara saya sendiri dari setiap sudut. Dia Sayas ok.

Raman mengatakan kita adalah darah yang sama, ia adalah saudara saya, kami memiliki orang tua yang sama. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaan apapun daripada lokakarya jahat ini. Dia ASYS Anda dapat memberitahu bahwa besok aku m putra Pammi ini. Dia mengatakan maksudmu aku m gratis di rumah jadi berpikir ini. Dia memberinya hadiah. Dia melihat hal itu. Dia mengatakan jangan khawatir, yang bukan bom, membukanya. Dia melihat jubah mandi dan melihat dia bingung mengatakan mandi? Dia mengatakan ya, jubah mandi, ketika Anda ingin menjadi Gaffur penjahit di pagi, silakan pakai ini dan melakukan. Dia mengatakan ini begitu tak tahu malu, Anda tidak gentleman. Dia mengatakan Anda berarti saya melakukan ini sengaja. Mereka berdebat. Dia mengatakan Anda ingin memberikan hadiah, dia memberinya hadiah. Dia melihat itu dan bertanya apakah ia memiliki kuliah Anda.

Dia mengatakan mengapa saya mengingat tertulis. Dia melihat eyemask dan mengapa. Dia mengatakan sebagai mata beberapa orang tidak di kontrol, mereka ingin melihat bersembunyi. Dia mengatakan terima kasih, saya berpikir bagaimana untuk diselamatkan dari wajah buruk ini. Mereka mengatakan baik-baik saja, baik-baik saja ............... dan menunjukkan pintu satu sama lain. Dia mengatakan ya dan daun. Dia terus mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan Tuhan telah membuat seorang wanita seperti itu, bagaimana. Dia mengatakan tapi dia baik, saya harus memberinya lisensi kembali, dia layak untuk itu, gila Madrasan.

Vandu dan Ishita melakukan pengaturan dan dekorasi. Mihika melihat Vandu berdiri di atas bangku dan meminta dia untuk turun saat ia hamil. Amma meminta Mihika untuk pergi dan mandi pertama. Vandu meminta Mihika untuk terus puasa untuk kemakmuran Mihir ini. Mihika setuju dan daun. Vandu mengatakan Ishita akan datang sekarang memakai saree Kanchivaram baru. Ishita bersiap-siap di pagi hari dan tersenyum melihat Raman tidur dengan masker mata. Dia bilang dia harus membuat KOLAM sebelum orang bangun. Ishita membuat rangoli. Ibu Bhalla datang dan meminta whats khusus hari ini. Ishita mengatakan saya katakan tentang Tamil Karwachauth. Ibu Bhalla bilang aku lupa. Amma dan Mrs. Bhalla berpendapat pada festival mereka. 

Ibu Bhalla mengatakan rasa lapar Anda mengatakan ini. Amma mengatakan kita akan makan semuanya setelah sore. Ibu Bhalla mengatakan kita Punjabi tidak makan sampai kami melihat bulan. Amma mengatakan kita telah melihat dalam film Yash Chopra, kami sederhana, kita lakukan puja pertama dan kemudian makan. Ishita meminta mereka untuk fokus. Dia bilang aku sedang berpikir untuk menjaga ini cepat dalam gaya Punjabi, karena semua hari tidak ada air. Ibu Bhalla mengatakan tapi sulit, Anda tidak bisa makan apa-apa sepanjang hari. Ishita bertanya mengapa secepat ini terus. Ibu Bhalla mengatakan umur panjang suami dan kemakmuran. Ishita mengatakan untuk keluarga saya dan mudah untuk membatasi diri dari makanan. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263