Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 261

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 261 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok berbicara dengan Shagun tentang makanan Cina. Dia mengatakan tapi Anda suka Cina. Dia mengatakan saudara saya datang setelah bertahun-tahun, mengapa kau tidak meminta pilihannya. Dia bilang aku akan memesan sesuatu yang lain. Dia bilang aku memenuhi semua milikmu dan keinginan anak Anda dan Anda melakukan ini dengan keluarga saya. Dia mengatakan bersantai, saya akan mengubah menu, tidak merusak suasana hati Anda, ulang tahun Anda hari ini, hanya Percayalah. Dia melihat Suraj dan berpikir dia cerdas, dia hanya datang dan menciptakan masalah di antara kami. Raman berbicara dengan rincian seseorang bertanya tentang Suraj dan melihat Parmeet dan Simmi bersama-sama di kompleks apartemen. Raman tegur penjaga untuk memungkinkan Parmeet. Dia meminta dia untuk menendang keluar Parmeet. Simmi tegur penjaga dan berpendapat dengan Raman membela Parmeet.

Parmeet tertawa dan bertanya Simmi tidak memberitahu apa pun untuk Raman, dan mengatakan saya akan pergi, karena saya harus menghadiri pesta ulang tahun Ashok. Dia mengatakan saudara Ashok Suraj telah mencabut lisensi Ishita ini, apa yang Raman lakukan. Raman bertanya adalah saudara Suraj Ashok? Parmert mengatakan aku bakal seperti Ashok dan Suraj menunggu aku. Raman meminta Simmi untuk pulang. Parmeet daun. Raman mengatakan Suraj Khanna, saudara Ashok, sehingga ia melompat begitu banyak, saya tidak akan meninggalkan mereka. Parmeet mengendarai mobilnya cepat dan Raman bergerak. Menu berubah dan Suraj makan beberapa. Shagun mengatakan saya harap Anda menyukainya, saya sangat menyesal, Ashok suka Cina sehingga saya memerintahkan, tapi kemudian aku memerintahkan Moghlai, menikmati, saya harap Anda menyukainya. Mihika dilengkapi dengan bos. Ashok menatapnya dan pujian nya. Mihika mendapat panggilan Mihir dan kata Ashok telah mengabaikan saya, saya pikir saya memiliki dia sikap hari itu, jadi dia mengerti aku tidak akan setuju. Dia mengatakan cake adalah pemotongan sekarang dan saya akan segera pergi. Ashok memotong panggilan sementara semua orang menyanyikan lagu tersebut. Raman datang di sana.

Shagun ingin menggigit kue yang pertama tapi Ashok membuat Suraj memilikinya pertama dan kemudian dan Parmeet. Parmeet berlaku beberapa kue di wajah Ashok. Raman mengambil seluruh kue dan menempatkan di wajah Ashok menumbuk. Dia mengatakan selamat ulang tahun Ashok Khanna. Ashok mengatakan bagaimana berani Anda. Raman ejekan dia dan Suraj, bahwa ia akan membawa mereka di jalan, jangan gunakan istri saya untuk membalas dendam dari saya. Semua orang terkejut. Raman ejekan Suraj dan daun dalam kemarahan. Ashok asap dan mengatakan Raman Bhalla, aku tidak akan meninggalkan Anda. Romi adalah mencari tahu identitas kelahirannya. Mr Mishra mengatakan dua anak laki-laki lahir, dan Bhalla dan Birla. Romi senang berpikir dia adalah Birla, yang menjadi Bhalla. Dia mengatakan yang memutuskan saya m Romi Birla. Romi mengatakan Aku tahu aku m iklan kaya memberikan biaya untuk Mishra. Romi super bersemangat. Romi daun. Mishra mengatakan dia gila, yang Birla berbeda, tidak kaya satu. Raman mengatakan Ishita bahwa ia telah menempatkan seluruh kue di wajah Ashok. Dia bertanya adalah saudara nyata Suraj Ashok. Raman mengatakan ya, aku akan mengerti. Dia mengatakan dia tidak takut pada mereka.

Dia mengatakan sekarang mereka akan membalas dendam. Raman bilang aku ingin melihat apa yang bisa mereka lakukan. Dia mengatakan Anda tidak memahami. Dia mengatakan hal itu tidak bisa lebih buruk, mereka dicabut lisensi Anda dan saya akan membawanya kembali. Dia bilang aku ingin melihat bagaimana rendah mereka bisa jatuh. Dia mengucapkan terima kasih. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan untuk memberikan instruksi kepada Mrs. Bhalla untuk membuat saya sibuk. Dia mengatakan ya, jika Anda sedang sibuk, saya bisa bahagia. Dia mengatakan waktu ti menunjukkan kepada mereka sekarang, jangan khawatir, aku akan mengurusnya. Ashok adalah marah. Shagun menenangkan dia. Ashok mengatakan Aku tahu mantan suami Anda sangat baik, bagaimana ia akan sangat terluka, aku tahu, aku akan mematahkan egonya, Raman Kumar Bhalla, hanya menunggu dan menonton, kali ini Anda melintasi batas Anda, Anda tidak tahu siapa Anda kacau dengan . minuman Ashok. Suraj terlihat pada. pagi nya, Ishita bersiap-siap memiliki mandi. Dia menemukan hook longgar. Raman dan Ruhi tidur. Blus kait istirahat dan dia harus menjahitnya. Dia jahitan dia kait blus menutup pintu utama. Raman berbalik dan dia terus jahitan. Raman bangun dan melihat duduk dan jahitan nya. Hasne laga Sehra ............... memainkan ............ .. Dia ternyata melihat dia menatapnya. 

Raman menutup matanya bertindak ia tidur. Dia kemudian membuka matanya lagi dan menatapnya. Dia melihat dia menatap dan tegang. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............... .. Raman membuat Ruhi bangun karena dia harus pergi untuk sekolah. Ruhi mengatakan 5mons dan pergi tidur. Raman mencoba untuk menyingkirkan kecanggungan ini dan daun. Ishita mengatakan yang sangat memalukan. Romi datang ke meja sarapan dan menunjukkan sikap yang kaya. Ibu Bhalla meminta dia untuk memilikinya. Simmi bertanya apa yang terjadi pada Anda. Dia meminta dia untuk meninggalkan hal-hal yang buruk ini keluar, dan mengatakan dia tidak suka makanan ini dan memberitahu orang-orang kaya memiliki lima bintang sarapan. Simmi bertanya adalah pikiran dengan baik, mereka dilahirkan di rumah ini, dan tidak ada Tata Birla. Mr. Bhalla meminta dia untuk tidak memiliki makanan ini dan meminta dia untuk memberikan rekening Rs 1000 diberikan kemarin. Romi mengatakan apa 1000, ia akan bermain di crores. Raman datang dan mendengar ini, berdetak di kepalanya. Dia bertanya Romi berapa banyak angka nol yang ada di crore. Romi mengatakan 5, tidak ada 6. Romi tidak tahu berapa banyak angka nol yang ada di crore. Raman tegur dia dan meminta dia untuk bekerja di kantor. Romi berpikir ketika ia terbukti menjadi anak Birla, ia akan menunjukkan kepada mereka. Ishita datang dan Raman menatapnya.

Ibu Bhalla meminta Ishita untuk sarapan. Raman mengatakan saya telah bertemu di kantor, dan meminta Romi datang segera. Dia pergi. Romi memberitahu semua orang bahwa dia ingin lima piring di makan malam dan dengan permen, yang lain dia tidak akan menyentuh makanan. Ibu Bhalla tertawa dan mengatakan dia berbicara aneh. Mr Bhalla mengatakan dia berbicara seperti dia bukan anak saya, tapi orang lain. Ibu Bhalla berpikir tidak ada yang memiliki keraguan tentang saya. Ishita menurutnya hal ini di balik perilaku Romi, saya harus berbicara dengan Raman. Raman datang ke pengacara dan melihat Ashok, Suraj dan Shagun. Dia ejekan Ashok dan Shagun. Ashok mengatakan Anda dan istri Anda harus menyembunyikan wajah sekarang. Raman meminta whats masalah Anda. Pengacara meminta mereka untuk duduk dan berbicara. Raman bilang aku tidak datang untuk duduk, saya ingin menjual kembali lisensi istri saya. Pengacara mengatakan Ishita bisa mendapatkan lisensi kembali, karena Suraj akan mengambil keluhan kembali, tapi dengan satu syarat. Raman bertanya apa. Ashok berpikir ia akan mengajarkan Raman pelajaran yang baik dengan kondisi ini dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 261