Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla melihat berita. Dia datang untuk mengetahui tentang bayi swapping di beberapa rumah sakit. Dia berpikir tentang Romi dan Pammi mengatakan apakah dia mengubah bayi swapping, seperti Romi sangat adil dan terlihat berbeda. Ibu Bhalla mendapat khawatir dan mengatakan rumah sakit yang sama, di mana Romi lahir, tahun dan bulan yang sama, apakah saya Romi bisa berubah, tidak, ini tidak bisa terjadi, Romi adalah anakku. Dia menangis dan bilang aku harus pergi ke rumah sakit, Mr. Bhalla tidak di rumah sakit, sekarang apa yang harus saya lakukan. Raman memeriksa file dan mengatakan Romi itu angka yang tepat, dan ia harus mengirim Subbu sekarang.

Romi meminta Raman bagaimana dia membuat sampai Ishita. Raman tersenyum dan menunjukkan kepadanya video, tapi berhenti. Dia meminta Romi untuk bekerja dan dia meninggalkan. Raman melihat video dan mengatakan saya katakan satu Punjabi sama dengan 100 Madrasans, sekarang akan
bersenang-senanglah. Amma adalah di jalan dan berbicara kepada Vandu di telepon. Sbhe mengatakan saya mengumpulkan semuanya, dari puja. Dia melihat Mrs. Bhalla dan mengatakan mereka akan berbagi auto. Ibu Bhalla datang ke rumah sakit Chaddha. Amma mengatakan mengapa dia pergi di sini, adalah segalanya baik-baik saja.

Orang tua memarahi dokter untuk bayi swapping dan meminta laporan. Dokter mengatakan apa-apa seperti itu, berita palsu tersebut. Ibu Bhalla berpikir bagaimana untuk mencari tahu tentang Romi, jika ada orang yang mendengar, itu akan menjadi masalah. Dia meminta dokter dan bertanya tentang Romi. Amma datang dan mendengar nya. Ibu Bhalla mengatakan tentang Romi ini brith dan bayi swapping. Amma terkejut. Ibu Bhalla mengatakan I m khawatir, merasa dan memberitahu saya. Amma dikatakan Romi bukan anaknya, ya dia terlihat berbeda, ia adil dan tinggi yang baik, dia begitu banyak rasa sakit, sedih, saya akan berbicara dengan Ishita dan memintanya untuk mendukung Mrs. Bhalla.

Amma daun. Dokter mengatakan rumor palsu untuk mencemarkan nama baik kita. Ibu Bhalla memeluk dan memuji dia. Ibu Bhalla mengatakan yang baik, anak saya adalah milikku dan terima kasih Tuhan. Ishita menunggu untuk bertemu Suraj. Dia diminta untuk pergi dan menemuinya. Ishita menatapnya. Dia mengatakan dia harus berbicara dengannya, dan dia mulai berteriak pada dirinya. Dia mengatakan memungkinkan bekerja itu saling. Dia meminta dia untuk tersesat. Dia meminta dia untuk berada di batas kemampuannya. Dia bertanya mengapa dia berbohong. Dia bilang aku tidak berbohong. Dia mengatakan keluhan yang salah, kamu tahu, aku melakukan pengobatan yang baik dan resep yang tepat. Dia tegur dia.

Dia mengatakan bagaimana Anda dapat membuat suami Anda asisten Anda, Anda adalah seorang dokter yang ceroboh. Dia bilang aku datang untuk menyortir masalah ini dengan sopan. Dia bilang dia akan merusak karirnya. Dia mengatakan sebelum aku menghina Anda lebih, pulang dan bekerja di dapur. Orang melihat pada. Dia pergi. Ishita marah. Raman pulang dan meminta Mrs. Bhalla tentang Ishita. Dia bilang dia tidak datang belum. Dia mengatakan mengapa dia akan datang, dia punya kartu kredit saya, dia akan mengakhiri semua batas dan datang. Raman melihat kartu dia lupa di rumah dan mengatakan membiarkan dia datang, itu akan menyenangkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257