Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Ishita datang rumah sedang tertekan. Dia menyeka air matanya dan masuk ke dalam. Raman menarik kakinya dan tegur dia karena begitu ceroboh, dan membuat wajah polos. Dia mengatakan dia lupa tas belanja, di mana kartu namanya. Dia bilang aku tidak berbelanja, saya akan memberikan kartu. Katanya memberi. Dia mengatakan itu ada, dan mencari dompet. Dia mengatakan dia mendapatkan pesan dari bank yang lakhs yang digesek. Dia mengatakan ceroboh, yang Anda benar-benar dokter, karena dokter tidak ceroboh. Dia menangis dan mengatakan aku m tidak ceroboh. Dia bilang aku bercanda, kartu sini, tidak ada kerugian. Anda lupa di rumah. Dia bilang aku m tidak ceroboh dan berjalan ke kamar. Orang tuanya bercerita tentang ketegangan Ishita ini, bahwa lisensi dokter gigi nya dibatalkan, Suraj Kumar keluhan terhadap dirinya. Raman mengatakan Anda harus mengatakan kepada saya sebelumnya, saya membuatnya menangis. Dia membawa air untuknya dan bilang aku minta maaf. Dia bilang aku akan menghapus titik lemah Anda, lihat. Dia mengatakan berhenti menangis, dan kenapa kau menangis seperti anak perempuan, aku minta maaf, Anda gadis, tapi tidak menangis jenis. 

Dia bilang aku sedang sangat menyesal, saya melihat pemberitahuan itu dan saya tidak tahu ketika aku meninggalkan kartu, saya tidak bisa melakukan belanja. Dia bilang aku minta maaf bahwa saya bercanda tanpa mengetahui segala sesuatu, whats cerita lisensi. Dia mengatakan kepadanya segala sesuatu yang bagaimana dia bekerja keras untuk mendapatkan gelar dokter gigi, dia ingin medali emas dan gagal. Dia mengatakan Anda Munnabhai jenis dokter. Dia mengatakan Appa meragukan dan mengirim kertas untuk revaluasi, dan kertas saya dipertukarkan dan aku 98,5%. Dia mengatakan karir saya sangat penting, saya telah bekerja keras, saya mengambil sumpah dan menjadi dokter. Dia bercerita tentang keluhan yang salah Suraj dan SIM-nya dicabut. Dia mengatakan hal itu terjadi karena aku, dan aku akan mendapatkannya kembali untuk Anda. Dia bercanda dan dia tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............... .Dia daun. Raman mengatakan Suraj Kumar, siapa dia dan mengapa dia setelah karir Ishita ini. waktu baginya untuk tenggelam sekarang.

Ishita membuat makanan. Romi datang dan suka semua hidangan. Dia mengatakan besar, Madrasi berhubungan dengan Punjabi tadka. Dia makan dan melihat Ishita. Dia bilang aku sudah selesai. Dia meminta pembantu untuk berkemas tiffin. Romi bangun. Ishita bertanya siapa itu. Raman datang dan makan makanan. Dia bilang aku lupa aku harus pergi untuk pertemuan. Romi tertawa dan mengatakan ya pertemuan. Raman meminta pembantu untuk berkemas tiffin nya. Ishita meminta dia untuk memilikinya. Dia mengatakan tidak, saya tidak melewatkannya, jadi saya akan memiliki di kantor. Raman dan Romi berbicara di luar rumah dan berpikir untuk memiliki sesuatu yang lain, karena mereka diselamatkan dari makanan buatan tangan Ishita ini.

Simmi duduk untuk memiliki makanan dan makan satu sendok seperti Romi dan Raman. Dia berteriak dan memegang rahangnya. Dia bertanya apakah ini Chana atau batu, siapa yang membuatnya. Ishita mengatakan saya membuat. Ibu Bhalla meminta dia untuk menghentikannya. Simmi meminta dia untuk mengatakan kebenaran dan daun. Ishita selera makanan dan mengatakan chee, yang mencicipi begitu buruk, semua orang pergi lapar karena aku. Dia menunjukkan buku resep dan mengatakan dia mengikuti ini. Ibu Bhalla tertawa dan memotong kertas. Ishita duduk dan mengatakan di mana fokus saya, saya tidak memasak mengikuti buku ini, saya m benar-benar ceroboh, Suraj adalah benar, saya tidak harus mendapatkan lisensi kembali. Ashok dan Suraj bicara. Suraj mengatakan ia telah menghina Ishita baik, tetapi Raman seharusnya ada. Ashok mengatakan saya memiliki skor lama untuk menyelesaikan dengan Raman, tapi menyenangkan untuk trarget titik lemah, Ishita akan kesakitan dan Raman akan terluka. Ashok mengatakan ia telah terperangkap Raman istri dan adik ipar.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 259
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258