Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Parmeet menggoda Sarika dan Romi datang di antara untuk membelanya. Parmeet mengatakan Anda telah tumbuh, baik, hari ini Anda hidup sampai. Dia tersenyum dan daun. Sarika berkat Romi. Romi mengatakan hal ini akan terus, yang kecil, semuanya akan baik-baik saja. pagi nya, Ishita kemasan idlis di tiffin untuk Ruhi dan memiliki rasa sakit di tangannya. Ruhi bertanya apakah masih sakit. Ishita mengatakan ya agak, itu akan baik-baik saja jika Ruhi saya memberikan ciuman. Ruhi memberikan ciuman dan Ishita tersenyum mengatakan dia baik-baik saja sekarang. Ibu Bhalla mengambil Ruhi untuk sekolah. Ruhi daun. Raman pergi setelah Ishita dan mendengar dia berbicara dengan dokter bahwa dia memiliki rasa sakit di tangannya, tapi mengapa anestesi, baik saya akan datang. Raman mengatakan saya akan membawa Anda ke dokter. Dia mengatakan tidak aku akan pergi. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku akan pergi, hal yang kecil, tidak meninggalkan kantor.

Dia mengatakan mengapa Anda berdebat, bagaimana Anda akan mendorong. Dia berpikir bagaimana cara memberitahu Raman untuk tidak datang, karena saya tidak ingin dia melihatku dalam keadaan ini. Vandu datang. Ishita berkedip padanya dan mengatakan Akka membawaku. Vandu adalah bingung. Dia bilang ya Raman, mari kita menghabiskan waktu. Raman mengatakan baik-baik saja, menelepon saya jika ada masalah. Ishita mengambil Vandu. Raman mengatakan tangan poain dipengaruhi pikirannya, dia setengah gila, dan sekarang sepenuhnya gila. Mihika melakukan pemodelan dan terlihat cantik di saree bersih pink. Baby doll ..................... .plays ............ .. Dia mengubah sarees dan foto terus. Ashok datang dan tersenyum melihatnya. Murti mengatakan Ashok bahwa ia memilih model yang tepat, dia sangat cantik model sederhana India. Ashok mengatakan ya, saya selalu berpikir tentang klien saya, dan saya memiliki pilihan yang baik tentang wanita. Dia mendapat panggilan Shagun dan mengatakan dia sedang sibuk. Dia mengatakan darurat, adikmu disebut. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan khawatir, saya m datang. Dia mengatakan Mr Murti ia berangkat ke rumah dan daun. Lihat juga 'Best TV Channel Saat?'

Raman mengatakan baik-baik saja, pertemuan dibatalkan, baik, aku akan pergi dan bertemu Ishita di rumah sakit. Dia menyebut Ishita dan dokter mengatakan kepadanya tentang anestesi yang diberikan kepada Ishita, prosedur menyakitkan. Dia bilang dia akan datang. Dokter meminta Vandu untuk mengambil Ishita. Raman datang di sana. Dokter meminta Vandu untuk pergi dan mendapatkan obat-obatan. Vandu mengatakan akan Ishita mengelola ketika dia bangun. Dokter mengatakan asisten saya akan mengelola nya, aku bilang dia adalah kasus khusus. Raman datang dan meminta dokter bagaimana Ishita, mengapa anestesi. Dokter mengatakan itu penting dan pergi. Dia melihat Ishita tertawa dan bertanya apa yang terjadi padanya. Ishita mengatakan tidak ada yang bisa menangkap saya. Perawat mengatakan ini terjadi ketika diberikan anestesi. Raman mengatakan yang normal. Perawat mengatakan dia memiliki masalah ini sejak kecil. Raman mengatakan bagaimana saya bisa lewatkan kesempatan ini dan merekam adegan lucu ini. Dia tertawa melihat Ishita berbicara di tamil. Ishita memiliki mata terpejam dan mengatakan aku mencintai Bhalla dan menyanyikan ...... mengapa ini Kolaveri di .......

Dia menikmati lagu dan kegilaan nya. sekarang dia bilang dia di cengkeraman saya. Kirim rumahnya jika dia mendapat baik, yang lain kalian menjaga pasien gila ini. Dia pergi. Ashok berbicara dengan Suraj dan bertanya mengapa kau tidak menelepon saya, ketika hal ini terjadi. Suraj mengatakan saya pergi ke dokter gigi dan dia melakukan ini. Dokter memeriksa dia dan mengatakan saluran akar baik-baik saja, tapi Anda makan makanan yang salah, melakukan dokter tidak memberitahu Anda. Suraj mengatakan tidak, dia tidak memberitahu saya. Dia melakukan operasi tanpa anestesi. Ashok bertanya Suraj mana Anda pergi, memberitahu saya sekali. Dia mengatakan dokter wanita. Shagun bertanya siapa. Suraj mengatakan ya, Dr. Ishita Raman Bhalla.

Ashok dan Shagun terkejut. Ashok mengatakan dia tahu dia dan suaminya baik. Suraj mengatakan dia ada di sana, compounder nya, ia membantunya. Ashok mengatakan jangan khawatir, kami akan mengajarkan mereka pelajaran yang baik. Ishita meminta Ruhi memang dia tidak memiliki makanan, apakah dia tidak suka idli. Ruhi mengatakan tidak, tidak setiap hari. Ishita bertanya apa yang membawa freidn nya. Ruhi mengatakan sayuran piring yang baik. ibunya membuat makanan yang baik, dan saya bisa itu setiap hari. Dia mengatakan guru memberikan ini. Ishita berpikir saya pikir Ruhi suka makanan Punjabi. Dia berbicara kepada Amma dan mengatakan rasa Ruhi ini melanjutkan Raman. Amma meminta tidak Mrs. Bhalla tidak mengajarkan Anda. Ishita mengatakan dia tahu sayuran non, saya tidak tahu hidangan sayuran, saya pikir saya akan belajar memasak dengan Mihika, dia juga menikah dengan seorang Punjabi, jadi dia juga harus belajar. Amma tertawa. Mihika pulang lelah modeling. Dia mendapat telepon dari bosnya dan mengatakan apa, kau serius, benar-benar, saya tidak percaya itu, terima kasih. Dia melompat dan mengatakan Amma dan Ishita bahwa dia dipromosikan, sebagai klien senang dengan pekerjaannya. Ishita dan Amma mengatakan selamat dan memeluknya.

Mihika memberikan laddoos untuk semua orang. Raman dan Mihir datang. Mihika membuat Mihir memberikannya. Amma meminta Mihika menikah dengan Mihir sekarang, saat ia dipromosikan. Ibu Bhalla mengatakan ya, Mihir sudah siap. Ishuta meminta Mihika untuk mengatakan ya. Semua orang mengatakan. Mihika mengatakan ya. Setiap orang mendapatkan bahagia dan memeluk. Mihika dan Mihir mendapatkan berkah. Raman bertanya bagaimana tangannya. Dia mengatakan lebih baik. Dia mengatakan Tuhan menunjukkan kepada saya hal yang besar hari ini dan saya m berterima kasih kepadanya. Ishita mengatakan dia akan membuat Chole Bature untuk Ruhi. Raman mengatakan tidak pernah. Ishita mengatakan mengapa. Raman mengatakan jangan biarkan dia membuat makanan Punjabi, dia bisa pergi dalam keadaan koma, dan lelucon. Ishita juga menarik kakinya. Dia bilang dia akan membuat palak paneer baik. Dia mengatakan baik-baik saja, menempatkan paneer, tidak Ruhi box pensil karet. 

Dia menantang Ishita dan mengatakan jika dia membuat palak paneer yang baik, ia akan melakukan apa yang dia katakan. Ishita mengatakan Anda semua saksi. Dia mengatakan janji saya tersebut. Dia bilang aku akan menang. Ashok dan Suraj datang ke keluhan tentang Ishita. Pengacara memuji dia dan Suraj marah. Pengacara mengatakan saya sedang mencoba untuk membantu Anda, karena saya harus memberitahu Anda fakta-fakta. Ashok kata Mr Ansari Anda telah melihat apa yang dia lakukan dengan saudara saya, mengambil tindakan terhadap dirinya. Ansari mengatakan baik-baik saja, saya mengambil laporan Anda. Dia mendapat panggilan menteri dan mengatakan ya, Mr Khanna di sini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap Ishita. Ashok mengatakan Suraj tidak perlu khawatir, karena mereka akan merusak Ishita, sekarang mari kita lihat apa Raman dilakukannya untuk menyelamatkan istrinya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253