Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Ruhi datang ke toko untuk membeli buku resep. Ishita meminta buku makanan Punjabi. Poornima Prakash, adalah seorang penulis resep, seorang juru masak yang hebat. Dia melihat Ruhi dan berbicara kepada banyak wanita. Semua orang memuji Poornima. Ishita dan Ruhi bertemu. Ruhi meminta tanda tangannya. Poornima mengatakan dia adalah gadis yang sangat cantik, saya pasti akan memberikan tanda tangan. Dia menulis R dan menanyakan nama Ruhi ini. Ruhi mengatakan Ruhi. Ishita mengatakan dia adalah putri saya, Ruhi Bhalla. Ishita mengatakan ayahnya adalah Punjabi, dan aku m India selatan. Tapi dia suka makanan Punjabi. Poornima mengatakan resep saya sederhana, jika Anda memiliki kebingungan, Anda bisa memanggil saya. Ishita dan Ruhi mengambil kartu dan pergi. Poornima merasa marah seakan dia merindukan Ruhi. Dia menatap sambil Ruhi pergi.

Raman melihat Mihir dan Romi berbicara. Mihir meminta Romi tidak memberitahu siapa pun dan diam-diam berbicara. Dia mengatakan dpon't campur dalam masalah saya. Romi mengatakan, pernikahan Anda yang menyesal dan biarkan aku melakukan hal ini. Mihir mengatakan tidak, itu akan menjadi seperti gaya India selatan dengan tidak ada bar dan anggur. Romi meminta dia dan meminta untuk pesta. Raman bertanya apa pesta, datang dalam kabin saya, saya akan membuat Anda partai. Mereka pergi ke kabin Raman. Raman bertanya apa partai. Mihir mengatakan kantor partai untuk membangun hubungan. Raman mengatakan Romi, Anda ingin pesta. Romi mengatakan tidak, saya berencana pesta bujangan nya.

Raman meminta Romi menjelaskan. Raman mengatakan dia benar untuk pertama kalinya, kita perlu pesta, tapi perubahan, kami akan meminta Bala dan Neil datang. Romi mengatakan ya pasti. Mihir mengatakan wanita akan membunuh kita. Raman meminta dia untuk menjalani hidupnya, mengapa ia khawatir. Romi mengatakan baik-baik saja, dia siap sekarang. Raman membuat Mihir setuju. Romi mengatakan Aku akan mengatur segalanya, dan anak perempuan juga. Raman mengatakan kita menikah, jika istri saya tahu, dia tidak akan meninggalkan saya. Mihir bilang aku m siap. Raman mengatakan kita akan pesta dengan cara saya, saya punya ide. Bala datang ke Vandu dan mengatakan ia akan terlambat di malam, karena dia harus memberikan waktu ekstra untuk siswa sebagai ujian mereka akan datang. Dia mengatakan yakin, tapi mengurus Anda. Dia mengatakan ya, sekarang aku harus mengurus Anda dan anak. Dia mengatakan bersiap-siap, saya akan menjatuhkan Anda dan Shravan di rumah Amma. Ishita meminta Raman yang akan ia dalam partai. Dia mengatakan delegasi asing yang datang di kantor. Dia mengatakan Anda datang terlambat, orang tua Anda pergi untuk film dan akan terlambat. Dia meminta dia untuk memiliki makanan pada waktu. Dia memilih pakaiannya. Dia pergi.

Mihir dan Mihika memiliki jagung dalam hujan. Dia mengatakan apa itu hari ini, jagung bukannya makan malam. Dia mengatakan akhir tahun nya. Dia mengatakan di bulan Maret. Dia mengatakan ya, kita perlu liburan setelah menikah, jadi lakukan sekarang. Dia mengatakan Anda dan Raman terlalu banyak. Dia mengatakan hanya satu hari. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia berterima kasih, dan mengatakan janji saya akan membawa Anda pada tanggal romantis besok. Dia menari dan dia melihat dia. Simmi mendapat kurir. Dia mengatakan pada nama Ishita ini, doc hukum. Dia mengatakan mungkin dari forum konsumen, apa yang harus saya lakukan. Dia meninggalkan itu. Pengacara mengatakan Ashok dan Suraj yang Ishita akan mendapat surat sekarang, silakan berbicara dengan menteri tentang promosi saya. Ashok mengatakan mengapa tidak. Dia mengucapkan terima kasih dan daun.

Ashok mengatakan sekarang Anda akan tahu Ishita, whats hasil mengganggu brither saya. Ishita membawa banyak buku. Mihika dan Vandu melihatnya. Mihika mengatakan OMG, tanda tangan Poornima, dia adalah ratu Punjabi makanan. Ishita dan mereka tertawa. Mihika mengatakan Aku m juga berpikir untuk membuat sesuatu untuk Mihir. Ishita mengatakan jangan membuatnya bersama-sama. Mereka memasak. Mihir dan Romi datang. Mereka menunggu orang lain. Bala datang mengenakan kurta a. Romi mengatakan Anda tidak akan mendapatkan entri seperti ini. Bala menghilangkan kurta dan menunjukkan tshirt merah. Dia mengatakan dia berbohong Vandu. Romi mengatakan sangat cerdas. Raman datang tampak sangat tampan dalam baju keren. Mereka memiliki tertawa. Raman bertanya di mana adalah Neil. Mihir mengatakan ia akan datang langsung. Raman membawa mereka ke bar. Vandu bertanya Ishita mana Raman. Ishita kata kantor. Vandu mengatakan Bala pergi untuk mengambil kelas tambahan. Mihika mengatakan Mihir sibuk dalam pekerjaan. Mereka tertawa.

Orang-orang memiliki vodka dan anggur. Bala mengatakan Vandu akan mengerti melihat saya. Orang-orang memiliki waktu yang baik dan membuat Bala memiliki tembakan lain. Mihir mengatakan bukan aku, jika Mihika tahu ini, saya akan mati. Romi meminta dia untuk menjadi seorang pria. Raman mengatakan pesta bujangan-nya, jadi jangan bicara tentang istri. Mereka tertawa. Seorang gadis Kajal datang ke sana dan melihat mereka. Romi matanya dan mengatakan saya katakan. Raman mengatakan hanya melihat, tidak ada menyentuh. Raman mengatakan datang di atas meja. Mereka membentuk rantai tangan dan pergi.

Mereka orang-orang duduk di meja dan Raman meminta Bala tidak menyentuh, karena ia menikah. Romi ejekan mereka. Mihir mengatakan kita masih memiliki hal dalam diri kita. Romi mengatakan hanya aku m sarjana di sini, dan menunjukkan Kajal. Mihir mengatakan penggunaan spesifikasi, dia melihat saya. Bala mengatakan dia melihat saya, dia mencintai dan menyukai saya. Mihir mengatakan gadis-gadis seperti pria manis, polos dan dapat dipercaya seperti saya, dia melihat saya. Romi mengatakan memungkinkan taruhan, orang yang membawa dia untuk menari lantai, dia adalah miliknya. Mihir mengatakan orang yang kalah, membawa minuman untuk saya. Raman pergi untuk mengambil gelas dan meninggalkan kartu namanya. Dia melihat Raman Kumar Bhalla, CEO. Dia datang ke meja mereka. Semua orang memperkenalkan diri mereka sendiri. Dia melihat Raman dan memberikan tangannya kepadanya. Dia bertanya Raman, Anda ingin memiliki s * x. Semua orang terkejut. Raman mengatakan apa? Dia mengatakan di pantai, itu minum. Raman menatapnya sambil tersenyum. LOL !!

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 254