Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 238

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 238 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Ishita mengatakan kita bahagia menikah, saya m tegang, Aku m tidak mendapatkan jumlah dokter. Dia mengatakan tidak, kita tidak bahagia. Dia mengatakan bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan seperti yang Anda suami adalah malu bertanya-rute. Dia tertawa. Dia mengatakan oh Tuhan, kau gila, ini cara bercanda, idiot. Dia tertawa dan mengatakan melihat wajah Anda, takut. Dia mengatakan duduk di dalam mobil, orang akan mengalahkan batu Anda berpikir Anda adalah seorang penyihir. Dia mengatakan ini adalah mengapa saya meminta Anda untuk menonton TV kurang, karena Anda mendapatkan ide-ide ini. mobil tidak mulai. Dia mengatakan sekarang Anda bertindak. Dia mengatakan tidak ada, benar-benar yang tidak memulai, sekarang mari kita berjalan. Dia mengatakan tidak ada jaringan, yang menelepon. 

Dia meminta dia untuk pesan Mihir, itu akan disampaikan ketika jaringan datang. Dia bilang aku tidak bisa berjalan lebih dan duduk. Dia mengatakan datang, hotel mungkin di depan. Dia mengatakan kami berjalan 2kms. Dia mengatakan apakah saya datang ke sini sebelum tahu lokasi hotel. Dia memegang tangannya dan mengatakan bangun. Seorang pria datang pada sepeda. Ishita kata memintanya. Orang bertanya di mana Anda harus pergi. Raman mengatakan apa yang Anda menatap, pergi sekarang, lain keluarga Anda tidak akan mendapatkan Anda. Orang daun. Dia mengatakan dia begitu tampan, ia akan menjatuhkan saya. Dia mengatakan ya, dia harus bertemu dengan Anda sebelum saya dan menikah, aku akan diselamatkan. Seorang pria lain datang dan Raman bertanya tentang Hotel. Pria itu mengatakan yang kecil dan 1 km jauh. Raman mengucapkan terima kasih dan mereka berjalan ke arah itu.

Mr. Bhalla meminta Appa untuk minum. Appa mengatakan satu sudah cukup bagi saya, saya harus memiliki satu dengan Raman juga. Mr. Bhalla mengatakan Raman mengirim pesan Mihir, mereka tersesat dan akan datang terlambat. Mereka minum. Amma datang dan Amma akan tegang. Amma bilang aku punya banyak hal dari toko-toko hadiah, yang begitu indah. Dia menunjukkan dia mug dan katanya bagus. Dia melihat anggur dan meminta whats Mr Bhalla ini, dua gelas, melihat usia Anda, hati-hati dan memiliki kontrol diri, lihat saya Vishwa, ia tidak pernah menyentuh. Ibu Bhalla datang dan Amma mengatakan kepadanya bahwa Mr. Bhalla adalah memiliki dua kaca.
Mrs.Bhalla mengatakan dia tahu berapa banyak minum, tidak menyalakan api. Amma mengatakan baik-baik saja, le dia minum seluruh botol. Ibu Bhalla mengatakan Appa bertindak tidak bersalah, bahkan ia harus meminum. 

Mr. Bhalla meminta dia untuk tidak menghitung botol. Ibu Bhalla meminta dia adalah ini kaca lainnya dari Mr. Iyer. Amma mengatakan ia tidak akan minum. Mereka berdebat. Romi datang dan berakhir argumen mereka mengatakan yang saya minum, saya akan membuktikannya. Dia minum kedua Ultimate. Amma mengatakan ayyo, semua keluarga adalah peminum. Ibu Bhalla mengatakan saya akan membuktikan Appa juga minuman. Mihir datang dan Romi mengambil bantuannya menyelamatkan Appa. Mihir blinks.Romi mengatakan memungkinkan mengakhirinya. Keduanya mabuk. Romi mengatakan saya menang. Ibu Bhalla senang. Mihika meminta Mihir datang untuk bermain kartu. Dia mabuk dan Mihika tegur dia. Dia meninggalkan kesal. Mihir mengatakan mendengarkan saya Mihika dan minum sisanya.

Raman dan Ishita datang ke hotel liburan. Dia mengatakan Ayyo, itu ini. Dia mengatakan liburan dari neraka. Mereka pergi ke resepsi. Raman mengatakan kita ingin kamar. Pria itu meminta berapa jam. Raman mengatakan apa yang Anda maksud, kami ingin untuk sepanjang malam. Dia mengatakan memungkinkan keluarga panggilan, mereka mungkin khawatir. Pria itu mendengar ini dan mengatakan akan membayar dua kali lipat sekarang. Raman bertanya mengapa. Pria itu mengatakan jika Anda keluarga panggilan, kami harus berbohong. Raman mengatakan apa yang omong kosong dan marah. Dia mengatakan dia adalah istri saya dan mobil saya benar-benar tidak bekerja, memberi saya kunci dan memanggil mekanik sampai kaki mobil. Kirim sesuatu untuk dimakan. Ishita mengatakan sayuran. Mereka pergi ke kamar. Ruangan bau dan hidung mereka harus menderita. Dia mengatakan tidak mungkin, saya tidak bisa tinggal di sini. Dia mengatakan ini lebih baik daripada berada di jalan, ok kita akan mengelola. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ...............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 239
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 238