Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 239

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 239 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita menghabiskan malam di kamar hotel. Dia bilang aku akan menelepon ayah atau Mihir, tetapi tidak dapat memanggil. Makanan dan mekanik datang. montir bilang aku akan memeriksa mobil dan meminta kunci. Raman mengatakan yang Anda benar-benar mekanik, melihat pakaiannya. Meninggalkan kunci, aku akan datang. Pria itu meminta tip dan Raman memberinya. Ishita mengatakan memungkinkan memiliki makanan sekarang, aku akan mencuci tangan. Tidak ada air di keran dan beberapa di ember. Raman membantu dia membuat dia mencuci tangannya. Dil Kahin rukta nahi .................. ..plays ............ Mereka duduk untuk memiliki makanan. Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ............. Raman mengatakan I m benar-benar menyesal, saya pikir untuk membawa Anda ke lima spa bintang dan membawa Anda di sini. Dia mengatakan ok, pengalaman ini kita tidak akan mendapatkan lagi, apa petualangan, kita akan memiliki begitu banyak cerita untuk memberitahu mereka.

Dia menyajikan makanan untuknya dan meminta dia untuk memilikinya. Dia mengatakan Anda luar biasa, karena Anda menyesuaikan diri dengan situasi apa pun. Dia mengatakan setelah makanan, aku akan pergi ke montir untuk mendapatkan mobil diperbaiki, akan Anda menjadi nyaman. Dia bilang ya, mengunci pintu sementara akan. Dia mengatakan baik-baik saja, tidak minum air di sini. Aku akan mendapatkan air mineral saat datang. Dia tidak suka makanan. Mihir jatuh berjalan setelah Mihika, karena ia mabuk. Dia tegur dia dan mengatakan Anda begitu memalukan. Dia mengatakan Anda mengatakan kita akan menghabiskan waktu bersama-sama dan Anda minum dengan Romi, pembohong, aku bakal memiliki icecream dengan Ruhi dan Shravan. Dia pergi. Raman membawa air dan bertanya di mana cahaya, adalah Ishita tidur. Dia mengatakan tidak membuka cahaya, hati-hati. Dia mengatakan menyenangkan Raman, tidak ada cahaya. Dia bertanya mengapa Anda menutupi wajah Anda, memindahkannya. Dia mengatakan tidak, dan menyembunyikan wajahnya. 

Dia mengatakan menunjukkannya, apa yang terjadi, Dia mendapat semua tanda merah di wajahnya dan mengatakan alergi nya. Dia tertawa dan bertanya mengapa mata tertutup. Dia bilang aku sedang mencari mengerikan. Dia mengatakan bahwa sejak kecil, saya harus menutup mata saya melihat Anda. Dia bertanya mengapa, kau nit takut. Dia mengatakan tidak, halus. Dia bercerita tentang alergi jamur. Dia mengatakan mengambil anti alergi di pagi. Dia mengatakan tidak ada perhatian dan kepedulian.  Dia bilang aku m benar-benar peduli dan perawatan, tapi untuk diriku sendiri. Jadi saya m akan pergi dari Anda. Menutup diri. Dia mengatakan bagaimana kasar dan tidak sensitif. Ibu dan Bapak Bhalla masuk ke sebuah ruangan yang disimpan untuk Raman dan Ishita. Dia meminta whats semua ini. Dia mengatakan mari kita minum. Dia meminta whats suasana hati ini, saya katakan saya telah cepat, Anda membawa saya ke sini, untuk melakukan semua ini. Dia mabuk dan melihat sekeliling. Dia bilang aku tidak melakukan ini, saya pikir kami datang di kamar Raman, karena saya memiliki kunci nya juga. Dia mengatakan batas, mengapa Anda minum begitu banyak jika Anda tidak bisa mengontrol. Dia mengatakan maaf, mari kita pergi ke kamar. Dia mengatakan tidak datang ke saya. Dia mengatakan mendengarkan saya dan pergi setelah dia.

Raman membawa pasta alergi anti baginya karena ia sendiri membuat dan meminta dia untuk menerapkannya. Dia mengucapkan terima kasih dan maaf. Dia kesal dan goresan. Dia mengatakan meninggalkan beberapa perbedaan antara monyet dan manusia. Dia menerapkannya. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan itu bukan kesalahan Anda bahwa Anda memiliki alergi. Dia mengatakan karena saya manja rencana Anda. Dia mengatakan tidak, keluarga dan kita menikmati. Dia mengatakan tidak, Mihika bilang kau ingin membawa saya sendiri dan saya termasuk orang untuk merusak rencana Anda. Dia mengatakan tidak seperti itu, tidak peduli. Dia berlaku pasta untuk wajah dan lehernya. Dia menangis bahagia. Saath saath Rehna hai ................ Yeh hai Mohabbatein ............ ..plays ......... .. Raman mengatakan Anda melihat Rajnikanth dan tertawa. Dia mengatakan melihat wajah Anda, tunggu saya akan menunjukkan. Dia menunjukkan dia di telepon dan dia tertawa. Dia mengatakan superstar baru selatan, pahlawan dan pahlawan baik, Anda. Dia mengatakan menutup lampu. Dia pergi untuk mencuci tangan. Dia tersenyum dan terletak untuk beristirahat di tempat tidur. Dia mematikan lampu dan duduk di kursi tidur. Mr. Bhalla mendapat minuman untuk dia dan Mrs. Bhalla. Dia mengatakan sekarang cepat berakhir, memilikinya. Dia mengatakan tidak, saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Dia menegaskan dan dia tidur. Dia minum keduanya.

Mihir dan Mihika masih tidak berbicara, dia kesal. Mihir mengatakan sulit untuk menjelaskan perempuan. Dia tidur. Raman bangun sebagai bergerak tangannya dan ia mendapat terganggu dan melihat Ishita tidur. Dia meliputi dan kembali ke kursi untuk mengambil dukungan dan tidur. pagi nya, Ishita melihat wajahnya di cermin dan tersenyum melihat halus. Dia mengatakan bahwa salep begitu sempurna, itu tidak meninggalkan tanda, besar Ravan Kumar, tapi kenapa dia tidak datang sampai sekarang. Dia membawa teh dan melihat wajahnya begitu halus. Dia mengatakan apa yang terjadi, mustahil, melihat diri sendiri. Dia mengatakan saya telah melihat. Dia mengatakan itu bekerja, Anda bersinar untuk pertama kalinya. Dia tersenyum dan bertanya-benar. Dia mengatakan ya, apa yang Anda menunjukkan gigi, saya sedang memuji diri saya sebagai saya membuat salep dengan tangan ajaib saya. Dia mengatakan kadang-kadang saya merasa untuk berbicara dengan Anda dengan cinta dan hormat, dan Anda melakukan sesuatu yang Anda menjadi Ravan Kumar lagi. Dia bilang aku sedang menunggu keluar, berkemas dan segera datang. Dia membuat wajah untuk mengalahkan dia dan tersenyum.

Semua wanita kesal dengan pria. Appa meminta Mr. Bhalla bagaimana kita akan membuat mereka. Dia mendapat ide untuk menyajikan kopi untuk Amma. Amma berpikir memiliki anggur, saya tidak akan berhenti Anda. Bala mencoba untuk berbicara dengan Vandu. Vansu berpikir tidak perlu, whats pekerjaan dengan saya. Bala berpikir Shravan terjebak saya. Mihika memberikan idlis yang membawa Mihir, dan memberikan kepada anak-anak. Mihika berpikir dia mabuk dan sekarang mencoba untuk menebusnya. Mihika dan Mihir melawan. Amma tegur Mihir. Ibu Bhalla membela Mihir. Amma mengatakan apakah itu mencari anak laki-laki rumah yang baik untuk minum. Mereka mulai berdebat. Mereka memarahi suami mereka juga. Anak-anak menonton ini dan Raman dan Ishita datang. Raman berhenti mereka dan mengatakan cukup. Ishita mengatakan semua orang berkelahi, tapi mengapa Simmi saja seperti ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 240
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 239