Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai saat Ishita datang ke Ruhi dan menciumnya. Raman datang dan melihat dirinya memeluk Ruhi. Dia mengatakan Ishita. Dia bertanya akan saya bawa teh untuk Anda. Dia mengatakan terima kasih untuk mendukung saya. Dia mengatakan tidak perlu untuk mengucapkan terima kasih. Dia bilang ya, saya harus minta maaf. Dia mengatakan yang berakhir sekarang, mari kita bergerak maju sekarang. Dia bilang aku sedang memikirkan Adi, kita memiliki tanggung jawab, ia tetap dengan Ashok dan Shagun, ia mencintai dia banyak, yang jelas, tetapi mereka memberinya nilai-nilai yang salah, apa yang akan dia pelajari di sana. Raman mengatakan saya m juga khawatir baginya. Dia bilang aku pikir Anda harus pergi lebih dekat dengannya, masukkan hidupnya lagi, ia akan menolak dan kesal, tapi Anda harus berusaha, ini terjadi dengan keluarga kami, tetapi jika itu terjadi dengan orang asing, hukuman akan menjadi parah. Dia mengatakan Anda benar. Dia bilang aku akan memberitahu Bala untuk mengurus tapi Anda ayahnya.

Ruhi bangun dan bertanya bagaimana partai, Romi bilang kau pergi ke teman Anda, semua pihak malam, dan orang tua pergi ke Jagrata. Ishita kata Romi tidak memberitahu kami, tapi kami merindukanmu banyak. Raman memeluk dan mengatakan aku merindukanmu banyak. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... .. Ruhi meminta Ishita untuk memeluk dan mereka memiliki pelukan kelompok. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Ishita membawanya untuk menyikat giginya. Raman mengatakan Aku m sangat beruntung Ishita, yang Anda lakukan begitu banyak bagi saya dan saya tidak memberikan imbalan apa pun, saya benar-benar ingin membuatnya terserah Anda, apa yang bisa saya lakukan untuk Anda. Dia tersenyum.

Ibu Bhalla mengatakan semuanya baik-baik saja sekarang dan dia akan tetap cepat untuk Tuhan. Romi datang dan meminta uang untuk membawa buah. Mr. Bhalla membandingkan dirinya dengan orang lain dan mengatakan Raman mendapatkan banyak dalam usia ini. Romi membela dirinya dan mengatakan ia akan melakukan yang sangat besar, dan tidak akan ada yang mengenalnya. Semua orang tertawa. Romi datang untuk membeli mangga. Dia mendapat panggilan Mrs. Bhalla dan mengatakan dia membeli buah-buahan. Sarika tawar-menawar dengan penjual buah, sedangkan Romi tidak. Pria itu berpendapat dengan Sarika dan mengatakan melihat dia, dia tidak tawar-menawar. Dia mengatakan siapa dia, aku akan melihat dia, mungkin dia mendapat uang pada tanaman. Dia melihat Romi dan meminta dia mengapa dia tidak tawar-menawar dan orang-orang ini meminta tarif tinggi sekarang, orang-orang seperti kita terjebak dalam ini.

Dia mengatakan yang kesalahan Anda, Anda tidak tahu bagaimana untuk mengambil buah-buahan. Dia mengatakan mengajari saya. Dia berbicara kepada vendor dan tawar-menawar. Romi menatapnya dan tersenyum. Raman mengatakan ia ingin mengambil Ishita keluar untuk perubahan setelah allt nya terjadi. Dia mendengar dan berpikir seluruh keluarga akan dan mengatakan begitu manis. Dia mengatakan itu begitu baik, jadi bijaksana, aku m besok gratis. Dia menyebut Mihir bahwa ia ingin mengambil Ishita keluar, dan saya ingin resor terbaik, seperti yang saya telah menyakitinya banyak sejak beberapa hari, saya pikir itu akan menjadi perubahan untuknya. Mihir tersenyum. Raman mengatakan dia akan merasa baik.

Mihir mengatakan mengapa begitu banyak alasan, dia adalah istri Anda, Anda dan dinginkan. Mihir bilang aku akan melakukan pengaturan. Ishita datang tersenyum dan dia meninggalkan. Dia bilang aku m melihat Ravan Kumar begitu bahagia setelah beberapa hari, itu akan menjadi perubahan yang baik, saya akan memberitahu semua orang, semua keluarga bersama-sama, begitu indah. Dia menyebut Sarika dan mengatakan dia tidak akan datang besok dan menelepon Dr Batra jika keadaan darurat. Dia buku dua SUV dan meminta agen perjalanan untuk mengirim driver yang baik. Dia bersemangat dan mengatakan dia akan memberikan semua orang terkejut. Dia mengatakan semua orang akan mendapatkan bahagia, begitu manis dari Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 234