Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shravan dan Ruhi melihat laporan Sonografi dan bercak bayi. Shravan mengatakan Ruhi yang Vandu akan memberinya adik, dan di perutnya. Ruhi kata Tuhan mengirim bayi ke kami dari rumah sakit. Dia mengatakan tidak tidak melihat bahwa bibi putaran. Ruhi mengatakan lalu kenapa Ishi Maa mengatakan kepada saya salah. Dia bertanya Ishita mana melakukan bayi berasal dan mengatakan Shravan bercerita tentang bayi yang berasal dari perut, seperti perut Vandu ini menjadi lemak. Ishita meminta dia untuk meminta Papa, karena ia sangat cerdas. Raman datang dan Ruih meminta dia dari mana bayi berasal. Dia melihat Ishita dan dia bilang katakan sekarang. Ruhi mengatakan Shravan mengatakan adiknya adalah di perut Vandu, tapi bagaimana apakah dia mencapai sana dan bagaimana akan dia keluar. Dia mengatakan Ishi Maa kata 

Tuhan mengirim bayi. Raman mengatakan Tuhan mengirimkan bayi ke perut mumi dan dokter membawa mereka keluar, dan kemudian perawat memberikan bayi mumi. Ishita bertepuk tangan dan mengatakan nice.Ruhi mengatakan sekarang aku mengerti Papa sangat cerdas, ketika Anda ingin bayi, memberitahu Papa, dia akan membawanya. Saari fizaaon saya hai ............ .. memainkan ......... .. Ruhi daun. Raman dan Ishita memiliki momen aneh dan Ishita daun. Mihir mengatakan Mihika tentang Raman mengambil Ishita di akhir pekan romantis. Dia meminta dia untuk merahasiakannya. Dia mengatakan Anda begitu tidak romantis, Anda tidak melakukan apa-apa yang romantis bagi saya. Dia mengatakan mengeluh dan semua, ok mari kita pergi untuk akhir pekan yang romantis, besok. 

Dia meminta dia siap. Amma datang padanya dengan kopi dan mengatakan saya sedang menelepon Bala dan Vandu untuk makan siang besok. Mihika mengatakan ide yang baik, tapi aku m sibuk besok, aku harus pergi kantor. Amma mengatakan baik-baik saja. Mihir mendengar ini. Mihika bilang aku berbohong Amma. Mihir kata gadis yang sangat sangat buruk. Mihika mengatakan untuk Anda, Anda harus mengejutkan saya. Dia bilang aku akan merencanakan akhir pekan terbaik dan Anda akan mencintaiku lagi. Dia bilang aku tidak akan menunggu untuk piknik semalam. Dia mengatakan ya, aku akan menjatuhkan Anda rumah di malam. Ishita datang ke kamarnya dan Raman meminta dia untuk tidur dekat Ruhi malam ini. 

Dia mengatakan tidak, ok. Raman mengatakan silakan, tidur dengan Ruhi, saya akan tidur di sana. Raman mengatakan Mihir yang baik mengatur segala sesuatu, karena ia mendapat pesannya. Ishita berpikir itu akan menjadi baik sebagai seluruh keluarga akan pergi bersama-sama. Apakah alag alag .................. ..plays .................. dia tidur di sofa dan dia tidur dengan Ruhi di tempat tidur. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............. pagi nya, Raman bangun dan melihat waktu. Dia melihat tas dan mengatakan besar Ishita melakukan packing juga, saya juga akan bersiap-siap. Ini akan menjadi hari yang baik. Ishita yang mengatur hal-hal. Raman mengatakan saya akan memberitahu ibu. Dia keluar dan bertanya mengapa kamu melakukan begitu banyak untuk satu piknik. Dia mengatakan kita akan mendapatkan lapar di jalan, saya akan memberi mereka kejutan, tidak ada Anda memberitahu mereka, mereka akan senang. Semua orang datang bersiap-siap dan Raman terkejut. Ruhi terlalu bergabung dengan mereka dengan Iyers. Semua orang memakai pakaian trendi baik. Ruhi meminta whats kejutan. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 236
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 235