Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu datang untuk memenuhi Ishita. Dia mengatakan apa yang Anda lakukan untuk Amma, saya tidak bisa membayangkan, dan kasus .... Ishita melihat laporan sonografi dan memeluk bahagia. Raman datang dan melihatnya. Dia mengatakan kenangan manis dengan Adi, dan bagaimana ia belajar untuk menemukan Adi dalam laporan sonografi, aku mencintainya karena dia adalah 150 gram. Ishita dan Vandu mendengarnya tersenyum. Vandu kata ayah cinta anak-anak banyak. Ishita mengatakan ya, itu sebabnya mereka bertarung dengan dunia anak-anak mereka. Dia datang ke kamarnya pada malam hari saat Raman bekerja. Bandh gaye kamu bandhan ............... memainkan .................. Raman berpikir dia ingin berbicara dengannya, dan ia merasa buruk menyembunyikan segalanya dari dia. Hujan dan tetes datang di wajah Ishita saat ia sedang tidur di dekat jendela. Dia melihat dirinya dan berdiri di jendela melihat hujan. Dia menutup jendela dan duduk untuk bekerja lagi. Yeh hai Mohabbatein ............... memainkan ............. Ishita berpikir orang tua dapat melakukan apa-apa untuk anak-anak, tetapi untuk menyelamatkan Adi, tapi hidupnya, jika kita menutupi kesalahannya, ia akan melakukan banyak kesalahan dan akan meminta Raman kemudian mengapa ia tidak menghentikan dia sebelumnya. Pelajaran yang diajarkan pada anak usia membuat orang yang tepat. Dia pikir tidak ada orang untuk mengajar Adi, dan jika kita tenang sekarang, siapa yang akan mengajarinya, itu bukan tugas tua untuk menjelaskan dan menghentikannya. Tugas pertama orang tua yang 'memberi anak nilai-nilai yang benar, apa yang kita lakukan, membuatnya menyembunyikan, ini tidak adil.

Dia berpikir Raman khawatir untuk Adi, ia telah menjadi buruk di mata kita dan menyelamatkan Adi. Dia pikir aku berharap dia bilang ini sekali. Dia menempatkan tangannya di dalam air hujan dan Raman juga bergabung dengannya. Dia meminta apakah Anda seperti hujan. Dia bilang ya, sepertinya langit turun untuk menyentuh kita, beberapa orang tidak menyukainya, mereka tidak berpikir semuanya akan bersih oleh hujan. Dia mendapat filosofis. Raman mengatakan orang yang lemah, mereka tidak seperti Tuhan di langit. Tidur sekarang. Dia berpikir suatu hari awan akan datang, bahkan jika panasnya, suatu hari Anda harus datang kepada saya dan mengatakan segalanya, aku akan menunggu hujan itu. Raman berpikir ia akan berbicara hatinya keluar satu hari dan ia akan menunggu hujan itu. Shagun berbicara kepada Adi dan dia kesal dengan dia karena dia memarahinya buruk kemarin. Dia memberinya uang untuk membuat suasana hati bahagia dan meminta dia untuk memberikan suguhan kepada teman-temannya di kantin, hari yang penting hari ini, sebuah * s kasus pengadilan ini akan berakhir, Raman tidak akan pernah membiarkan Anda terluka, apa pun yang Anda lakukan, Raman terus janjinya, dia mencintai Anda, tidak memberitahu siapa pun tentang kecelakaan ini. Adi terima kasih dan pelukan.

Dia bilang aku punya kejutan, saya akan terus pesta untuk teman-teman Anda di resor, memanggil Papa dan berterima kasih padanya. Adi daun dengan telepon. Romi melihat Sarika di jalan sebagai scooty nya rusak. Dia berhenti berpikir untuk membalas budi dan memberikan tumpangan nya. Mereka harus bicara dan dia menawarkan tumpangan dan akan mengatur montir. Sarika meminta akan Anda dapatkan terlambat. Dia mengatakan kantor kakakku, jadi menetap. Dia mengatakan memelukku erat, aku mengemudi di kecepatan. Dia tersenyum. Mihir meminta Raman untuk datang untuk pertemuan. Raman marah. Mihir mengatakan Aku m maaf, maafkan aku, aku selalu mendukung Anda, tapi kali ini, dalam hal ini, aku pergi melawan Anda, Anda selalu mendukung kebenaran, tapi aku merasa Anda adalah salah kali ini, tetapi Anda tidak, saya datang untuk mengetahui shagun tidak melakukan kecelakaan itu. Dia mengatakan aku salah untuk meragukan Anda, saya bangga dengan Anda. Raman berpikir bagaimana untuk memberitahu Anda Aku m tidak benar, saya tidak bisa jatuh di mata Anda. Dia mengatakan Mihir kadang-kadang ada hal-hal yang di atas benar dan kebohongan, saya m senang ini semua berakhir. Mihir mengatakan menyesal dan Tuhan dia.

Raman mendapat telepon dari sekolah Adi. Kepala sekolah meminta dia untuk datang segera. Mihir khawatir. Simmi memenuhi Parmeet di restoran dan mengatakan Parmeet yang Ishita memberi pic untuk Raman dan disimpan Shagun. Dia bertanya apakah Ishita tidak meminta Raman yang melakukan kecelakaan. Dia mengatakan tidak, baik kasus yang lebih. Parmeet berpikir mengapa Ishita menyimpan Adi, setelah melihat segala sesuatu. Parmeet mengatakan Simmi pelaku sesungguhnya masih keluar. Kepala sekolah mengatakan Raman whats kebutuhan untuk anak berusia 11 tahun untuk membawa ponsel di sekolah, yang tidak diperbolehkan. Raman meminta maaf, aku berjanji ini tidak akan terjadi lagi. Adi berpendapat dengan dia. Kepala sekolah mengatakan melihat pidatonya, ia berpendapat dengan guru juga. Adi dimarahi guru dan mengatakan ayahnya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, apa pun yang dia lakukan. Kepala sekolah meminta akan Anda menyelamatkan dia apa yang dia lakukan, apa pesan yang Anda memberinya. Raman tegur Adi. Dia meminta Adi mengatakan maaf dan Adi tidak. Kepala sekolah meminta Raman untuk mengambil tanggung jawab Adi, lagi dia akan tinggal di desa dia. Raman mengatakan tidak, saya akan melihat.

Raman tegur Adi untuk nakal dengan guru, kepala sekolah akan menendang Anda keluar dari sekolah. Adi mengatakan mengapa kau berteriak, ibu benar, Anda akan menghemat saya dari setiap masalah, ibu melemparkan pesta akhir pekan ini sebagai kasus dimatikan sekarang, Anda juga datang. Adi daun. Raman mengatakan apa yang saya lakukan, saya melakukan kesalahan menyelamatkan dia, dia merasa dia bisa melakukan apa-apa dan Papa akan menyelamatkannya, whats salah dengan Shagun. Raman berbicara kepada Shagun dan mengatakan bersantai, hanya telepon, dan guru hari ini .......... Dia mengatakan Anda memanjakannya, dan Anda memberinya partai. Dia mengatakan tidak berbicara seperti ini, partainya pada hari Sabtu, datang. Raman tegur dia dan meminta dia untuk cadangan Adi, karena dia sudah merusak dirinya. Dia mengatakan Adi akan senang dengan partai ini, Anda harus bersyukur karena saya sedang membiarkan Anda menjadi bagian dari kehidupan Adi. Raman berakhir panggilan dan mengatakan apa yang saya lakukan, saya sedang menghancurkan hidup anak saya dengan tangan saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 230