Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita melihat Raman di klinik dan menutup pintu menanyakan apa yang terjadi. Raman memegang tangannya dan mengatakan ia melakukan kesalahan besar, saya harus memberitahu Anda, apa yang saya lakukan. Dia mengatakan memiliki air. Dia minum air. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Adi melakukan kecelakaan Amma. Dia bilang aku shoulf telah mengatakan kepada Anda. Dia bilang aku tahu itu Raman. Dia menatapnya terkejut. Dia mengatakan kenapa kau tidak memberitahu saya. Dia duduk di sampingnya dan mengatakan bagaimana saya bisa bertanya, bagaimana saya bisa memberitahu Anda, Anda tidak berpikir saya pantas untuk mengetahui kebenaran ini, Anda tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku berpikir banyak, bahwa Anda mendukung Shagun dan melawan kita, mengapa kau mencintainya sampai sekarang, saya tidak mengerti apa-apa dan saya tidak suka bertarung dengan Anda, maka saya melihat Adi mengemudi, Shagun memarahinya infront dari mata saya, dia kata Anda sudah melakukan kecelakaan jadi mengapa Anda menyentuh mobil, maka saya tahu Anda tidak mendukung Shagun, tapi Adi.

Mereka berdua menangis. Dia bertanya mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku ingin mengatakan, tapi Shagun berhenti saya karena dia merasa Anda akan memilih Amma lebih Adi, dan saya ingin menyelamatkan Adi, saat ini mata saya terbuka. Dia bilang aku menyadari aku lakukan salah mendukung dia, aku harus memberinya kepada polisi. Aku pergi ke sekolah hari ini dan mengatakan kepadanya apa yang terjadi di sana. Dia mengatakan Anda benar, Shagun ingin menyelamatkan dia, karena dia adalah ibunya, dia mengambil menyalahkan kepalanya, tapi saya mengalir di perasaan saya, yang saya lakukan salah. Shagun telah dimanjakan Adi banyak, cinta yang tidak ibu, karena ibu tidak merusak anak-anak, tapi membuat mereka benar menunjukkan mereka jalan yang benar, menamparnya pada kesalahan dan menangis disakiti, seperti yang Anda lakukan untuk Ruhi, ibu adalah seperti Anda.

Shagun tidak memiliki kasih ibu untuk dia dan Adi tidak keluar dari tangan. Saya telah kehilangan anak saya, sekarang dia tidak Adi tidak bersalah, dia punya begitu banyak kebebasan bahwa ia merasa apa yang dilakukannya adalah benar. Dia mengatakan Shagun tidak melakukan tugas ibu, tapi saya akan melakukan tugas ayah dan membawa dia di jalan yang benar. Dia mengatakan keputusan yang saya ambil, saya tidak bisa berjalan sendiri di atasnya. Bandh gaye kamu bandhan ............... .plays ............. Dia memegang tangannya dan bilang aku butuh bantuan dan dukungan. Dia bilang aku m dengan Anda, selalu. Dia mengatakan terima kasih. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays ................ Shagun mendapat summon, itu kasus Amma dikirim ke kasus remaja, sebagai anak-anak yang melakukan kejahatan ini. Dia mengatakan dia tidak menuduh. Dia mengatakan pengadilan akan memutuskan itu. Adi datang dan orang itu meminta dia untuk datang dengan mereka. Adi meminta 

Shagun apa yang mereka katakan, mereka datang untuk menangkap saya. Pria itu mengatakan hakim akan baik untuk Anda, datang dengan kami. Shagun mengatakan Ishita melakukan ini dan mencoba untuk melindungi Adi, tapi mereka mengambil Adi. Pria itu meminta Shagun datang di mobilnya jika dia ingin. Shagun memberitahu Adi tidak mengatakan apa-apa dan pergi setelah dia. Mr Bhalla mengatakan saya tidak mengerti Adi melakukan kecelakaan. Ibu Bhalla mengatakan Amma yang baik yakin Ishita untuk mengambil kasus ini kembali. Mr. Bhalla mengatakan jika kita menyembunyikan kesalahannya, ia akan membuat lebih banyak kesalahan. Dia tidak setuju. Shagun menyebut dia dan dia menempatkan pada speaker. Shagun meminta Raman. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya di mana Ishita, dia mengeluh terhadap Adi saya, ia ditangkap. Aku tidak akan meninggalkan dia, dia mengatakan kepada semua orang Adi melakukan kecelakaan, aku bakal Hakim dan menyelamatkannya, Raman akan mendukung saya, tidak akan terjadi untuk anak saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 232
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231