Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Ruhi bahwa dia siap untuk pergi sekarang tapi dia tidak senang karena dia tidak DOID berbicara dengan Raman baik. Ruhi membenarkan dirinya dan mengatakan silahkan tidak ada pertempuran sekarang. Dia mengatakan tidak ada yang akan melawan sekarang. Ruhi mengatakan ketika saya dimarahi Papa, jantungku berdetak tinggi, saya takut, berteriak tidak baik. Ishita mengatakan ya, benar, Anda sangat baik itulah mengapa hal ini terjadi. Ruhi kata maaf. Ishita mengatakan sangat baik. Raman datang ke sana dan mengatakan Ruhi. Dia mengatakan mari kita pergi. Ruhi mengatakan ya. Mereka pergi. Mereka mencapai restoran. Ishita mendapat panggilan Sarika dan meminta dia untuk mengambil kunci dengan dia. Mereka memesan makanan. Ruhi menunggu temannya Roshni yang datang bersama orang tuanya. Mereka menyambut Raman dan Ishita. ibu Roshni mengatakan Roshni bersikeras bahwa dia harus datang ke sini. 

Ruhi meminta mereka untuk bergabung dengan mereka. Ishita dan Raman juga mengatakan itu. Mereka bergabung dengan mereka. Ruhi mengatakan Roshni yang orangtuanya tidak berbicara. Mereka mulai akting. Ruhi kata ibuku mencintai saya Papa banyak. Ayah Roshni mengatakan Anda beruntung, karena saya mencintai istri saya juga. Ruhi mengatakan lihat sekarang, Papa akan berbagi sup dengan dia. Roshni kata orang tua saya juga akan berbagi. Ruhi meminta Raman memiliki sup dengan tangan Ishita ini. Raman dan Ishita harus dilakukan sebagai Ruhi mengatakan. Dil Kahin rukta nahi ............... ..plays ................ Ruhi mendapat senang. Ruhi memuji Ishita dan mengatakan dia akan berbagi makanan dengan ayah saya. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ................ Pasangan diundang untuk menari dan mereka dapat memenangkan hadiah juga. Ruhi kata orang tua saya menari dengan baik, mereka melakukan Salsa fungsi Pathak ini. Roshni kata orang tua saya juga. orang tua 

Roshni ini meminta mereka untuk datang. Ishita mengatakan tidak. Ruhi menegaskan dan mengatakan jika Anda tidak menari, maka Roshni akan menggodaku di sekolah mengatakan malu malu, silakan datang, Anda harus memenangkan hadiah, terbaik keberuntungan. Ishita mengatakan tidak. Raman memegang dan tanda-tanda datang. Yeh hai Mohabbatein ..plays ............ ............
Mereka menari di lagu Jaise Banjaare ko ghar ............ Anak-anak terlihat pada. Mereka tari juga memiliki eyelock dan kehangatan di antara mereka. Semua orang bertepuk. Ruhi mengatakan rencana kami berhasil. Raman dan Ishita diumumkan sebagai pemenang. Ruhi mengatakan Anda melakukannya dan tersenyum. Mihir tetes Mihika rumah. Mihika mengatakan Anda terkesan saya banyak, Amma bilang kau membawa Ravipal di pengadilan. Mihir mengatakan ya, tidak tahu apa yang Ashok mengancamnya, tapi Romi membantu banyak. Dia mengatakan Anda pahlawan saya dan mencium dia. Dia bilang aku tinggal di sini, tinggalkan aku, bye.

Mihir mengatakan bagaimana aku tidur malam ini. Ruhi bilang aku m merasa IshiMaa mengantuk, aku ingin tidur antara Anda dan Papa. Ishita mengatakan Anda tidur di sini, aku akan pergi. Ruhi mencoba untuk meyakinkan dia. Raman mendengar mereka dan datang untuk beristirahat. Ruhi meminta Ishita untuk memberitahu mereka cerita. Ishita mengatakan jangan bersikeras. Ruhi memegang tangannya dan Ishita mengatakan kepadanya cerita. Raman dan Ruhi tidur. Ishita melihat dia dan tidur. Ruhi bangun dan memegang rambut Ishita dan tangan Raman. Apakah alag alag dil ka .................. ..plays .................. .. Ruhi pergi dari sana dan berdoa kepada Tuhan bahwa mereka membuat mereka bersama-sama lagi.

Raman dan Ishita mengubah terhadap satu sama lain. Dia memegang tangannya dalam tidur. Its pagi. Ishita dan Raman bangun melihat Ruhi tidak di antara mereka. Dia mengatakan mana dia pergi dan keluar untuk melihat. Raman datang di pengadilan dan bertanya di mana itu Pathak. Pathak mengatakan aku di sini. Ishita berbicara kepada Kaur dan mengatakan tidak berbicara dengan Raman tentang pertanyaan karakter terkait nya. Kaur mengatakan saya janjikan, tidak emosional, pergi dan duduk. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Proses dimulai. Hakim meminta Raman untuk datang di kotak saksi untuk kesaksian. Kaur pertanyaan dia tentang Shagun menjadi dengan dia. Kaur mengatakan tetapi Anda mengambil Amma ke rumah sakit setelah kecelakaan, bagaimana kau datang begitu cepat. Raman mengatakan dia di mobil saya. Kaur mengatakan jelas kebingungan. Raman mengatakan itu cerita, saya berada di mobil saya dengan dia. 

Dia mengatakan mungkin dia melakukan kecelakaan dan Anda datang ke sana. Dia mengatakan Anda berbaring karena saya punya bukti Anda tidak bertemu dengannya. Dia teriakan mengatakan Shagun dengan saya. Kaur mengambil berpendapat dan mengatakan aku punya saksi. Dia bilang aku ingin memanggil Mihir. Mihir datang dalam kotak saksi dan Kaur pertanyaan dia. Dia mengatakan Raman bersama saya, kami telah bertemu dengan klien asing yang Raman menuju, saya memiliki banyak saksi untuk membuktikan ini. Mihir kata Raman dengan saya, pertemuan berakhir di 8 dan dia pergi, kemudian dia menelepon saya di 9m bahwa ia mengambil Amma ke rumah sakit saat ia bertemu dengan kecelakaan. Raman akan tegang. Raman trima jika Shagun gtets dihukum, Adi akan datang ke sini dan mengaku, tidak, saya akan menyelamatkan Adi. Ishita berpikir apa yang terjadi Raman, bagaimana ia merasa begitu banyak untuk Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223