Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Kaur menjaga pernyataannya infront dari hakim. Pathak mengatakan ada titik yang Kaur tidak melihat. Dia mengatakan ini adalah laporan kecelakaan dari Amma, sebagai negara yang kesehatan mentalnya tidak enak ketika kecelakaan itu terjadi. Kaur mengatakan minimal luang nya. Pathak mengatakan itu fakta, dia depresi dan mengambil pil anti depresan juga. Dia mengatakan dia pergi ke psikiater dan dia mengambil tablet, yang bereaksi dan dia punya sakit kepala, ia pergi menemui Ishita dan memukul mobil putih, mobil tidak memukulnya. Ishita mengatakan apa. Kaur mengatakan lalu mengapa dia melakukan hal tersebut. Pathak mengatakan putrinya Ishita melakukan kecelakaan. Dia meminta Amma untuk datang di kotak saksi.

Raman mengatakan menunggu, semua ini adalah omong kosong. Pathak mengatakan Bhai silahkan ...... .. Raman datang dalam kotak saksi dan mengatakan saya minta maaf, Amma tidak tidak memiliki penyakit mental, dia baik-baik saja, jadi tidak menunjuk pada Pathak nya. Dia bilang aku n maaf di sisi pengacara saya. Kaur mengatakan besar, melihat dia, apa drama. Pathak mengatakan memberi saya beberapa waktu, istirahat, untuk berbicara dengan klien saya. Hakim memberikan 15 menit istirahat. Raman berbicara kepada Pathak dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Pathak mengatakan Amma mengatakan kepada saya untuk mengatakan ini. Raman mengatakan apa, Amma kepada Anda. Pathak mengatakan Anda tahu amma merawat Trishna, dia menyalahkan dirinya sendiri dan tidak ingin Anda dan Ishita untuk mendapatkan terpisah karena ini. Raman menangis dan mengatakan apa yang saya lakukan.

Dia mengatakan Amma berpikir tentang saya dan Ishita, saya m begitu egois, saya sedang kecurangan dan menyakiti banyak orang karena Adi. Shagun meminta dia untuk tidak mendapatkan lemah dan berpikir tentang Adi, kami melakukan ini untuk anak kami. Simmi datang dan mendengar mereka. Rama mengatakan tidak menunjuk pada keluarga saya, Amma Appa dan Ishita. Pathak mengatakan saya berjanji Anda. Simmi berpikir saya tidak bisa melihat dia seperti ini, Tuhan menunjukkan beberapa cara untuk menyelamatkan Shagun. Hakim meminta Pathak untuk menyajikan apa-apa jika dia katakan. Pathak mengatakan mengambil tanggal depan. Kaur mengatakan tidak, mengakhiri kasus ini segera.

Pathak mengatakan yang tentang kehidupan klien saya. Hakim mengatakan baik-baik saja, Anda bisa mendapatkan waktu sampai besok. Simmi menginformasikan ini kepada Parmeet. Dia mengatakan jangan khawatir, Pathak akan melakukan sesuatu. Dia meminta dia untuk membeli pakaian bayi. Dia mengatakan ya, saya sedang pergi untuk belanja, dapat Anda datang, baik Raman datang, saya akan berbicara dengan Anda nanti. Aku mencintaimu dan berakhir panggilan. Simmi mengatakan Raman bahwa dia akan membeli pakaian untuk Ananya. Raman mengatakan baik-baik saja dan dia pergi. Raman mengatakan Shagun tidak perlu khawatir, karena ia akan berbicara dengan Pathak dan mencari jalan keluar.

Ishita meminta semua orang untuk pulang, karena dia akan membicarakan dengan Kaur. Dia meminta mereka untuk mengambil mobil, dia akan terlambat, mereka perlu istirahat. Shagun ejekan Mihit untuk berselingkuh Raman, untuk Ishita, di mana Anda kesetiaan, menjijikkan. Mihir bilang aku sedang melakukan ini untuknya, untuk istrinya, Ruhi ini Ishi Maa, tidak ada yang penting bagi saya. Ishita mendengar mereka. Mihir bilang aku m dengan Ishita, ketika Anda siap untuk kembali, Anda dapat, saya yakin Anda akan datang kembali, kami akan menunggu untuk Anda. Dia pergi. Bala mengambil Ruhi dan Shravan dari sekolah dan memberi mereka icecreams.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 225
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224