Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Parmeet berbicara dengan Shagun. Dia mengatakan berhenti drama, hal ini Raman selalu menghina saya, dan Adi adalah perisai dari keluarga saya yang akan saya gunakan pada waktu yang tepat. Dia mengatakan Ashok akan tidak dijual mobil. Dia bilang ya benar, waktu itu pikiran saya tidak bekerja. FB adegan menunjukkan Shagun mengatakan Ashok dan Parmeet yang dia lakukan kecelakaan dengan mobil Adi. Ashok mengatakan apa-apa yang bisa terjadi sampai aku m dengan Anda. Parmeet mengatakan saya berikan mobil di garasi Gaffur, tapi dia memberikan nomor saya untuk Ishita, Simmi memberi saya nomor ,, kemudian dia menelepon dan Tandon mengambil nomor saya, terima kasih Tuhan dia tidak mengambilnya. Shagun mengatakan ya, maka aku menelepon Gaffur dan memarahinya karena telah memberikan nomor saya.

Parmeet kata maka saya pecah kartu sim. Dia mengatakan Ashok memarkir mobil di sini dan Raman datang ke sini melihat itu, maka segala sesuatu yang terjadi untuk yang terbaik, Raman akan menyembunyikan ini sekarang, Shagun akan menang, dan Ishita akan melihat bagaimana Raman mengabaikan dia untuk Adi. Ruhi berbicara kepada Shravan dan memuji Ishita. Dia melihat Ek penjahat lagu di tv dan berakhir panggilan. Dia suka Siddharth Malhotra dan Ishita melihatnya. Dia mengatakan datang dengan saya. Ruhi mengatakan tidak mengganggu saya Aku m melihat Sid, Anda tidak tahu. Ishita mengatakan duduk di sini, saya akan menunjukkan sesuatu. Dia bertanya apakah Anda seperti Sid. Ruhi mengatakan ya, dia lucu dan memiliki senyum yang indah.

Ishita bilang aku bertemu dengannya. Ruhi kata tapi mengapa, dia teman Anda. Ishita mengatakan tidak, pasien saya. Aku akan menunjukkan Pics nya. Ruhi melihat pic dan mengatakan mobil yang Adi. Raman datang dan berteriak Ruhi. Dia tegur dia dan melempar remote marah. Ishita bertanya mengapa Anda berteriak. Dia mengatakan Anda tinggal jauh dari ini. Ruhi daun. Ishita bilang aku tahu ada sesuatu yang mengganggu Anda tapi dia kecil. Raman mengatakan dia memanjakan. Ishita mengatakan Anda tidak memiliki hak untuk berperilaku seperti ini, hal ini tidak dilakukan. Dia pergi ke Ruhi. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, kenapa dia marah, dia tegang. Raman mengatakan adalah perlu untuk memberitahu segalanya. 

Dia mengatakan itu tampak seperti sesuatu yang terjadi di kantor, Romi akan tahu. teman Romi ini Rohit menyebut dia untuk makan siang karena ia telah datang dari New York. Romi mengatakan adikku adalah hitler, dia membuat saya bekerja keras. Romi mengatakan saya akan datang dan membawa Nyonya rumah Kelas udara. Dia mengakhiri panggilan dan berpikir ia harus melakukan sesuatu. Adi menangis. Shagun mengatakan jangan khawatir, Raman akan mengelola, ia akan melakukan apa pun untuk Anda, ia memiliki masalah dengan saya, tapi dia mencintai Anda. Adi mengatakan ia tidak akan memenuhi janjinya. Dia bilang aku berjanji akan membuat semuanya baik-baik saja, tetapi Anda berjanji bahwa Anda tidak ini ke teman Anda dan Bala akan. Ruhi bertanya adalah Papa kesal dengan saya. Ishita berbicara kepada Ruhi dan mengatakan Papa mencintai Ruhi banyak, tidur sekarang. Ruhi bilang aku ingin tidur dengan orang tua saya 'Dia pelukan Ishita. Ishita mengatakan ia bekerja sehingga dia keluar. Aku akan menceritakan sebuah kisah katak dan putri. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 198