Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai ketika Pathak mendapat panggilan Raman sementara ia bekerja. Dia melihat Ishita dan mengatakan saya akan menghubungi Anda nanti. Dia mengambil air dan menatapnya. Dia berbalik ketika ia menatapnya. Ruhi keluar dan Ishita menandatangani dia untuk pergi ke Raman dan memeluknya. Ruhi Tuhan dia dan mengatakan aku minta maaf Papa. Dia memegang telinganya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku tidak tahu mengapa Anda dimarahi, tapi Ishita menjelaskan bahwa Anda tegang tentang kasus kecelakaan, saya berjanji saya tidak akan menonton tv, dan tidak akan berbicara seperti nenek, saya akan melakukan pekerjaan rumah saya dan menjadi bertanggung jawab seperti Anda. Raman memeluk dan menangis. Dia bilang aku tidak bisa tidak kesal dengan Anda, karena Papa mencintai Anda. 

Ishita tersenyum dan memegang telinganya juga. Raman mengatakan baik-baik saja, Anda masuk ke dalam, saya memiliki pekerjaan. Ishita mengatakan lakukan di pagi. Ruhi mengatakan kita tidak mendapatkan tidur tanpa Anda. Ishita katanya berarti dia tidak mendapatkan tidur. Ruhi mengatakan tidak, Ishita juga. Raman bilang aku akan mengambil file dari mobil dan datang. Dia keluar dan menangis memikirkan bagaimana ia menyembunyikan kebenaran Ishita. Dia datang kembali ke rumah menyeka air matanya dan melihat mereka pergi dalam. Dia bilang aku tidak bisa melakukan ini lagi, sampai kapan saya akan berbohong, tapi Adi ...... Raman panggilan Shagun. Dia bertanya bagaimana Adi. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia bilang aku tahu dia adalah sensitif, ini mungkin telah mempengaruhi dia, merawatnya. 

Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan tidak akan terjadi. Adi adalah anak saya dan saya dapat melakukan apapun untuk kebahagiaannya. Dia mengatakan dia menangis banyak, aku berbohong kepadanya. Dia mengatakan tidak, katakan padanya aku bisa mati untuknya, bersama Adi dan mengurus, semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang aku tidak bisa menyembunyikan ini dari Ishita, saya pikir kita harus memberitahu dia. Dia mengatakan dia akan mengambil sisi ibunya ini. Dia mengatakan Anda tidak tahu, dia sangat dewasa, dia akan mengerti. Dia mengatakan berpikir tentang Adi, jangan lupa dia tidak bisa tanpa aku. Raman mengatakan dia adalah istri saya, saya kenal dia. Dia bilang dia tidak ibu Adi, berpikir sebelum memberitahu siapa pun. Dia mengatakan Anda mengancam saya. Dia mengatakan tidak, saya sedang mengingatkan Anda. Dia bilang aku mengerti. Ishita membawa selimut baginya. Dia melihat Ishita dan berakhir panggilan. Raman terletak kepadanya bahwa ut adalah panggilan Subbu ini. Dia pergi untuk minum air. Dia melihat dering telepon Raman dan membaca pesan Shagun yang Raman mendukung dia, dan terima kasih untuk menelepon, baik untuk berbicara dengan Anda sekarang.

Ishita terlihat di Raman. Dia mengatakan pergi dan beristirahat. Dia pikir mengapa Shagun mengirim pesan Raman, dukungan apa. Dia datang ke kamarnya dan menangis pepatah mengapa Raman berbohong padaku, aku tidak menghentikan dia dari berbicara dengannya, aku memintanya untuk berbicara dengan sopan karena Adi. Mengapa dia bersembunyi. Ishita mengatakan mungkin aku sedang bereaksi berlebihan, mungkin dia lupa, baik-baik saja yang, mungkin Raman adalah tegang karena Shagun, dia adalah orang yang selalu memberikan ketegangan kepadanya. Tapi kenapa dia menyembunyikan ini, kenapa dia berbohong padaku, tidak done.Raman bertumpu pada sofa. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............ ..Ishita dan Raman gelisah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 200
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 199