Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia mengatakan cuaca baik. Raman di ejekan biasa dan meminta dia untuk mengubah dietnya. Dia mengambil mobil dan mengirimkan rumahnya. Dia mengatakan aku bakal kantor. Semua orang membahas tentang pembunuh berantai. Appa mengatakan kita harus meningkatkan sistem keamanan kami. Ibu Bhalla mengatakan kita harus melindungi diri kita sendiri, memutuskan waktu dan kita harus menjaga. Pammi mengatakan kita akan menunjukkan kepadanya kekuatan perempuan. Ishita mengatakan tidak hal yang besar. Ibu Bhalla mengatakan melihat berita, wanita cantik seperti saya sedang sekarat setiap hari. Ishita mengatakan saya merasa itu hal yang kecil, media telah hyped itu, sebenarnya tidak ada yang tahu pembunuh berantai ada atau tidak. Ibu Bhalla mengatakan jangan buang waktu dan memutuskan waktu dengan Dolly dan Pammi. Mereka pergi.

Raman pulang dan meminta whats terjadi. Ishita tertawa dan mengatakan semua orang memutuskan mereka pembunuh berantai wajah. Dia mengatakan Anda perempuan hanya tertawa dan membunuh orang. Dia mengatakan mengapa Anda mendukung dia. Dia bilang aku sedang mendukung dia sebagai dia mungkin disalahgunakan oleh istrinya. Dia mengatakan dia adalah mental, ia menyiksa wanita dan kemudian membunuh mereka. Ishita mengatakan jangan mencoba untuk menakut-nakuti saya, saya tidak akan takut. Saya yakin itu publisitas film ini. Raman mengatakan dia adalah suami sedih yang ingin membalas dendam dari semua wanita. Ishita takut dia dan mengatakan tetap tenang. Dia mengatakan perempuan membunuh laki-laki dengan pertanyaan-pertanyaan mereka.

Dia mengatakan memang saya bertanya sampai sekarang. Dia mengatakan Anda mengejek dan kuliah saya. Dia mengatakan itu akan menyenangkan pada hari pembalasan dendam dari kita semua, saya ingin menjatuhkan Anda padanya, aku berharap mimpi saya akan terpenuhi. Dia bilang kau menyiksa saya dan nama saya datang. Bala datang ke Iyer rumah dan memenuhi Raman. Raman mengatakan aku bakal kantor. Raman bertanya tentang Adi dan iuran. Dia mengatakan Raman yang semua ok. Raman mengatakan saya minta sebagai anak-anak tidak belajar hari ini. Bala mengatakan Adi adalah anak Anda, Anda dapat bertanya kepada saya secara langsung. Bala mengatakan dia cerdas, baik dalam matematika. Raman mengatakan ia pergi pada saya. Bala mengatakan jangan khawatir, saya m mengajar dia, tapi dia akan terganggu, seragamnya datang dari ukuran kecil, Ashok dan Shagun tidak waktu untuk merawatnya, khas keluarga kelas tinggi, anak-anak apa yang inginkan, perhatian. Raman merasa sedih. Bala bilang aku akan pergi, Shravan menelepon saya.

Raman pulang larut malam. Mr. Bhalla mengatakan Anda datang sekarang. Raman bertanya adalah ibu baik-baik saja, kenapa kau tidak tidur. Raman bilang aku punya banyak pekerjaan di kantor. Dia bertanya tentang Ishita. Mr. Bhalla mengatakan Bala dan Vandu datang, jadi dia pergi meninggalkan mereka. Raman mengatakan aku tidak melihat ke bawah dan memanggilnya. Dia mengatakan di mana dia pergi, tidak mengambil panggilan saya. Dia meminta wanita apakah mereka melihat Ishita. Mereka mengatakan ya, dia di sini, dia mendapat telepon dari klinik dan dia pergi. Raman mengatakan sakit gigi yang, tidak heartattack, wanita gila. Dia melihat mobilnya dan meminta penjaga tentang Ishita. Penjaga itu mengatakan dia masuk mobil dengan beberapa pria, ia mengenakan jaket, dengan wajah tersenyum, ia menutupi wajahnya dengan kerudung. Raman akan Tensi naik berpikir Ishita pergi dengan pembunuh berantai. Dia berpikir tentang kata-kata semua orang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191