Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman datang ke klinik Ishita dan mencari Ishita. Dia melihat beberapa darah di lantai dan terkejut. Dia berpikir tentang kata-katanya tentang pembunuh berantai. Dia melihat topeng tersenyum dan berpikir tentang kata-kata Mr. Bhalla. Dia berjalan keluar untuk melihat dan meminta pria berkerudung untuk berhenti, dan bertanya tentang Ishita. Dia telah penjahat tertulis di punggungnya. Its Siddharth Malhotra. Raman bertanya mengapa kau berjalan, apa yang terjadi. Sid mengatakan saya pikir Anda adalah penggemar gila saya. Raman mengatakan kita mendengar lagu-lagu dari film Ek penjahat, Galliyan adalah trek favorit saya. Dia mengatakan demikian Anda Ravan Kumar, istri Anda bercerita tentang Anda, saya punya janji dengan dia. Ishita datang dan mengatakan yang pekerjaan saya. Raman bertanya apa yang terjadi di sini.

Shraddha Kapoor juga bergabung dengan mereka dan bertanya Sid bagaimana gigi nya. Ishita mengatakan dia menelepon saya untuk pengobatan Sid. Sid mengatakan semua nya untuk promosi film kita, apakah Anda pikir istri Anda diculik. Raman tersenyum. Shraddha mengatakan sangat lucu, dia memerah, baik yang ia khawatir untuknya. Dia menjelaskan kepadanya bagaimana mereka sampai Ishita. Yang baik Anda khawatir tentang dia. Shraddha mengatakan mari kita selfie dengan pasangan yang lucu. Mereka mengambil pic. Shraddha kata Raman maaf untuk kebingungan. Sid mengatakan datang untuk melihat film, yang melepaskan Jumat ini. Ishita meminta dia untuk mengurus gigi dan minum obat. Raman mengatakan menunjukkan gigi Anda untuk orang lain juga. Ishita melihat sebuah pic di telepon Sid, dan melihat mobil putih dengan 322 nomor. Dia meminta dia untuk meneruskan foto dan mengatakan di mana ia diklik IER.

Ishita mengatakan dia akan memberitahu Raman nanti. Shraddha mengatakan kami akan memberitahu Anda jika kita mencari tahu. Ishita mengatakan yang penting. Sid dan Shraddha meninggalkan. Raman meminta Ishita whats ini, Anda memperoleh sangat terkenal, kenapa hero ini datang ke sini dan mengapa Anda tidak memberitahu saya. Dia mengatakan kota akan datang ke sini kemudian. Dia mengatakan itu, atau Anda ingin bertemu dia sendirian. Dia mengatakan apa, apa-apa. Dia bertanya apakah Anda benar-benar khawatir bagi saya. Dia mengatakan Anda memberi pentingnya untuk diri sendiri, kita harus melihat film ini, tapi mengapa Anda bertanya pic, saya tahu Sid masih muda dan panas, tapi melihat usia Anda. Dia mengatakan usia saya, cemburu? Panik, perasaan cemas, menemukan saya, maka cemburu, kau cinta padaku.

Mereka memiliki eyelock. Dil Kahin rukta nahi .................. memainkan ............... Dia mengatakan bahwa yang saya sedang berpikir, apakah pikiran sekrup Anda jatuh, membuang sampah keluar, hari buruk saya datang bukan untuk mencintaimu. Dia menyebut Matangi nya. Dia mengatakan nama saya Ishita, saya tidak suka bahwa nama kecil, tidak mengulangi. Dia menggoda. Dia bilang aku punya pesan Sid, ia mengirim pic, hanya melihat mobil di dalamnya. Dia mengatakan mobil yang sama yang mana kecelakaan Amma terjadi. Dia bilang aku ingin tahu di mana mobil ini di Delhi. pagi nya, Vandu mencoba untuk mengontrol Shravan dan tegur dia.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192