Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Shagun datang dan mengatakan Raman masih takut jarum, sampai aku memegang tangannya, dia tidak menggunakan untuk mengambilnya. Raman mengatakan drama tersebut tidak terjadi, saya tidak takut, dokter Anda melakukannya. Raman terasa sakit dan memegang tangan Ishita erat-erat. Ishita menutup matanya. Shagun akan cemburu. Raman melihat Ishita menangis. Yeh Hai Mohabbatein .................. .plays ......... .. Dia meninggalkan tangannya. Ishita mengatakan yang melakukannya dengan mudah. Raman bilang aku tidak takut. Shagun mengucapkan terima kasih Raman, untuk menandatangani surat-surat Adi. Dokter mengatakan Vandita bahwa itu adalah kabar baik bagi dirinya dan hasil yang akurat akan datang sampai malam. Raman meminta Shagun untuk berhubungan dengan dia jika dia membutuhkan bantuan untuk Adi.

Ishita mengatakan jika telepon sedang sibuk, Anda bisa memanggil saya, saya dapat mengirim Raman. Shagun bertanya mengapa. Raman memuji Ishita dan mengatakan saya menerima telepon dia bahkan jika saya m sibuk. Shagun mengatakan ya pasti dan daun. Ishita tersenyum melihat Raman. Dia bertanya apa. Dia mengatakan itu adalah mudah bagi Anda untuk bersikap sopan. Dia mengatakan yang baik, jika kita bisa bicara dan mengakhiri masalah, lalu mengapa untuk mengejek, yang baik untuk melihat Raman untuk berbicara seperti ini, manis. Dia mengatakan demikian Anda melihat Ram Kumar di Ravan Kumar, apakah Anda jatuh cinta dengan saya. Dia tersenyum. Dia tampak pada tertegun dengan pertanyaannya. Yeh Hai Mohabbatein ............ .plays ............

Ishita mengatakan apa? Dan tertawa. Tidak ada yang seperti itu, hati dan pikiran saya berada di tempat yang tepat. Dia mengatakan setuju, maka mengapa kau menangis ketika aku merasa terluka oleh jarum. Dia mengatakan Anda memegang tangan saya begitu ketat, itu sebabnya. Tanyanya adalah hal itu saya merasa sakit dan Anda terluka. Dia mengatakan tidak, tidak mengambil makna apapun. Dia mengatakan tidak, hal-hal orang-orang seperti mengatakan, bahwa jika cinta terjadi, seseorang merasa sakit dan pengalaman lain. Dia mengatakan apa yang dialog tersebut, ini terlihat dalam buku-buku, dan tidak sesuai dengan Anda dengan baik.

Raman tersenyum dan berkata saya menulis garis saya sendiri, saya tidak perlu penulis seperti Anda. Dia bilang ya, saya harus berpikir. Raman mengatakan aku berpikir kalau aku bisa menanggung Anda, maka mengapa tidak jarum kecil. Dia membuat ekspresi pemukulan. Dia mengatakan datang ke rumah, kemudian memukul saya, kita harus pergi dan memilih Ruhi. Yeh Hai Mohabbatein ............ .plays ......... .Mereka mendapatkan dalam lift dan Ishita melihat Vandu dan berpikir dia baik-baik saja, apa yang dia lakukan di sini.

Ruhi dan Shravan pulang. Ruhi memeluk Mrs. Bhalla. Shravan juga memeluk. Ruhi mengatakan ini adalah perjalanan terbaik saya. Shravan mengatakan saya juga. Raman dan Ishita terlihat dan senyum. Ruhi dan Shravan memberitahu mereka apa yang mereka lakukan. Raman panggilan Ruhi dan meminta apakah Anda merindukanku. Ruhi mengatakan ya, aku merindukanmu, tapi kami menikmati sana banyak, kami mengambil banyak foto. Ishita mengatakan acara. Ruhi menunjukkan foto dan bunga nya. Raman bertanya apa kau membawa bagi saya. Ruhi meminta akan Anda gunakan mawar? Semua orang tertawa. Shravan mengatakan aku membawa sesuatu untuk Anda. Vandu panggilan Ishita dan bertanya apakah Shravan datang. Ishita mengatakan ya, dan ingin bertanya padanya. Vandu bilang aku sibuk kuliah, akan datang sampai 4 pm,make Shravan memiliki makanan. Ishita mengatakan baik-baik saja, dan berpikir kenapa dia berbohong padaku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187