Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi menjadi bahagia dan menikmati studinya dengan Bala. Bala mengajarkan dengan baik. hamba datang dan mengatakan Adi harus mencoba pakaian ini, ibunya meminta dia untuk melakukan hal ini. Adi mengatakan tidak, memberitahu ibu untuk tidak mengganggu saya. Bala meminta hum untuk mencoba, ia akan menunggu dia. Adi mengatakan terlalu shirt, di mana ibu, katakan padanya untuk mengubah ini. Shravan panggilan Bala dan ia berbicara kepadanya dengan banyak cinta. Adi mendengar pembicaraan dan merasa buruk hilang ayahnya. Bala mengatakan saya tidak berenang setiap hari tanpa Anda, saya sangat merindukanmu, mengapa kau tinggalkan aku dan pergi, Aku m datang dalam beberapa waktu. Adi berpikir. Bala bertanya apa yang terjadi Aditya, yang Anda ok. Adi mengatakan ya, apakah Anda berenang dengan anak Anda. Bala mengatakan ya, kita berenang, kami bermain sepak bola dan kriket, itu menyenangkan ayah dan hubungan anak, dia bukan anak saya dengan sahabat saya, ia keluar selama 10 hari, aku merindukannya banyak. Bala melihat Adi berpikir dan mereka melanjutkan studi.

Vandu datang ke Iyer rumah dan mencintai Shravan melihat dia setelah beberapa hari. Dokter menyebut Vandu dan mengatakan selamat, Anda hamil 3 bulan. Vandu akan tegang. Mihir berbicara kepada Raman. Mereka berbicara tentang FIFA 2014. Romi datang dan bergabung dengan pembicaraan yang akan menang tahun ini. Raman bertanya bagaimana Anda mendapatkan waktu untuk melihat pertandingan. Romi mengatakan saya sedang bekerja sepanjang waktu. taruhan Raman dengan Mihir di Brasil. Romi mendapat telepon dari temannya Sharad. Sharad mengatakan saya yang menikah hari ini. Romi mengatakan selamat, akhirnya Tina. Sharad mengatakan tidak Tina, aku butuh bantuan Anda, kita melakukan pernikahan cinta, datang ke kantor registrar. Romi mengatakan apa yang Anda katakan.

Sharad mengatakan Anda tidak tahu karena Anda tidak bertemu saya, silakan datang, bertemu dan membawanya ke sini, dia akan mengenakan gaun kuning. Mihir mengatakan Raman bahwa ia harus pergi lebih awal hari ini. Raman mengatakan baik-baik saja, katakan Anda akan bertemu Mihika, pergi dan bertemu dengannya. Mihir daun. Romi mengatakan dia tidak membiarkan saya menonton pertandingan, dan melihat dia memungkinkan Mihir untuk memenuhi pacarnya. Dia mengatakan Raman dan Mihir tidak berada di kantor, saya juga akan pergi.

Pammi dan lain-lain datang untuk bertemu Ibu Bhalla untuk pergi untuk belanja. Ibu Bhalla bersiap-siap. Mereka meminta dia untuk mengambil Amma bersama. Ibu Bhalla mengatakan Amma pergi dengan Appa untuk melakukan fisioterapi. Vandu dan Mihika datang. Ibu Bhalla mengatakan aku bakal keluar. Simmi mengatakan bagaimana saya akan mengelola. Mihika mengatakan saya melakukan pengaturan, tidak perlu khawatir. Mihir datang dan meminta siap untuk pergi Mihika? Dia mengatakan Mihir akan mengelola anak-anak. Dia meminta dia untuk setuju jika dia harus pergi kencan istimewa baginya. Mihir mengatakan baik-baik saja. Semua orang memintanya untuk mengelola banyak anak-anak sama sekali. Mihir mengatakan ya, aku akan.

Mihika mengatakan demikian kita semua akan bersama-sama, wanita berbelanja hari ...... .. Semua orang bertanya Mihir untuk mengurus anak-anak. Mereka pergi. Mihir memegang kepalanya. Sarika mendapat panggilan Ishita ini. Ishita meminta Sarika untuk pergi ke tempat kerja dan orang mereka akan membawa Anda dari sana. Mihir tidak mampu untuk mengelola anak-anak, karena mereka mulai pertempuran. Dia mengatakan tolong, hentikan, silakan. Dia mengatakan melakukan apapun yang Anda inginkan, saya tidak bisa berurusan dengan mereka, Tuhan, yang akan menyelamatkan aku dari situasi ini, hanya satu orang yang ada. Sarika mengenakan gaun kuning juga. Romi datang ke sana dan mereka terkejut melihat satu sama lain. Mereka keliru.

Dia mengatakan mari kita pergi, yang sudah terlambat, kau tahu tempat. Romi mengatakan ya, saya tahu, datang. Mereka pergi. Mobil putih melewati dengan 322 nomor. Raman pulang dan Mihir Tuhan dia. Mihieer mengatakan tunggu di sini, aku akan datang. Raman bilang aku menunda pertemuan untuk Anda, katakan padaku. Mihir pergi. Raman pergi gila melihat anak-anak. Dia mengangkat Ruhi dan Shravan dan meminta mereka untuk menghentikannya. Dia tegur mereka dan mengirim mereka di dalam ruangan. Mereka pergi diam-diam. pesan Mihir Raman bahwa ia harus pergi karena ia tidak bisa mengelola anak-anak, dia tidak akan menonton Piala Dunia, Anda bisa mengalahkan saya, tapi mengelola anak-anak.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188