Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.


Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi melayani teh untuk ayahnya. Dia mengatakan dia membaca berita panas. Dia bertanya apa itu. Dia mengatakan polisi peringatan tentang seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan dengan obeng. Polisi menemukan dia dan dia menggunakan topeng wajah tersenyum. Ibu Bhalla meminta Simmi tidak pergi ke tempat lain mengambil mobil Raman ini. Simmi mengatakan apa ini. Mr. Bhalla mengatakan ia menyerang pada wanita cantik. Romi mengatakan kemudian ibu tidak bisa pergi. Ibu Bhalla mengatakan I m khawatir, karena saya melihat 15-20 tahun lebih muda. Dia melihat Mr. Bhalla dan mengatakan 10 tahun lebih muda. Romi mengatakan itu berarti Anda dan Simmi tidak bisa keluar. Mr. Bhalla mengatakan menginformasikan Ishita juga, tetapi di mana Ishita dan Raman.

Ishita bangun Raman, Anda harus pergi untuk pemeriksaan. Raman mengatakan 2 menit. Dia mengatakan bangun tes darah, Anda nya. Dia mengatakan dia akan terlambat, maka tidak bisa pergi, maka berteriak pada saya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan menggunakan IV dan mengambil darah dengan injeksi dan menggunakan sampel untuk tes. Dia mendengar ini dan bangun mengejeknya. Dia mengatakan ide saya bekerja. Ishita menyapa semua orang pagi dan mengatakan Raman bersiap-siap. Raman datang. Ibu Bhalla mengatakan saya membuat Anda fav Gobi Ke parathe. Ishita mengatakan dia tidak bisa makan sekarang, karena dia harus pergi untuk pemeriksaan. Mr. Bhalla meminta aku akan pergi dengan Anda. Raman mengatakan tidak, Ishita akan datang, kita harus memilih Ruhi.

Romi bertanya mengapa kau membawanya, untuk Ruhi, atau untuk memegang tangannya pada saat injeksi. Semua orang tertawa. Appa memberitahu semua orang tentang berantai berita pembunuh. Dia meminta Mihika untuk berhati-hati dan tidak pergi sendirian. Amma mengatakan Anda datang terlambat. Mihika bilang aku akan meninju dan ia akan jatuh, saya akan berhati-hati, bye sekarang. Ibu Bhalla masuk dan berhenti padanya. Dia bilang aku telah datang untuk mengamankan diri kita sendiri. Dia memberitahu mereka tentang pembunuh berantai. Appa mengatakan ya, kami juga berbicara tentang dia. Dia bilang aku telah membawa semuanya, melihat ini adalah semprotan merica untuk digunakan pada penyerang. Mihika mengatakan wow, sangat dingin.

Ibu Bhalla mengatakan Anda berhati-hati, mengambil satu dan memberikan satu untuk Vandita, yang tersisa bagi saya, Ishita dan Simmi. Amma mengatakan apa tentang saya. Ibu Bhalla mengatakan ia menyerang gadis-gadis cantik, jika dia melihat Anda, ia akan mendapatkan serangan. Amma dan Mrs. Bhalla mengejek satu sama lain. Ibu Bhalla bilang aku punya dua semprotan bagi saya, karena saya melihat berat badan yang kalah menakjubkan. Amma mengatakan mana. Ibu Bhalla menunjukkan di sini, di sini, di sini dan poin untuk tubuhnya. Mihika berhenti mereka mengatakan bibi, Simmi yang menelepon Anda. Ibu Bhalla daun.

Raman sedang berbicara dengan dirinya sendiri jika seseorang memiliki istri yang mengambil darah, maka tidak akan ada kiri dalam tubuh. Shagun datang ke sana dan terkejut melihat Ishita dengan dia. Ishita mengatakan Anda di sini, saya tidak tahu Anda berasal. Shagun kata Raman memiliki beberapa pekerjaan. Raman mengatakan mereka membutuhkan tanda-tanda kami berdua. Ishita mengatakan baik-baik saja, saya lupa, Anda pergi untuk bekerja Adi di sini, saya mengisi formulir, tanda tangan di sini. Raman menandatangani formulir. Shagun bertanya mengapa ini, kamu ok. Raman mengatakan ya, Ishita menyarankan saya untuk memiliki pemeriksaan lengkap.

Vandu adalah di rumah sakit yang sama dan mengatakan aku m sibuk di tempat kerja, memilih Shravan. Aku akan datang setelah kuliah untuk membawanya. Ishita mengatakan baik-baik saja, aku akan menjemputnya. Vandu lewat Ishita. Mereka tidak melihat satu sama lain. Raman memberikan darahnya dan tegang. Ishita datang dan ia mengatakan mana yang Anda, saya sedang menunggu Anda. Dia mengatakan bersantai, saya datang. Dokter mengatakan BP nya baik-baik saja dan dia siap. Raman mengatakan mengapa Anda tidak melakukan ini dengan teknologi baru, mengapa Anda membutuhkan suntikan besar. Dokter mengatakan anak-anak kecil datang dan mengambil itu, jangan takut. Raman mengatakan saya tidak punya masalah dengan injeksi tapi jarum ... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 186